Wednesday, July 03, 2013

Preview I Hear Your Voice Episode 9

Update: Dialog (cr. Soompi)








Hakim: Saya sangat sulit menentukan keputusan untuk persidangan terakhir ini.







Soo-ha: Karena mungkin ini kali terakhir kita bertemu, aku akan memberi saran untukmu.










Seung-bin: Apa yang ada dalam tas itu?

Soo-ha: Bukan apa-apa. Jangan katakan pada siapapun.




Kwan-woo: Apa yang terjadi? Apa kau baik-baik saja?





Polisi: Mungkinkah ini perbuatan Min Joon-guk seperti apa yang dikatakan Park Soo-ha?



Hye-sung: Apa kau hari ini bertemu Soo-ha?






Seung-bin: Aku sudah melarangnya pergi dan mengambil tasnya...ada sesuatu yang aneh di dalamnya...


Hye-sung: Apa itu?





Soo-ha: Kau ada dimana?




Hye-sung: Aku harus menemukan Soo-ha!

18 comments:

  1. SH: It's nothing. Don't tell anyone about it. Cha Byun: Are you ok? What happened? Police: Could it really have been Min Jong Kook like what Park Soo Ha said? Jjang Byun: Did you happen to meet SH today? SB: I told him not to go & grabbed his bag... There was something weird/strange inside... Jjang Byun: What was that? SH: Where are you? Jjang Byun: I need to find SH
    credit: soompi

    ReplyDelete
    Replies
    1. GOMAWO!!!^^
      btw, kok soo ha tambah keren ya! LOL
      dira

      Delete
  2. Wahh baru цªƦ malem Ƴǻªª ,,,Gªk sabar :D

    ReplyDelete
  3. sepertinya bnar klo so ha akan merencanakan sesuatu terhadap MJG
    arrgggg
    knp gk pake pendeteksi kebohongan aja ?
    udh greget knp gk ada yg sadar klo MJG itu pembunuh ....
    ke MJG udah keliatan licik bgt tuh orng dri wajahnya ...
    semoga SB atau hye sung dapat menghentikan tindakan soo ha
    i can wait for this ep

    ReplyDelete
  4. kaLo bner si SooHa mau bnuh Min Joon Guk,, berharap Hye Sung meringankan hukumannya >,< Dan putuslah dgn Pengaca Cha :D

    ReplyDelete
  5. Nooo suha jd murderer? Berharap penulisnya gk membiarkan itu trjadi

    ReplyDelete
  6. makasih min,aduh pingin cepet ending nya kaya gimana.

    ReplyDelete
  7. hoo penasaran ini sama lanjutannya, SooHa jangan bales dendam jangan hoho ^^ makasih postingannya ditunggu lanjutannya ya :)

    ReplyDelete
  8. Thanks sista buat previewnya... ga sabar nunggu euy.. fighting kakaaa!!

    ReplyDelete
  9. penasaran banget sama kelanjutannya...
    Park Soo Ha sama Hye Sung aja.. Kwan Woo nyerah ama Hye Sung yah..
    Park Soo Ha kece badai dah..
    makasih banget atas postingannya.. ditunggu kelanjutannya yah.. :)
    Semangat eonni.. :D Fighting...

    ReplyDelete
  10. wowwww...
    soo ha mw ngapain ya????
    apa isi tas nya???
    pistol??? pisau lipat nya??? dia mw bunuh min joon guk ya????
    benci bgt liat muka si joon guk itu

    ReplyDelete
  11. penasaran apa yg dlkukan soo ha............

    ReplyDelete
  12. smalem liat di fb IHYV,udh apdet screen caps ep 9.
    tp ga bgitu panjang rincian penjelasan adegannya :(
    SuHa brusaha bunuh MJK sprti diarea parkir gdung,tp HS yg tau (dr seung bin-telp HS krna suha spt bw tas yg isinya mncurigakan),
    HS spt menghalangi SuHa tp malah ktusuk sm SuHa :'(
    Trus spt tjadi lompatan tahun,pengacra Cha rambutnya makin culun :D
    sptny SuHa ketangkep police. Dan HS menemukannya (dl SH yg nyari2 HS,tp skrg kbalikannya:)

    Tp ada yg aneh,SuHa sprtnya amnesia! omooo...
    mb mumuuuu.... ayooo dipost lebih dtil critanya..

    #mian... klo ada yg salah dg analisaku..

    #dinda

    ReplyDelete
  13. mba...jgn preview doang dong...:(
    pngen sinopsis lengkapnya,,,dari episode 8 blom...
    biar sekalian deg-degan ma rasa penasaran terobati...
    kalo preview masih mikir"....:P

    ReplyDelete
  14. ga sabar pengen baca sinopsis lengkapnya....:P
    penasarrrrraaaannn.....

    ReplyDelete
  15. Mana nih eps 9 nya dah nunggu lama :(

    ReplyDelete
  16. mana sinopsis ep 9 nya??? hiksss.... penasaraaaaaannnnnn!!!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD