Recaps SHARK Episode 4

Note:
ini cuma recaps ya, jadi maap kalo tidak lengkap atau kurang jelas, aq ngerecaps dari sinopsisnya Dramabeans yang berbahasa Inggris..
seperti yg sudah aq bilg sebelumnya link sinopsis lengkapnya akan aq update dari blog lain.. Aq sementara fokus sinopsis panjangnya ke I Hear Your Heart aja..
~~~

Episode 4

Yi-soo berpapasan dengan Hae-woo saat meninggalkan gudang itu.
Hae-woo dan Joon-young masuk ke dalam gudang dan menemukan mayat seorang pria yang diikat dikursi. Dan yang paling mengagetkan selain dia adalah detektif Jung (yang dipukul Yi-soo), diperutnya ada tanda lingkaran yang berdarah.
~~~

Kasus pembunuhan itu pun segera ditangani dan di investigasi, detektif Byun termasuk di dalamnya.

Hae-woo meminta kepada suaminya, Joon-young untuk menunda bulan madu mereka. Joon-young yang sangat pengertian menerimanya sebagai bagian dari resiko menjadi suami seorang jaksa. So sweet..
Walaupun teman sesama jaksanya Kim So-hyun menyarankan Hae-woo untuk tetap melanjutkan bulan madunya, tapi Hae-wo tidak mau, ini merupakan kasus besar untuknya.
~~~

Yi-soo muda ternyata diselamatkan oleh Junichiro. Wajah Yi-sun diperban seperti habis dioperasi, ntah karena ditabrak itu atau memang Junichiro sengaja ingin mengubah wajah Yi-soo.
Yi-soo bertanya mengapa Junichiro menolongnya. Junichiro mengatakan itu karena Yi-soo sedang sekarat. Sebagai seorang manusia, sudah kewajibannya menolong sesama. Sekarang terserah Yi-soo mau terus hidup atau tidak.
Yi-soo sebelumnya mencoba.bunuh diri akan terjun dari atap.
Dan Yi-soo akhirnya memutuskan untuk terus hidup dan mengubah identitasnya, wajahnya pun berubah. (pantesan pada gak ngenalin)
~~~

Yi-soo berpapasan dengan Tuan Jo (ayah Jo, aq ganti manggilnya ya) di lift, Tuan Jo sedang menerima tlp Joon-young. Yi-soo tersenyum sinis kepada Tuan Jo.
~~~
Joon-young dan So-hyun berteman baik. Dia mengatakan pada Joon-young bahwa Hae-woon adalah jaksa terbaik kedua. Yang pertama adalah Jaksa Oh, ayahnya Joon-young, yang kita tahu berada di pihak Kakek Jo.
~~~

Hae-woo berdiskusi tentang pembunuhan itu dengan detektif Byun. Dia menduga bahwa kasus ini ada hubungannya dengan kematian Yi-soo dan kasus tabrak lari ayahnya.
Hae-woo berniat untuk menyelesaikan kasus ini, tapi dilarang oleh detektif Byun. Dia menduga pembunuhnya sengaja ingin Hae-woo yang mengambil kasus ini, dan dia menduga ini adalah jebakan. Dia tidak ingin membuat Hae-woo dalam bahaya.
Tapi Hae-woo tidak mau, dan mengingatkan alasannya menjadi seorang jaksa. Semua orang tahu bahwa itu untuk Yi-soo.
~~~

Yi-hyun berhenti menatap teleskop, dari jauh Yi-soo menatapnya. Air matanya hampir jatuh, mengingat bahwa ia pernah berjanji akan membelikan Yi-hyun teleskop.
Yi-soo terus mengikuti Yi-hyun sampai Yi-hyun masuk ke dalam coffe shop tempat dia bekerja.
Yi-soo melihat Hae-woo datang bersama Joon-young menemui Yi-hyun.
~~~
Hae-woo memberitahu Yi-hyun menunda bulan madunya untuk menyelidiki kembali kasus kematian ayah Yi-hyun 12 tahun yang lalu. Hae-woo meminta Yi-hyun untuk mengingat kembali kejadian di malam Yi-soo menghilang, apakah ada sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk.
Yi-hyun mengingatnya, dia memberikan sebuah kunci loker pemberian ayahnya pada Yi-soo dan kunci itu ditemukan oleh detektif di tempat Yi-soo menghilang.
~~~

Hae-woo bertemu dengan detektif Byun. Hae-woo mengatakan akan mengungkap kasus kematian Yi-soo dan ayahnya.
Ia mengakui merasa takut, ia tidak ingin lari dan menyesal seumur hidupnya.
Walaupun Yi-soo dan ayahnya sudah dilupakan orang lain, dan bahkan kasusnya dibiarkan tidak diselesaikan, namun dengan kasus baru ini ia berharap bisa memperoleh keadilan untuk Yi-soo. Untuk itu ia meminta dukungab daru detektif Byun.
Hae-woo juga menanyakan tentang kunci loker itu, karena kunci itu hilang dari ruang penyimpanan bukti.
~~~
Joon-young menunggu Hae-woo didepan hotel. Yi-soo datang dan mendengar percakapan mereka.
Kemudian datang sekertaris Yi-soo, dan mereka berempat masuk ke dalam lift yang sama.
Yi-soo mengajak sekertarisnya untuk makan malam. Namun ntah apa yang dikatakan setelahnya, Yi-soo mengatakan "dalam mimpimu", yang di dengar oleh Hae-woo dan mengingatkannya pada Yi-soo saat ia memintanya untuk menggendongnya dipunggung.
~~~

Hae-woo bermimpi bertemu Yi-soo muda di danau.
~~~
Hae-woo mendapatkan sms yang menyuruhnya untuk datang ke perpustakaan. Dia mengambil buku Chagall, yang hanya Yi-soo yang tau.
Dia bertemu detektif Byun yang juga mendapatkan sms.
~~~
Yi-soo mendatangi makam ayahnya dan bertemu dengan ibu Park (sekertaris keluarga Hae-woo, kyknya sih bukan sekertaris deh, semacam kepala rumah tangga gitu).
Yi-soo bilang dia hanya tidak sengaja kesana (Yi-soo tidak mengatakan siapa dirinya).
Ibu Park bilang dia menyukai ayahnya Yi-soo tanpa ada orang lain yang tahu.
Yi-soo mengantar ibu Park ke kediaman keluarga Jo.
~~~
Di dalam rumah, kakek Jo bertemu dengan Jaksa Go, yang menjelaskan detail kasus pembunuhan detektif Jung, dan mengatakan juga bahwa Hae-woo ingin menangani kasus ini.
~~~
Hae-woo mengingat tentang Yi-soo yang dulu menanyakan jam tangan ayahnya. Dia lalu menanyakan langsung pada ayahnya, Tuan Jo pura-pura tidak mengerti. Tapi ia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya saay Hae-woo bilang ia akan menyelidiki kembali kasus 12 tahun silam itu.
~~~

Yi-soo menemui CEO sebuah hotel yang ingib dia beli. Namun CEO itu sudah berjanji akan menjualnya pada keluarga Jo.
Yi-soo menunjukkan sebuah rekaman yang berisi gambar CEO tersebut dengan seorang gadis yang ia sponsori.
Yi-soo mengancam, CEO itu harus siap menyampaikan pengakuan didepan publik, atau membatalkab kesepakatan dengan hotel keluarga Jo.
~~~

Kakek Jo menyuruh Joon-young dan Hae-woo pindah ke rumahnya.
~~~

Sekertaris Jang (sekertarisnya Yi-soo), menemukan Yi-soo yang tertidur menjatuhkan miniatur hiu miliknya.
Sekertaris Jang mengingat pertemuan pertama kalinya dengan Yi-soo di depan aquarium hiu di Tokyo 4 tahun yang lalu. Dia seperti habis dirampok/dicopet.
Tapi tidak ada yang kebetulan, sekertaris Jang ternyata diutus oleh Junichiro tanpa sepengetahuan Yi-soo.
Yi-soo mengigau memanggil nama Hae-woo, tapi sekertaris Jang tampak tidak terkejut.
~~~

Hae-woo berjalan di hutan yang sama dengan yang dia lalui dulu bersama Yi-soo. Dia melihat ke pohob tempat dia dan Yi-soo berteduh daru hujan, dan mengingat ciuman pertamanya.
Dan ternyata, Yi-soo mengikuti dan memperhatikannga tidak jauh di belakang Hae-woo.
~~~

Hae-woo sampai di danau rahasianya, dan disana sudah ada Yi-soo.
~~~

Comments

Popular Posts