Spoiler I Hear Your Voice Episode 17

Dimulai dari saat Soo-ha yang sedang kebingungan mencari Hye-sung duduk sendirian di taman..
Flashback ingatan saat dia bertemu dengan Min Joon-guk di tmpat pemancingan. Terus berlanjut ke ingatan tentang Hye-sung soal menyimpan kebohongan. Lalu dia melihat box telpon..

Sambil berbicara sendiri dalam hati, dia akhirnya memutuskan untul menelpon ponsel Hye-sung.
Soo-ha berbicara dengan Min Joon-guk di telpon, sangat lama, sampai akhirnya Soo-ha berteriak histeris.

Lanjut soal tas Soo-ha yang dicuri oleh perampok, ternyata perampok itu sudah mengincar tas Soo-ha sejak masih didalam Departement Store.

Scene berpindah ke Hye-sung yang sedang mengintrogasi Kwan-woo soal artikel koran yg ditujukan ke Hye-sung. Dan Kwan-woo terpaksa mengungkap semuanya pada Hye-sung..

Dan bisa ditebak ternyata perampok itu di perintah oleh Min Joon-guk. Dan yang diambil Min Joon-guk adalah handphone Soo-ha saja.

Setelah mematikan  ponselnya Soo-ha, Joon-guk tiba-tiba tertarik melihat gantungan ponsel Soo-ha, dan Joon-guk  membukanya. Joon-guk melihat foto Soo-ha dan ibunya. Joon-guk langsung menarik gantungan itu dan membuangnya sembarangan..

Hye-sung kemudian berusaha menghubungi ponsel Soo-ha yang sebenarnya sudah dirampok oleh suruhan Min Joon-guk. Tapi ponselnya sudah tidak aktif. Akhirnya Hye-sung nelpon Seong-bin untuk menanyakan keberadaan Soo-ha  tapi hasilnya nihil.

Perampok suruhan Min Joon-guk akhirnya di tangkapdetektif.

 
Min Joon-guk menyalakan lagi ponsel Soo-ha dan menelpon Hye-sung. Sepertinya dia berusaha menjebak Hye-sung supaya prcaya bahwa dia sudah menangkap Soo-ha.

Setelah menerima telepon Min Joon-guk, Hye-sung panik. Dia kabur lewat pintu belakang dan manjat pagar lalu naik taksi ke tempat Min Joon-guk.

Hye-sung berhasil masuk perangkap Min Joon-guk. Dia nekat datang sendirian ke tempat Joon-guk di gedung kosong dan berhasil disekap oleh Joon-guk.

 
Hye-sung yang sadar dari pingsannya, dari menyadari bahwa dia di jebak.

Hyesung adu mulut dengan Min Joon-guk soal ayah Soo-ha yang jadi penyebab segala kesedihan dan kesepian Joon-guk.
Lalu Hye-sung teringat perkataan ibunya soal orang yang hatinya kesepian.
Setelah ngomong itu, yang otomatis bikin Joon-guk emosi dan mau mukul Hye-sung pakai kunci inggris.

Soo-ha menelpon  Kwan-woo yang menceritakan kalo Hye-sung ditangkap oleh Joon-guk.

Soo-ha sampai di gedung tempat Min Joon-guk dan Hye-sung berada.
Joon-guk menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu pada Soo-ha.
Lalu Soo-ha yang marah menanyakan keberadaan Hye-sung. Joon-guk menghasur Soo-ha dengan menyerahkan kunci inggris yang berlumuran darah, seolah Hye-sung sudah meninggal. Dan Hye-sung juga tidak menjawab panggilan Soo-ha.

 
Soo-ha yang hampir terjebak, menggenggam kunci inggri hendak memukul Joon-guk.
 

Sementara itu, Kwan-woo dan polisi sudah bergerak untuk mengamankan lokasi.
Kwan-woo berhasil menemukan Hye-sung yang di sekap.

 
Saat Joon-guk mengetahui dia sudah di kepung, dia kemudian mencoba bunuh diri dengan lompat dari gedung. Dan Soo-ha menahan bajunya. Tapi Joon-guk malah menarik bajunya Soo-ha dan mereka berdua terjatuh ke bawah.
Hye-sung yang melihatnya pingsan.

Soo-ha mencari Hye-sung di rumah sakit.

Note:
Selengkapnya, tunggu ya… segera setelah Episode 16 – 2 selesai dibuat dan setelah substitle englishnya keluar.. ^^

Oya, yang mau soundtracknya, baru aja keluar versi lengkapnya, nanti aku coba upload ke 4 shared ya, jadi punya ku sendiri tidak perlu pakai password. (Insya Allah..)

Comments

  1. Ditunggu mba.... Teramat sangat ditunggu.

    ReplyDelete
  2. Aigo...sedih udah mau ending...
    Mumu semangat yaaa...

    ReplyDelete
  3. huaaaa.... dah mau hbis..... , mba ska deh liat animex.....

    ReplyDelete
  4. uuihh,, sweet bgt pict yg terakhir,, hehe :D
    dan,, apa yg kamu lakukan jika OST nya uda komplit??
    = langsung download,,, :D

    ReplyDelete
  5. ak nemu nih mbak mumu OST lengkapnya.. ak bantu share >> http://goo.gl/lFT7z1

    ReplyDelete
  6. Ditunggu mb,,,
    Seneng deh klo mb rajin update,,,,

    ReplyDelete
  7. makasih mba..
    Dtnggu kelanjutan sinopsis'a..

    ReplyDelete
  8. Ditunggu secepatnya part 2 nya mba^^

    ReplyDelete
  9. So sweet bgt pict terakhir... Hye sung-Soo Ha suka,suka,suka! :D

    ReplyDelete
  10. Kurang dikitclagi selesai :)) semangat mbak mumu \m/

    ReplyDelete
  11. Moga ini gak kelewat sampe hari rabu ya eonnie,yusca galau nih nungguin sipnosis eonnie. Gomawo eonnie,kalo mau eonnie yusca isiin pulsa sebagai ucapan terima kasih yusca ke eonnie '3'

    ReplyDelete
  12. terima kasih banyak ya... kita tunggu postingannya...

    ReplyDelete
  13. Astaga.. Penasaran.. Penasaran..
    Ditunggu ya..

    ReplyDelete
  14. HUAAAAA.................
    Udah mau abis sedih sedih. Semoga selesainya happy ending AMIN
    Fighting eonnie aku akan selalu menunggu sinop IHYV ini

    ReplyDelete
  15. asiikkkkkk d tnggu bangetttt mbak
    pict yg terakhir sweettt bangettt....makin jatuh cinta saya sama soo haa

    ReplyDelete
  16. eonnie! semangat bikin sinopsisnya walaupun puasa! Cuma blog eonnie kayaknya yang bikin sinopsis sampe akurat! FIGHTING! :)

    ReplyDelete
  17. Ayoo eonni , semangat
    Maaf aku baru comment
    Aku nungguin nih sinopsisnya
    Ayoo semangat , tinggal 2 eps lg eonni (งˆ▽ˆ)ง
    Gomawo eonni :D

    ReplyDelete
  18. Makin menegangkan B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲†, ditunggu mbak sinopsisnya,,,,

    ReplyDelete
  19. makasih sinopsisnya mb mumu
    maaf baru comment,hehe
    di tunggu postingannya..
    semangat msh 2 ep lagi :)

    ReplyDelete
  20. gak sabar .... gak sabar ... gak sabar nunggu kelanjutannya hehehe
    mksh mba ...

    ReplyDelete
  21. gak sabar .... gak sabar ... gak sabar nunggu kelanjutannya hehehe
    mksh mba ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts