Introducing: Falling For Innocence

Image
Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin. Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan. Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

HOT News - IHYV

Anyeong..
Mungkin ini gak hot untuk banyak readers yang sering buka soompi.. :-)

Karena aq penasaran sama tanggal yang di ponsel Soo-ha, makanya kepo nyari2, dan akhirnya ketemulah foto-foto ini.

Diperkirakan memang ada loncatan waktu setahun kemudian, ke tahun 2013. Ini ditandai dengan perubahan rambut para pemainnya. Dan diperkirakan akan ada di episode 10.

Tapi belum tau loncatan setahun itu karena apa, apakah Hye-sung akan membela Soo-ha di pengadilan? Ntahlah kita lihat saja di episode 10, hari kamis besok..

Comments

  1. maksud nya mba mumu kepo tanggal yg di hp soo ha apa mba ?
    kok ada loncatan waktu ?
    makin kepo nih mba sya ?
    jgn buat saya makin galau karena foto ini kasih tau donf maksudnya ?
    TT.TT

    ReplyDelete
  2. aduh apa soo ha bakalan di penjara yah??
    apa dia berhasil ngbunuh min jong gok yah??
    aduhh pengacara cha terlalu baik ampe nyakitin pengacara jang...
    kalo gitu mah mening sama soo ha aja yang pengertian bangetttt...
    rela lagi klo Hye-sung sama pengacara cha...
    aduh ga sabar nih ep 9 ama 10...
    figthing buat bikin sinopnya... ^^

    ReplyDelete
  3. Hem kyaknya seo ha ikut" caranya jong guk deh selama setahun mngkin dia akan berpura-pura bersikap baik,dia kyak bakal ngebunuh jong guk~ di liat wktu seo ha berterima ksih ama pngacara cha aja sbnarny dia gg tulus ngomongny ^ dia sdah mlai pura" bersikap baik~ aiiss suka deh ama seo ha akhirny bsa ngungkapin perasaannya wlaupun envy "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

    ReplyDelete
  4. makan mie nya sampai manhkoknya sgede baskom hehe.tp langsing2 ngiriii

    ReplyDelete
  5. Ahhhh... hebat banget deh krunyaaa...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Pinocchio Episode 20 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)

Hyde, Jekyll, Me | Episode 16 - 1