Spoiler Master’s Sun Episode 8

Master's.Sun.E08.FLV_000054054

Joong Won mengakui dia tidak berbeda orang lain. Karena dia bisa merasakan ‘sesuatu’ sama seperti Gong Shil. Oleh sebab itu dia menawarkan hubungan pertemanan biasa sehingga orang lain yang melihat mereka tidak berpikir ‘apa yang mereka pikir sedang mereka lakukan?’.

Memegang tangan itu berteman. Tapi memegang wajah dan dada, itu ‘apa yang mereka pikir sedang mereka lakukan?’. Joong Won tidak menyukainya,. Maka Gong Shil merasa dia harus hati-hati.

Joong Won juga meminta Gong Shil hati-hati agar tidak terluka, “Aku akan mendengarkan cerita hantumu, jadi jangan pergi sendirian dan berakhir seperti ini.”

***

Master's.Sun.E08.FLV_000229796 Master's.Sun.E08.FLV_000231531

Kang Woo melaporkan perihal Joong Won yang pergi ke kantor polisi karena Gong Shil pada ayah Joong Won. Kang Woo juga yakin Gong Shil mempunyai hubungan dengan Hee Joo.

Ayah Joong Won meminta Kang Woo untuk memastikan apakah dia pernah pergi ke eropa atau tidak. Ayah Joo memegang foto Hee Joo bersama dengan seseorang. Ayah Kang Woo juga meminta Kang Woo untuk mengatakan jika tugas itu sulit karena seprtinya Kang Woo menyukai Gong Shil.

***

Master's.Sun.E08.FLV_000533299

Bibi Joo mengatakan Ayah Joong Won bertanya padanya mengenai Bang Shil. Joong Won terkejut ayahnya mengkhawatirkannya seperti itu, karena ini pertama kalinya selama 34 tahun.

Joong Won juga menanyakan siapa yang melaporkan tentang hal itu pada ayahnya. Direktur Do menyangkalnya, terakhir kali dia hanya membicarakan golf.

***

Master's.Sun.E08.FLV_000603937 Master's.Sun.E08.FLV_000602035

Kang Woo berbicara pada Gong Shil:

“Aku pikir ini yang terbaik untuk menjelaskan sesuatu disaat aku bisa. Saat aku mengatakan aku menyukaimu, itu hanya kesalahpahaman. Itu hanya seseuatu yang aku guraukan dengan anak-anak, tapi kau mempercayainya seperti kenyataan. Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak benar. Kau bahkan berterima kasih, jadi aku mencobanya, tapi aku tidak bisa melakukannya lagi.”

Master's.Sun.E08.FLV_000698932 Master's.Sun.E08.FLV_000701634

Dan kita tahu itu tidak benar. Kang Woo merasakan sakit di dadanya.

***

Master's.Sun.E08.FLV_000818017

Ada tiga kecelakaan di kolam renang Hotel Kingdom. Semua korban mengatakan ada yang menarik mereka ke dalam kolam. Itu ulah hantu air.

***

Master's.Sun.E08.FLV_000907340 Master's.Sun.E08.FLV_000913112

Gong Shil yang terus diganggu oleh hantu nenek supermarket memiliki lingkaran hitam di matanya karena tidak bisa tidur semalaman. Joong Won menyebut Gong Shil terlihat seperti zombie.

Joong Won menanyak perihal hantu air pada Gong Shil. Gong Shil ternyata sangat ketakutan dengan hantu air, karena dia pernah diganggu oleh hantu air hingga hampir meninggal. Bahkan memegang tangan Joong Won pun Gong Shil merasa itu tidak akan membantu.

Joong Won mencari cara agar Gong Shil mau memeriksa apakah ada hantu air di kolam renangnya. Dan Joong Won menemukannya. Dia memberikan undangan pada Gong Shil untuk menginap di Hotel Kingdom.

Master's.Sun.E08.FLV_001550883 Master's.Sun.E08.FLV_001826858

Joong Win benar-benar memperlakukan Gong Shil dengan baik. Mentraktirnya makan, dan bahkan mengadakan pertunjukan kembang api di kolam renang. Gong Shil sangat senang, dan tidak mencurigai ada udang di balik batu.

Sampai akhinya Gong Shil secara tidak sengaja mendengar percakapan Joong Won di telpon dan mengetahui tujuan sebenarnya dia disana. Gong Shil pun membantu Joong Won untuk melihat hantu air di kolam renang itu. Dan ternyata hantu itu tidak semenakutkan yang dibayangkan. Joong Won dan Gong Shil mengikuti hantu itu. (Selengkapnya tunggu di sinopsis ya.. banyak adegan sweetnya lho…)

***

Master's.Sun.E08.FLV_002446277 Master's.Sun.E08.FLV_003173704

Yi Ryeong membantu Kang Woo menyelidiki tentang orang tua Gong Shil. Kemudian saat Yi Ryeong dikerumuni orang-orang yang mengenalinya sebagai bintang, Kang Woo menyelamatkannya. Dan menjadi headline di internet. Yi Ryeong terlihat terharu, sepertinya dia benar-benar menyukai Kang Woo.

***

Master's.Sun.E08.FLV_003188719 Master's.Sun.E08.FLV_003186817

Gong Ri bertemu dengan mantan pacarnya yang membawa kabur uangnya. Dan akhirnya mengetahui bahwa pria itu sudah menikah. Han Joo menemani Gong Ri yang menangis sedih.

***

Master's.Sun.E08.FLV_003249947 Master's.Sun.E08.FLV_003260557

Joong Won hendak pergi ke Cina selama satu minggu. Joong Won terlihat khawatir akan meninggalkan Gong Shil. Tapi Sekertaris Kim bilang Gong Shil sudah mengetahuinya.

Gong Shil: “Untukku, Presdir seperti mendapatkan hadiah menginap di hotel berbintang lima. Itu sebuah keberuntungan besar…tapi aku tidak bisa disana untuk waktu yang lama. Aku harus terbiasa dengan ketiadaannya, jika aku ingin kehidupan yang normal di masa depan.”

“Saat hatimu tidak mengatakan kebenarannya, rasa sakit akan memberikan jawabannya.”

Sekertaris Kim mengatakan itu kata-kata yang di ucapka Gong Shil. Tapi Joong Won mengenalinya, itu kata-kata yang sering dia dengar dari Hee Joo.

Joong Won pun bertanya pada Gong Shil darimana Gong Shil mendengarnya. Gong Shil mengatakan yang sejujurnya bahwa dia mendengarnya dari Kang Woo. Dan sampai akhirnya Joong Won mengetahui bahwa ayahnya menyuruh Kang Woo untuk mengawasinya.

***

Master's.Sun.E08.FLV_003629726 Master's.Sun.E08.FLV_003634464

Gong Shil bertemu dengan Hee Joo di ruangan Joong Won. Entah apa yang di katakan Hee Joo pada Gong Shil atau apa yang dilihat Gong Shil, Gong Shil merasa lemas dan terduduk di dekat meja.

Joong Won bertanya apa yang terjadi pada Gong Shil. Gong Shil mengatakan Hee Joo ada disana dan mengatakan padanya alasan mengapa dia menjadi gadis nakal.

Joong Won tahu bahwa Gong Shil akan mengetahuinya suatu saat nanti, karena Gong Shil bisa melihatnya. “Dia salah satu penjahatnya.”

Joong Won menanyakan apakah Hee Joo memberitahu siapa orang yang memerintahkannya. Tapi Gong Shil bilang Hee Joo todak bisa mengatakannya pada Gong Shil.

“Dia bilang dia sedang melindungi orang itu.”

Master's.Sun.E08.FLV_003778208 Master's.Sun.E08.FLV_003781011

Joong Won terdiam, dan sepertinya merasa sangat terluka.

“Tae Gong Shil. Jangan pergi. Tetap disini. Aku tidak mau dia melihatku seperti ini. Karena kau bisa melihatnya, tinggalah di sisiku dan lindugni aku.”

 

Nantikan sinopsis lengkapnya di blog Kdramatized ya… ^^

Oya, belum ada preview untuk episode 9.

Comments

  1. makasih mba,buat spoiler nya

    ReplyDelete
  2. Wah.Wah makin seru aja... Kang woo oppa, percayalah sakit hatimu tak akan lama... biarkan onnie Gong Shil bahagia dengan Joong Woo oppa ya #elus.elus janggut Kang Woo.


    Gomawo Mb Mumu, lanjutkan...

    ReplyDelete
  3. Daaeebbbaakkk spoiler nya uda muncul, cepaatt sekalii ,aku baru aja selesai nonton ,gumawo mbaa mumuu! !

    ReplyDelete
  4. Daebakk...! Super cepet.. gomawo,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm jempol untuk mumu

      Delete
  5. makiinnn penasaraaannnnnn ><

    ReplyDelete
  6. aduh...baca spoilernya bikin hatiku juga terasa sesek...(pegang dada)....pengen segera baca sinopnya episod 8...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. two tumbs for eonni :)
    kyaaa makin ga sabar nunggu episode 8
    gomawo eonni spoilernya :D

    ReplyDelete
  9. wahwah.... Mba Mumu Daebak! Spoilernya udah ada. Makasih ya mba...

    ReplyDelete
  10. kenapa kangwo ngomong kebalikan dari isi hatinya yang sebenarnya ya???
    fanny noona,, sangat ditunggu postingan sinopsis episode 8 ^^

    ReplyDelete
  11. gomawo mumu eoni. jeongmal gomawo, sangat menantikan episode 9 :)
    aku ikut bersedih untuk kang woo, hiks :(
    mengabaikan perasaany demi tugasnya ngawasin Joong Woon, tapi ada mistery yang masih tersimpan tentang Kang woo, siapa sebenarnya dia?

    buat fanny eoni n mumu eoni, semangat yaa nyelesein sinop drama ini, daebak untuk kalian :*

    ReplyDelete
  12. jeongmal gomawoo eonni....

    :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts