Monday, August 12, 2013

Spoiler Master's Sun Episode 2



Joong Won menanyakan pada Gong Shil maksud dari perkataan Gong Shil tentang hantu wanita yang berada di dekatnya. Gong Shil menjelaskan dia baru bertemu dengannya kemarin, saat Joong Won marah padanya saat menunggu Hae Seong di dekat pohon.


Di tempat lain, para sekuriti mall sedang bergosip tentang Joong Won dan masa lalunya yang pernah di culik dan mengakibatkan pacarnya meninggal. Dan menjadi kutukan bagi dirinya sendiri dan orang lain di sekitarnya.


Lalu Joong Won meminta Gong Shil menunjukan hantu yang berada di sana. Gong Shil menunjukan kursi goyang yang bergoyang sendiri padahal tidak ada yamg duduk, di sana ada hantu siswa pelajar yang mengikuti Gong Shil dari jalan. Hantu itu akan mendekat, Gong Shil ketakutan dan memegang tangan Joong Won. Hantu itu menghilang.

Gong Shil mengatakannya pada Joong Won, makanya dia ingin tidur bersama (Gong Shil kelelahan, dia ingin tidur nyenyak). Joong Won mengira Gong Shil sengaja mendekatinya karena dia orang kaya.


Gong Shil memperkenalkan dirinya sebagai Tae Yang (Matahari). Joong Won mengatakan dia tidak ingi bertemu dengan matahari. Tapi Gong Shil berteriak bahwa dia akan mencarinya dan berada di sampingnya, karena dia matahari.
Joong Won kemudian pergi dan merasa menyesal telah bertemu dengannya.



Di sebuah kelas, ada siswi yang melakukan pemanggilan arwah, seperti jaelangkung gitu. Mereka memanggil arwah temannya yang meninggal. Ada tiga orang siswi yang merasa tidak nyaman dengan kegiatan itu. Ada pesan gambar yang masuk ke ponsel ketiga orang siswi itu. Foto mereka bertiga di depan air mancur, dan di belakangnya tampak ada foto hantu gadis perempuan. Mereka ketakutan.
Lalu guru datang, dan mereka membubarkan diri.




Foto ketiga gadis itu ternyata di ambil di air mancur di dalam mall Kingdom. Kemudian merebak isu dari foto tersebut di antara para karyawan dan juga masyarakat. Isu yang beredar adalah hantu gadis yang di foto adalah pacarnya Joong Won, pemilik mall Kingdom, yang telah meninggal. Dan beritanya cepat  sampai di tayangkan di televise, yang membuat Joong Won marah. Bahkan pada Gong Shil yang member tahu bahwa bukan Hee Joo (pacar Joong Won remaja yang meninggal).




Gong Shil mencoba mencari hantu gadis di foto itu di mall. Dia mendapatkan pekerjaan di mall sebagai petugas kebersihan, jadi dia bisa bebas masuk. Pencarian Gong Shil nihil, dia bertemu dengan 3 hantu, tapi bukan gadis itu. Kemudian datang Kang Woo yang menegur Gong Shil karena berkeliaran di mall yang telah tutup. Gong Shil beralasan menghilangkan sesuatu dan ingin mencarinya. Lalu Kang Woo menawarkan bantuannya untuk mencari bersama.


Mereka melihat 3 orang siswi di depan air mancur. Gong Shil mengenalinya sebagai gadis yang difoto. Gong Shil melihat mereka berempat, tapi Kang Woo bilang mereka bertiga. Kemudian Kang Woo mengejar ketiga gadis yang berlari karena ketahuan. Sedangkan Gong Shil menemui hantu gadis itu.


Joong Won dan sekertarisnya mendatangi tempat dia di sekap waktu remaja dulu. Sekertaris menanyakan apakah benar Joong Won tidak melihat wajah penculiknya. Joong Won bilang tidak, tapi sepertinya dia berbohong. Karena di bayangannya dia melihat seorang gadis yang menghampirinya.


Gong Shil member tahu Joong Won bahwa dia menemukan identitas hantu gadis itu. Gong Shil mengajak Joong Won ke sekolah gadis itu dan menunjukan 3 orang gadis yang di foto serta kursi hantu si gadis.



Kemudian di ruangan guru ketiga gadis di interogasi dan akhirnya terungkap, mereka tidak menyukai si hantu gadis karena merasa terganggu dengan si hantu gadis yang terus menempel pada mereka. Saat itu, mereka memutuskan jalan-jalan bertiga saja dan menyuruh si hantu gadis pergi sendiri. Lalu di hari yang sama mereka mendapat kabar kalau si hantu gadis meninggal tertabrak mobil.



Lalu di ketahui juga yang menyebarkan foto mereka adalah teman sekelas mereka yang terakhir kali bertemu dan melihat si hantu gadis tertabrak.



Ketiga gadis itu merasa bersalah dan ingin meminta maaf pada si hantu gadis dan ingin mendengarnya berkata, tidak apa-apa, seperti biasanya. Akhirnya mereka bisa melakukannya lewat sms, dan mereka mengambil minuman yang selalu dibelikan si hantu gadis untuk mereka. Tampak si hantu gadis tersenyum, dan mereka bertiga menagis berpelukan.



Air mancur itu kembali terkenal. Sekarang isu yang beredar adalah air mancur itu bisa mengabulkan semua permohonan dengan melemparkan koin. Joong Won terlihat senang dengan isu itu. Minimal isu tentang masa lalunya bisa tertutup dengan isu baru itu. Dan semakin banyak pengunjung ke mall Kingdom.



Joong Won di kantornya mengingat kembali kejadian di tempat penyekapannya. Dia melihat Hee Joo di depannya yang terikat dan Hee Joo meminta maaf padanya.
Lalu Joong Won berkata dengan kematian Hee Joo, itu terasa tidak adil baginya.


Kang Woo menelpon seseorang, dia berkata ada seorang wanita yang dekat dengannya. Sepertinya dia ditugaskan seseorang untuk mengawasi Joong Won, bukan Gong Shil seperti yang aku bilang di spoiler episode 1.


Kang woo mendekati Gong Shil dan mengajaknya pulang bersama. Karena mereka sudah selesai bekerja dan mereka tinggal di tempat yang sama. Gong Shil merasa sangat senang. Para ahjumma teman kerja Gong Shil mengira mereka berpacaran. Ternyata dari jauh Joong Won melihatnya, lalu menghampiri Gong Shil.


Gong Shil meminta maaf pada Joong Won karena telah membuat rasa bersalah Joong Won datang kembali. JoongWon mengatakan pada Gong Shil untuk memberitahu orang yang dilihatnya (Hee Joo) bahwa dia adalah gadis nakal. 


Komentar:
Karakter Gong Shil ini unik. Dia ceria, dan blak-blakan. Dia juga penakut, tapi berusaha memberanikan diri untuk melihat para hantu. Karena dia tidak tegaan dengan para hantu yang meminta tolong padanya.

Nantikan Sinopsis lengkapnya di blogku ya.. sabar... kita nantikan episode 1 nya dulu.. oke..

Oya, untuk yang belum tahu, aku mengerjakan sinopsis ini berdua dengan mba fanny. Episode ganjil di Kdramatized, dan episode genap di Berbagi. ^^ 

6 comments:

  1. bagus mb mumu lanjut terus buat sinopnnya ya mbak^^

    maaf baru pertama kali coment pdhal udh sering liat sinopnnya mb mumu :)

    ReplyDelete
  2. makasih buat sinopsisnya mba.cuman diblog ini aja yg aku liat paling uodate. :)
    oh ya mba gimna cra download ost master sun part1 ?

    ReplyDelete
  3. yeyeyeye :D tapi mba fanny lagi kemana si mba? kayaknya belum di update terus :3

    ReplyDelete
  4. Oh thanks God,,, akhirnya sudah diputuskan mau bwt sinopsisnya ^^
    Ayo mumu noona,, ditunggu sinopsisnya,,, baca spoiler & preview aja udah seru,, apalagi sinopsisnya...

    ReplyDelete
  5. oke...
    aku tunggu sinopnya..
    hadeuhhh lm bgt tunggu sinop ep 1..
    spoiler pun jadi...

    ReplyDelete
  6. Mba sinopsis ep 2 knp blm update???? Baru ada spoilernya doang......
    Dah gak sabar neh buat baca sinop lengkapnya.....
    Ditunggu ya mba buat sinopnya..... please!!!! Krn dah mau tayang ep 3
    Btw thx dah sempetin waktu buat tulis sinop drama ini.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD