Sinopsis SECRET Episode 9 - 2

Secret.E09.mkv_001875740

Min Hyuk menghampiri Se Yeon yang sedang duduk dengan santai sambil membaca buku di sofa. Min Hyuk bertanya apakah Se Yeon memiliki waktu yang baik saat berkencan kemarin. Se Yeon membenarkan. Min Hyuk bilang itu melegakan.

“Orang yang membuat Do Hoon mengambil bagian dalam pekerjaan hotel, itu kau, aku dengar?”

“Dia pasti sudah mengerjakan banyak pekerjaan untuk Grup K, untuknya disetujui oleh para direktur. Apakah itu sesuatu yang bisa aku lakukan sendirian?” elak Se Yeon.

“Jika tujuanmu adalah membuatku marah, maka kau telah berhasil.” Min Hyuk menoleh pada Se Yeon, dan bertanya mengapa Se Yeon ingin menemuinya.

Secret.E09.mkv_001902334 Secret.E09.mkv_001907572

Se Yeon bilang makanan yang akan mereka sediakan selama akhir pekan, untuk anak kecil di pulau kecil, Se Yeon akan senang jika restoran Min Hyuk yang mensponsorinya. Min Hyuk mengiyakan. Se Yeon bertanya apakah hanya itu. Min Hyuk hanya akan melakukan hal baik seperti yang Se Yeon katakan. Lalu Se Yeon juga bilang makanan Chinese untuk dikirim ke penjara, akan di sponsori oleh Hotel K.

“Apakah kau merasa senang? Menyediakan untuk ke sana dan kesini dengan simpati yang dangkal, menyamankan diri sendiri, mengatakan ‘aku orang yang baik’.”

“Apa yang sedang kau coba katakan?”

Secret.E09.mkv_001959958 Secret.E09.mkv_001968366

“Kau dan aku, kita berdua berada dalam posisi bersyukur pada orang tua kita, jadi jangan menganggap dirimu tinggi dan hebat oleh dirimu sendiri. Menggunakan Ahn Do Hoon semaumu agar aku melihatnya, apakah aku memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk mengatakan bahwa kau tidak melakukannya? Atau apakah kau benar-benar jatuh cinta padanya? Seperti yang kau katakan, itu tidak masalah untukku apakah kau mencintai atau berkencan, tapi jangan Ahn Do Hoon si brengsek itu.”

“Jo Min Hyuk.” Se Yeon berkaca-kaca, perkataan Min Hyuk menyakitinya.

“Tapi kemudian, apa yang diperlukan? Aku mengenalmu sedikit. Shin Se Yeon, kau bukanlah seseorang yang menyerah begitu saja.”

“Keluar.” Se Yeon membentak Min Hyuk.

Min Hyuk berdiri dan hendak pergi. Dia mengatakan jika Se Yeon mempunyai sesuatu untuk dikatakan di masa depan, Se Yeon datang sendiri untuk menemuinya, daripada mengatakan padanya untuk datang dan pergi.

***

Secret.E09.mkv_002000565 Secret.E09.mkv_002008840 Secret.E09.mkv_002005570

Min Hyuk berada di restoran, duduk mendengarkan penjelasan karyawannya mengenai restoran itu. min Hyuk tampak bosan. Dia lalu mengintip keluar dari balik tirai. Dia melihat Yoo Jung yang tersenyum melayani pelanggan. Min Hyuk terus saja memandangi Yoo Jung dan tak menghiraukan penjelasan karyawannya.

Secret.E09.mkv_002046110 Secret.E09.mkv_002050848

Yoo Jung pulang ke rumah, di pintu ada pesan dari Ja Yoon, mungkin mengatakan dia pergi ke suatu tempat (tidak ada translatenya). Kemudian suara pintu mobil mengejutkan Yoo Jung. Ternyata Do Hoon sudah menunggunya.

Secret.E09.mkv_002061993 Secret.E09.mkv_002064429

Do Hoon berada di dalam rumah Yoo Jung, dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan dan matanya tertumpuk pada jaket merah ayah. Do Hoon memalingkan wajahnya ketakutan.

Secret.E09.mkv_002079610

Yoo Jung menghampiri Do Hoon yang duduk dengan membawakan minuman. Do Hoon kemudian memberi tahu bahwa gedung toko roti benar menjadi properti milik perusahaan dimana Min Hyuk sebagai Presdirnya, tapi karena itu adalah perusahaan tanah, dia seharusnya tidak bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Do Hoon bisa menghentikannya sendiri.

Do Hoon lalu menyerahkan segepok uang dalam amplop, dan meminta Yoo Jung menerimanya. Yoo Jung menolak.

“Aku bilang ambilah. Gunakan ini untuk membayar kembali Jo Min Hyuk.” Do Hoon memaksa.

“Aku akan mengurusnya sendiri.” Tolak Yoo Jung lagi.

Secret.E09.mkv_002129660 Secret.E09.mkv_002131729

“Sampai kapan kau akan bersikap bodoh? Hanya saja apa yang akan kau lakukan untuk membayarnya kembali?” Do Hoon membentak Yoo Jung.

Yoo Jung bilang dia bekerja siang dan malam setiap hari. Do Hoon bertanya pekerjaan apa. Yoo Jung menjawab dia bekerja di restoran. Jika dia bekerja dengan baik, dia mungkin akan di promosikan dan bekerja di kantornya juga. Do Hoon kembali bertanya apa Yoo Jung juga tahu bahwa Jo Min Hyuk adalah Presdir di restoran itu. Yoo Jung terkejut, dia tidak mengetahuinya.

“Jika kau ingin menjadi biola di tangan Jo Min Hyuk, lakukan itu sendirian jika kau mau.”

“Oppa, aku tidak tahu itu.”

Secret.E09.mkv_002148746 Secret.E09.mkv_002167231 Secret.E09.mkv_002171302

“Oleh karena itu ambil uang ini! Aku tidak memberikanmu ini agar kau menyukainya, aku memberikanmu ini agar aku bisa merasa nyaman! Dan inilah yang ingin aku minta, tolong…menjauhlah dari Jo Min Hyuk. Karena kau, dia mengencangkan ikatannya disekitarku juga! Kau bilang kau ingin kita merasa nyaman. Kau bilang kau ingin kita saling berhenti merasa bersalah. Lalu mengapa kau seperti ini? Mengapa kau terus membuatku merasa bersalah padamu? Sampai kapan kau akan seperti ini? Serius, sampai kapan?!” Do Hoon berteriak-teriak pada Yoo Jung lalu beranjak pergi.

Yoo Jung berkaca-kaca memandangi uang pemberian Do Hoon itu.

Secret.E09.mkv_002190722

Di luar, sebelum masuk mobil, Do Hoon menghubungi Detektif Choi. Entah apa yang direncanakannya.

***

Secret.E09.mkv_002208973 Secret.E09.mkv_002211775

Yoo Jung sedang berganti pakaian bersama rekan-rekan kerjanya bercanda-canda. Tiba-tiba manajer datang memanggil Yoo Jung dengan wajah yang tidak nyaman.

Masuklah Detektif Choi, “Kang Yoo Jung. Lama tak berjumpa. Seseorang melaporkanmu untuk pelanggaran merk dagang.”

Yoo Jung terkejut, begitu juga Hae Ri dan rekannya yang lain. (ini pasti kerjaan Do Hoon nih..)

***

Secret.E09.mkv_002228860 Secret.E09.mkv_002235399

Min Hyuk mendatangi kantor tim keamanan, dia menanyakan tentang Do Hoon pada seorang petugas disana. Petugas itu mengingat Ahn Do Hoon dari tim legal, minggu lalu dia datang dan mengopi beberapa data. Min Hyuk bertanya data apa.

“Antara April dan Juli, yang bekerja dengan konstruksi Pyungchang, alat pengawas tim manajemen.”

Min Hyuk bertanya apa lagi. Petugas itu bilang tidak ada, hanya itu. Min Hyuk mengangguk dan meminta petugas untuk mengirim data yang sama kepadanya. Kemudian Min Hyuk beranjak pergi. (petugas itu tidak tahu datanya sudah dihapus sama Do Hoon..)

Secret.E09.mkv_002264695 Secret.E09.mkv_002268799

Saat akan keluar, Gwang Soo mengingatkan Min Hyuk bahwa mulai hari ini Ketua Jo menyuruh Min Hyuk untuk mengatur penjualan di restoran. Min Hyuk menghela nafas, “Baiklah. Ayo pergi sebelum lebih banyak lagi yang diambil dariku.”

Sebelum keluar, Min Hyuk kembali bertanya pada petugas tadi, alat pengawas dan video kotak hitam seberapa jauh dia bisa menyimpannya dengan aman. Petugas itu bilang untuk tingkat direktur ke atas, itu 5 tahun. Min Hyuk tersenyum mendengar ‘5 tahun’ itu. Berarti dugaannya benar, Do Hoon mencari data yang berhubungan dengan tabrak lari itu.

***

Secret.E09.mkv_002305169

Do Hoon masuk ke dalam lift, begitu pintu akan tertutup dua orang menahannya dan ikut masuk ke dalam. Mereka adalah tim keamanan, dan salah satunya yang mengenali Do Hoon dan bertemu Min Hyuk tadi. Mereka menyapa Do Hoon dengan sopan.

Petugas 1: “Omong-omong, mengapa Presdir tiba-tiba mencari salinan data kotak hitam?”

Petugas 2: “Aku pikir dia bilang ada sesuatu yang ingin dikonfirmasi.”

Do Hoon mendengarkan percakapan mereka dengan jelas, dan dia juga jelas tahu mengapa Min Hyuk mencari data itu. Kemudian petugas 2 mengajak petugas 1 untuk melakukannya (mengirim data ke Min Hyuk) setelah mereka makan malam, karena dia belum makan sejak siang.

Lalu, petugas 2 bertanya lagi, apakah penting untuk menyalin video kotak hitam. Petugas 1 menjawab itu karena ada saatnya sebuah virus menghapus semua data di dalam hard disk. Do Hoon tampak berpikir mendengar hal itu.

***

Secret.E09.mkv_002338268

Yoo Jung keluar dari restoran dengan lesu, sepertinya dia baru saja diberhentikan. Terngiang perkataan manajer tadi.

“Ini bukan karena aku tidak tahu kau adalah seorang pekerja yang baik. Tapi ini adalah sebuah pekerjaan pelayanan dan terlihat tidak baik petugas polisi datang mencarimu kesini.”

Yoo Jung menghela nafas.

“Taeri. Apa yang sedang kau lakukan, tidak bekerja?” Min Hyuk duduk santai di depan restoran.

Secret.E09.mkv_002354385 Secret.E09.mkv_002358389

Yoo Jung tidak menjawab dan hanya memandang Min Hyuk saja. Min Hyuk kemudian bilang bahwa dia disana bukan untuk bertemu Yoo Jung dan bertanya apakah Yoo Jung tidak tahu kalau dia Presdir disana.

“Tidak. Aku seharusnya mengetahuinya sendiri, jika aku tahu, tapi aku berkahir disini untuk mengumpulkan uang. Maafkan aku.” Yoo Jung mengira Min Hyuk yang menyebabkannya dipecat dengan memanggil Detektif Choi.

“Apa yang sedang kau bicarakan?” Min Hyuk tidak mengerti, dia tidak tahu kalau Yoo Jung sudah dikeluarkan kerja.

Min Hyuk menatap Yoo Jung yang tidak juga menjawab. Yoo Jung memegang tasnya erat. Min Hyuk berdiri dan menghampiri Yoo Jung. Dan Yoo Jung dengan cepat mengeluarkan amplop uang yang dari Do Hoon dari dalam tas dan menyimpannya di tangan Min Hyuk.

Secret.E09.mkv_002393691 Secret.E09.mkv_002400731

“Ambil ini. Itu seharusnya cukup untuk beberap bulan. Tolong berhenti menyiksaku.”

Min Hyuk melihat isi amplop itu dan bertanya darimana Yoo Jung mendapatkan uang itu. Yoo Jung balik bertanya mengapa itu menjadi masalah, bukankah itu membuatnya membayar kembali Yoo Jung.

“Tidak peduli apa yang aku lakukan atau bagaimana aku mendapatkan uang, itu bukan sesuatu yang kau harus perhatikan.”

“Hei taeri!”

“Hanya saja!” Yoo Jung berteriak frustasi. “Tolong! Tinggalkan aku sendiri. Aku akan membayar kembali sisanya, tidak peduli apa yang akan diambil.” Yoo Jung berlari meninggalkan Min Hyuk yang masih tidak mengerti, apakah Yoo Jung berhenti.

Secret.E09.mkv_002424421 Secret.E09.mkv_002427491

Maka Min Hyuk masuk ke dalam restoran dan menanyakannya pada Hae Ri. Hae Ri berkata bahwa Yoo Jung sebenarnya di pecat. Beberapa polisi datang dan petugas polisi itu terlihat seperti seorang penyamun, dan membicarakan tentang tabrak lari. Dan Yoo Jung mengalami kejadian buruk sebelumnya, dan petugas itu menakuti Yoo Jung, jadi manajer mengatakan pada Yoo Jung untuk tidak datang lagi.

***

Secret.E09.mkv_002455352

Yoo Jung pulang, dan mendapati gudang kerja mereka yang sudah di obrak abrik, dan tas-tas mereka sudah tidak ada. Yoo Jung menghampiri Ja Yoo yang terduduk di lantai. Ja Yoon bertanya mengapa Yoo Jung pulang cepat. Ja Yoon bilang saat mereka berkeliling menjual tas, seseorang pasti melaporkan mereka.

“Aish, bagaimana bisa kita tertangkap setelah hanya satu kali? Sungguh nasib buruk.” Ja Yoon melihat Yoo Jung yang sedih. “Tidak apa-apa. Kita hanya memiliki beberapa contoh jadi kita hanya membayar denda. Mari kita jual apa yang bisa kita jual.”

Secret.E09.mkv_002499630 Secret.E09.mkv_002501498

Yoo Jung masih terdiam, dia merasa bersalah. Semua ini pasti karena dia. Dan Yoo Jung pasti menduga ini perbuatan Min Hyuk.

Ja Yoon lalu bercerita saat polisi tiba-tiba datang kesana, dia berpikir akan kembali masuk ke penjara dan tidak bisa melihat anaknya untuk beberapa tahun lagi, jantungnya terasa copot. Ja Yoon berdiri akan memberikan obat penenang untuk Yoo Jung.

Yoo Jung memegang tangan Ja Yoon, “Maafkan aku, Eonni. Maafkan aku.” Ja Yoon balik bertanya mengapa Yoo Jung meminta maaf, yang berbuat salah adalah dirinya. Tapi Yoo Jung itu karenanya, dia kembali meminta maaf.

***

Secret.E09.mkv_002516814 Secret.E09.mkv_002512910

Gwang Soo masuk ke dalam mobil dimana Min Hyuk menunggu. Rupanya Gwang Soo mengecek ke kantor polisi. Dia bilang detektif yang datang ke restoran hari ini, adalah seseorang yang dekat dengan Do Hoon saat dia masih menjadi jaksa, Detektif Choi Do Hyun. Min Hyuk tersenyum, Do Hoon melakukannya, seolah Min Hyuk yang melakukannya di mata Yoo Jung.

***

Secret.E09.mkv_002536600 Secret.E09.mkv_002550081

Do Hoon masuk kembali ke ruangan tim keamanan. Ruangan itu kosong. Do Hoon bergegas menuju meja dan mencari data. Sepertinya dia ingin memeriksa kembali apakah data yang diminta Min Hyuk itu sudah benar-benar dia hapus. Saat masih mencari, tiba-tiba telpon berdering membuatnya terkejut. Do Hoon kembali melanjutkan pencariannya.

Secret.E09.mkv_002570234 Secret.E09.mkv_002572169

“Apa kau tidak menjawab telponnya, Pengacara Ahn?” sebuah suara membuatnya terkejut, dan lebih terkejut lagi saat dilihat itu adalah suara milik Min Hyuk.

Min Hyuk berkata Do Hoon pasti terkejut dengan suara dering telpon. Do Hoon bertanya apa yang Min Hyuk lakukan disana. Tapi Min Hyuk bilang justru itu yang ingin dia tanyakan pada Do Hoon. “Pengacara Ahn, apa yang sedang kau lakukan disini sekarang?”

Do Hoon bingung tak bisa mencari alasan. Min Hyuk menyindir, Do Hoon terlihat manis saat Do Hoon merasa bingung. Min Hyuk meminta Do Hoon untuk bicara, mengapa Do Hoon kesana. Do Hoon menelan ludah, lalu mengatakan alasan bahwa dia mencari sesuatu untuk kasus Ketua Jo dan Perwakilan Shin.

Secret.E09.mkv_002634398 Secret.E09.mkv_002639102

“Berhenti bicara yang tidak masuk akal dan katakan mengapa kau disini. Haruskah aku yang mengatakannya padamu?” Min Hyuk menunjuk dada Do Hoon. “Rahasia yang ada di dalam sana…karena itu mungkin muncul…kau datang kesini untuk menyembunyikannya. Apakah itu…rahasianya?”

“Tidak ada hal yang rahasia. Aku tidak tahu apa yang kau cari, tapi jika kau bisa menemukannya, cobalah untuk menemukannya.” Do Hoon terlihat mencoba tenang.

“Baik, Ahn Do Hoon. Dengan hidupmu berada dalam garis, cobalah untuk menyimpan rahasia itu. Karena aku akan mengungkapnya dengan tanganku sendiri.” Min Hyuk tersenyum menantang.

***

Secret.E09.mkv_002664795 Secret.E09.mkv_002677541

Ja Yoon sedang tertidur pulas. Yoo Jung mengemas barang-barangnya ke dalam tas. Dia memasukan botol pasir San. Lalu mengambil jaket ayah dan memeluknya erat.

***

Secret.E09.mkv_002705502 Secret.E09.mkv_002711275

Do Hoon menghampiri Se Yeon yang sedang duduk memandangi pemandangan kota di saat malam.

“Mendorong Jo Min Hyuk keluar, kau tidak akan menyesalinya?” tanya Do Hoon sambil menatap Se Yeon.

“Jika aku akan menyesalinya, aku tidak akan memulainya di tempat pertama.”

Do Hoon bertanya lagi mengapa Se Yeon pergi sejauh itu. Se Yeon bilang karena Min Hyuk memiliki terlalu banyak, itu sepertinya membuat dia tidak bisa melihat Se Yeon di dekatnya. Do Hoon bertanya lagi, jika Se Yeon menjaga Min Hyuk di dekatnya, apakah Se Yeon pikir itu akan membuatnya puas.

Secret.E09.mkv_002723153 Secret.E09.mkv_002719549

“Bahkan jika aku pergi ke jalan itu, aku harus memilikinya paling tidak satu kali.” Se Yeon masih memandang keluar.

“Jika kau mau, Se Yeon, aku akan menolongmu. Apa yang Jo Min Hyuk miliki, akan mengambil semuanya untukmu.” Kali ini Do Hoon ikut memandang keluar.

Se Yeon menatap Do Hoon, “Kau, Do Hoon, mengapa kau begitu mencoba untuk membuat Min Hyuk jatuh? Apakah kalian berdua semacam musuh yang sedang cekcok?”

Se Yeon mengeluarkan sebuah amplop dari tasnya, dan bertanya apakah Do Hoon yang mengirimkan berkas itu pada rapat para direktur. Sebelumnya saat Do Hoon menyelidiki transaksi bisnis galeri, itu adalah data yang ada juga ada dalam amplop itu. Do Hoon hendak menjelaskan. Tapi Se Yeon memotong dan mengatakan bahwa dia tidak memberi tahu Min Hyuk. Se Yeon berdiri di samping Do Hoon.

Secret.E09.mkv_002786883 Secret.E09.mkv_002790287

“Melihat dari sebuah tempat yang tinggi, apakah dunia terlihat sedikit berbeda sekarang?”

“Aku belum bisa mengatakannya. Tapi itu benar, aku ingin tahu. Seberapa tinggi aku bisa pergi ke atas, sebelum kau akan memegang tanganku?”

“Aku tidak tahu. cobalah untuk naik setinggi mungkin kau bisa. Karena jika kau tidak memilikinya, akan lebih baik untuk menghancurkannya.”

Do Hoon menatap Se Yeon yang memandang lurus ke depan. Serius dengan ucapannya.

***

Secret.E09.mkv_002798962 Secret.E09.mkv_002813843

Dalam sebuah rapat, Se Yeon memperkenalkan Do Hoon sebagai tim legal yang akan mengisi posisi Min Hyuk yang kosong untuk membantu mengelola Hotel. Do Hoon masuk ke ruangan dan memperkenalkan diri.

***

Secret.E09.mkv_002860724 Secret.E09.mkv_002868398

Min Hyuk masuk ke ruangan ayahnya. Disana ada Gwang Min yang sedang menjawab telpon yang memintanya untuk mencari suatu data. Min Hyuk bertanya dimana ayahnya. Gwang Min bilang karena perjalanan Ketua ke Jerman minggu depan, dia pergi ke kantor pusat sebentar.

Min Hyuk mengatakan ayahnya itu sangat sering keluar beberapa hari ini. Gwang Min bertanya apa yang terjadi.

“Oh, bukan apa-apa. Di perubahan bentuk restoran, aku ingin membuat bagian mencicipi makanan, aku ingin menanyakannya pada ayahku.”

Gwang Min tersenyum, “Itu terlihat bagus, kau bekerja dengan giat. Sekali kau menguatkan posisimu sebagai pengganti, Ketua akan merasa yakin.”

“Pengganti? Karena ayahku melakukan semua hal yang bagus, aku mendapatkan temabakan panjang dalam mengambil alih.”

Gwang Min kembali tersenyum, “Bekerja keras tidak akan buruk. Wanita yang mengambil perhatianmu, apakah semuanya berjalan baik?”

Secret.E09.mkv_002881344 Secret.E09.mkv_002883848

Min Hyuk tersenyum. Dan belum sempat menjawab, Gwang Soo menghampirinya membisikan sesuatu. Min Hyuk bergegas pergi diikuti Gwang Soo. Gwang Min menatap kepergian mereka dengan heran.

***

Secret.E09.mkv_002901431 Secret.E09.mkv_002905502

Min Hyuk mendatangi rumah Yoo Jung. Dia masuk tanpa permisi dan memanggil-manggil Yoo Jung. Ja Yoon mencak karena Min Hyuk masuk menerobos begitu saja.

Min Hyuk memegang pundak Ja Yoon, “Kang Yoo Jung!” Min Hyuk tersadar dia kelepasan berteriak. Min Hyuk melepaskan tangannya dan bertanya dengan nada yang lebih rendah, dimana Yoo Jung.

“Mengapa kau menanyakan itu padaku? Seseorang yang melarikan diri untuk menghindarimu.”

Secret.E09.mkv_002938235

Min Hyuk keluar. Dia pergi ke toko roti. Menggedor teralis dan memanggil Yoo Jung, namun Yoo Jung tak disana.

Secret.E09.mkv_002954151 Secret.E09.mkv_002956586

Min Hyuk berdiri di lorong saat para direktur selesai mengadakan rapat. Se Yeon melihatnya. Se Yeon menduga Min Hyuk hendak menemuinya, dia memasang wajah tak peduli dan akan berjalan. Min Hyuk juga berjalan seperti akan menghampirinya, tapi Min Hyuk terus berjalan tanpa menyapa Se Yeon dan menyenggol bahunya. Se Yeon merasa heran, dia menoleh ke belakang, untuk melihat tujuan Min Hyuk.

Min Hyuk ternyata menghampiri Do Hoon dan mengajaknya bicara.

Secret.E09.mkv_002971368 Secret.E09.mkv_002997795

Min Hyuk berada di ruangan Do Hoon dengan Do Hoon yang sok sibuk membuka dan membaca berkas ditangannya. Dia bersikap tak peduli pada Min Hyuk, Do Hoon merasa di atas angin. Do Hoon bertanya pada Min Hyuk mengapa Min Hyuk menanyakannya padanya.

“Setelah Kang Yoo Jung meninggalkan restoranku, dia memberiku uang yang tidak dia miliki, dan pergi!” Min Hyuk berteriak.

“Beberapa hari yang lalu, dia menghubungiku. Dia telihat ketakutan padamu, jadi aku membantunya sedikit. Hanya itu. Seperti yang kau tahu, karena dia seorang wanita yang tidak menjadi masalah untukku.” Kata Do Hoon tenang.

“Tapi mengapa kau bertingkah seperti dia adalah wanita yang bermasalah?”

“Apa maksudmu?”

“Apa yang dia sembunyikan, aku yakin kau lebih tahu dengan baik daripada aku! Aku ingin tahu, apakah ada rahasia di dunia ini yang bisa disimpan selamanya, jika memang ada.”

Secret.E09.mkv_003031428 Secret.E09.mkv_003034231

Do Hoon melemparkan berkas yang dia pegang ke meja, dan memasang wajah menyebalkannya. Do Hoon berkata bahwa Min Hyuk adalah satu-satunya orang yang terlihat cemas. Min Hyuk tidak akan mencari Yoo Jung untuk menerima uang yang sudah Min Hyuk miliki dalam keadaan berlimpah. Itu karena Min Hyuk bosan karena kehilangan mainan yang telah Min Hyuk siksa.

Min Hyuk tersenyum sinis, tapi tidak mengatakan apapun. Do Hoon kemudian berkata, jika tidak ada agi yang ingin dikatakan Min Hyuk, dia mohon diri, yang secara tidak langsung mengusir Min Hyuk dari ruangannya. Lalu Do Hoon menerima telpon dengan manisnya. Min Hyuk pun keluar. Begitu Min Hyuk keluar, raut wajah Do Hoon mengeras.

***

Secret.E09.mkv_003068198 Secret.E09.mkv_003072335

Min Hyuk masuk ke ruangannya dalam rumah, dia menendang pintu dan berjalan dengan kesal. Lalu dia menerima sms pemberitahuan, Yoo Jung mentransfer uang ke rekeningnya. Min Hyuk memegang ponselnya gemas.

“Ugh, Kang Yoo Jung. Dimana kau sekarang, huh?”

Secret.E09.mkv_003079209

Sepertinya terlintas sesuatu di benak Min Hyuk, dan kebetulan Gwang Soo masuk. Min Hyuk menyuruh Gwang Soo untuk menemukan bank dimana Yoo Jung mengirimkan uang kedalam rekeningnya mulai hari ini. “Cari di area itu secara menyeluruh!”

Gwang Soo mengiyakan dan segera pergi untuk melaksanakan tugasnya.

***

Secret.E09.mkv_003148345 Secret.E09.mkv_003153950

Do Hoon mengunjungi Se Yeon di rumahnya. Do Hoon menyingkap sedikit kain yang menutupi peralatan melukis milik Se Yeon. Do Hoon lalu berdiri di samping Se Yeon memandang lukisannya yang lama dan bertanya apakah Se Yeon tidak melukis lagi. Se Yeon bilang dia tidak memiliki keinginan lagi. Se Yeon lalu bertanya apa yang dibicarakan Do Hoon sebelumnya bersama Min Hyuk.

“Apakah kau memanggilku karena kau ingin tahu tentang itu? Dia mencari Kang Yoo Jung. Apa yang aku katakan tentang Jo Min Hyuk bahwa aku pikir dia memiliki perasaan untukmu, aku akan memperbaikinya. Dia hanya tidak ingin kau diambil. Itu saja. Tidak bisakah aku menjadi satu-satunya? (Se Yeon menatap Do Hoon) Jika aku naik lebih tinggi, akankan ada sebuah kesempatan datang padaku juga?”

Se Yeon hanya menatap tajam Do Hoon. (eh, Do Hoon ni menyatakan cinta ya?)

***

Secret.E09.mkv_003185315 Secret.E09.mkv_003196693 Secret.E09.mkv_003225856

Min Hyuk minum-minum. Dia mengingat ketika Yoo Jung dihukum dipengadilan oleh Do Hoon. Saat Yoo Jung dan San bertemu Do Hoon dipenjara dan saat Do Hoon menyambut Yoo Jung yang baru keluar dari penjara.

Secret.E09.mkv_003235999

“Kalian berdua…apa yang sedang kalian coba sembunyikan?”

***

Secret.E09.mkv_003251515 Secret.E09.mkv_003265562

Min Hyuk menyetir mobilnya dengan kecepatan penuh. Dia masuk ke sebuah lingkungan kerja, sepertinya pabrik atau konstruksi.

Secret.E09.mkv_003306603 Secret.E09.mkv_003313043

Min Hyuk mengintip Yoo Jung yang sedang bekerja di kantin perusahaan. Min Hyuk tersenyum melihat Yoo Jung.

Secret.E09.mkv_003345141 Secret.E09.mkv_003349746

Malam tiba, Yoo Jung kebagian yang terakhir menutup kantin. Dia berjalan menuju kamarnya. Lalu sebuah suara mengejutkannya.

“Taeri! Apa yang kau takutkan sehingga kau sembunyi?”

“Siapa bilang aku bersembunyi? Aku membutuhkan pekerjaan, jadi aku datang. Dan juga, aku tidak menghindarimu karena takut, tapi…aku menghindarimu karena kau tidak mau bertemu denganmu.”

Secret.E09.mkv_003354984 Secret.E09.mkv_003363025

Yoo Jung berjalan akan masuk. Ada beberapa karyawan lewat dan menyapanya. Yoo Jung tersenyum ramah menyapa kembali pada karyawan itu.

Secret.E09.mkv_003377473 Secret.E09.mkv_003380210

“Jangan tersenyum. Jangan tersenyum di depan orang lain.” ujar Min Hyuk.

Yoo Jung bergegas masuk ke dalam kamar dan menguncinya dari dalam.

Secret.E09.mkv_003394924 Secret.E09.mkv_003417914

Pagi hari. Yoo Jung keluar kamar dan melihat ke sekitar, untuk melihat apakah Min Hyuk masih ada. Dirasa aman, Yoo Jung masuk ke kantin dan menyapa rekan kerjanya.

“Aku lapar. Berikan aku beberapa makanan.” Ternyata Min Hyuk masih ada.

Yoo Jung menoleh dan menghampirinya, Yoo Jung bilang bahwa belum waktunya untuk makan dan meminta Min Hyuk untuk pergi. Min Hyuk bilang dia akan menunggun sampai waktunya tiba.

Secret.E09.mkv_003434297 Secret.E09.mkv_003435431

“Mengapa kau menjadi seperti ini?”

“Aku lapar, aku sudah bilang.”

Yoo Jung meninggalkan Min Hyuk. Dan Min Hyuk menutup mata. Jam berdetik. Tik tok…

Secret.E09.mkv_003459456 Secret.E09.mkv_003478308

Min Hyuk mendengar suara ramai, ternyata sudah masuk jam makan dan Yoo Jung melayani para karyawan tapi tidak memberikan makanan pada Min Hyuk.

Yoo Jung menarik Min Hyuk untuk keluar. Min Hyuk enggan, tapi Yoo Jung terus menariknya untuk berdiri. Akhirnya Min Hyuk mau diseret Yoo Jung keluar. Mereka berbicara di luar.

Secret.E09.mkv_003484847 Secret.E09.mkv_003486683

“Aku sudah bilang akan membayarmu. Bahkan jika aku harus bekerja di tempat seperti ini, aku akan membayar hutangku. Tapi mengapa kau mengikutiku kesini dan bertingkah seperti itu? Apa kau akan menendangku lagi dengan mengatakan pada orang-orang bahwa aku membunuh seseoran dan aku seorang kriminal? Mengapa kau melakukan ini!”

“Apakah itu semua yang pikirkan tentangku? Baik. Aku akan memberikannya padamu. Bagaimanapun juga, ayo kembali.”

Min Hyuk menarik tangan Yoo Jung, tapi Yoo Jung terus meronta minta di lepaskan.

Secret.E09.mkv_003533663 Secret.E09.mkv_003537167

“Lepaskan. Mengapa kau seperti ini, apa kau gila?!”

“Itu benar. Aku merasa aku akan gila! Karena kau sangat membuatku khawatir, aku merasa seperti akan gila! Itulah mengapa kau tetaplah berada di dekatku!”

***

Bersambung ke Episode 10 ~ mumu hwaiting!! ^^

 

Komentar:

Do Hoon ini ingin menyingkirkan Yoo Jung, karena Yoo Jung lah yang menjadi kelemahannya di depan Min Hyuk. Dia benar-benar sudah berubah total dan di perbudak oleh ambisinya. Dia yang sekarang menganggap Yoo Jung adalah penghalang untuk kesuksesannya. Apa Do Hoon tidak ingat, bahwa Yoo Jung lah yang mengorbankan dirinya untuk kesuksesan Do Hoon. Dia itu bagai kacang lupa kulitnya.

Tapi…Do Hoon berubah seperti itu aku rasa sedikit banyak karena masukan orang tuanya. Ibunya jelas dari awal sudah membuang Yoo Jung begitu Do Hoon menjadi jaksa. Ayahnya, ayah Do Hoon. Ingat saat mereka minum bersama ketika Yoo Jung baru keluar? Ayahnya secara tidak langsung meminta Do Hoon untuk berpisah dengan Yoo Jung karena dia hanya akan menjadi penghalang untuk Do Hoon.

Dan beruntung, Min Hyuk menemukannya….jadi Do Hoon tidak akan merasa bebas.

Comments

  1. Kerennn sudah keluar aja ini, cepet bgt,, semangat mbak mumu jaga kesehatan ya :)
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Tengkyuu mba' mumu cepet bget sinopx
    -wulan-

    ReplyDelete
  3. Wow... Pagi-pagi udah keluar aja nih lanjutannya. Mba Mumu Daebak! hehe... Makasih buat sinopnya. Mba Mumu Hwaiting!
    -Yumenas-

    ReplyDelete
  4. Onnie, senangnya cpt diupdate.tq ya.angkat 4 jempol.
    Si detektif choi itu menyebalkan y.pasti dia dibyr Do Hoon.
    Yg aku suka dr secret itu alur ceritanya cpt bgt dan mampu bikin penasaran.
    NITA

    ReplyDelete
  5. Eonni mumu gomawo ^^
    dramanya makin seruu :)
    ga sabar lanjutannya ^^

    ReplyDelete
  6. sungguh mengharukan mari kita buang do hoon ke kutub utara dan hilang di segi tiga bermuda dan jangan kembali,,

    ReplyDelete
  7. Senangnya sudh ada sinopnya. Ditunggu kelanjutannya... ♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  8. MH so sweet, kpan kmu akan mnyadari prsaanmu...
    Gomawo eonni

    ReplyDelete
  9. Cepet ßάηƍέτ̅ keluarnya..-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ mba mumu tetep S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥ :) :D tuk episode selanjutnya!!!! Indra soesi

    ReplyDelete
  10. daebak...drama ini benar2 hebat..mba mumu juga sangat hebat..baca sinop ini serasa nontong makasi mba mumu.. jgn lupa jaga kesehatan...faighting..aza..aza...^_______^

    ReplyDelete
  11. Mb mumu makasih.....
    Awal bulan....uda ∂ï suguhi sinop secret ep 9 part 2.....
    Makasuh banyak....moga mb mumu sehat selalu.....
    »•*•*•Ä♏iN•*•*•«. ;) . .

    ReplyDelete
  12. Aku rasa min hyuk terlalu berambisi pda yoo jung, sampai2 menelantarkan pekerjaan πŶª, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kya jo jong won master sun........ :)
    N kasian so yeon, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ada yg tulus sma dy,.. Smakin ksna smkin bnyak konflik ky'y dh, cz ayah MH jg gkn tinggal diem klo tw masAlah YJ-MH-DH
    Bca ny aja dh tegang....!!! Pngen nimpuk DH
    .BC.

    ReplyDelete
  13. makasih mbk mumu, sehat selalu ya..biar lancar sinopsis selanjutnya..

    ReplyDelete
  14. Penasaran apa yg terjadi sama Yoo Jung begitu tahu Do Hoon dibalik semuanya >.<
    Tapi kyknya Yoo Jung akan memaafkan sejahat apapun Do Hoon, karena memang karakternya seperti itu.

    Semangat Mbak Mumu :)

    ReplyDelete
  15. Mba mumu jaga kesehatan.. Hwaiting , makasi untuk semangatnya nulis sinopsis secreet .. Setuju yg coment diatas mari kita buang do hoon kekutub utara ,kacang lupa pada kulitnya kalau bukan yoo jung yg mensupport financialnya ketika kuliah belom jadi jaksa tu.. Ckckckck jadi pelajaran ni buat wanita, berkorban untuk pacar boleh tapi rasionallah kalau dia jadi orang sukses kemungkinan dia mencari pendamping yg sama seperti dia juga pasti ada ^^

    ReplyDelete
  16. Senengnyaaaa udh ada episode 9part 2.. Mumu unni you are the best :)

    ReplyDelete
  17. Aigooo Kereenn Mbak Mumu hehehe Gomawoo Onni
    Lnjut trus yah Mga" Onni drii hri ke hrii mkin sehat mkin byk pula rejekii'x

    Uuuuhft Do hoon pgen taa jebek" pgen tak kuliti "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

    ReplyDelete
  18. ditunggu lanjutannya mba!!
    fighting! ^,~9
    udah gk sabar pengen liat minhyuk ngungkapin perasaanny..

    ReplyDelete
  19. gilaaa yaaa,. kalimat terakhir sukses buat w merinding ...
    aaaaaa . suka min yukkkkk
    semangat kaaa mumu !!!!!!!!

    ReplyDelete
  20. begitu buka notebook...yg pertama dibuka blog-nya mb Mumu...penasaran ceritanya ...siapa tau udah ada part 2...ternyataaa....BENAR.......ahhhh...senangnya.....

    semangat yah mb Mumu...ditunggu sinop eps 10 - nya....

    keren bangettt... tengkyu

    san

    ReplyDelete
  21. aduh makin seru aja :).................d tunggu lanjutanx ya mbk mumu

    ReplyDelete
  22. asyik asyik asyik...akhirnya...sudah keluar lagi...makin seneng aja nich baca secret love....makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh buanget buat mb mumu...hwating!!!!

    ReplyDelete
  23. Penasaran...itu pertama yg terlintas...bikin deg-degan walo baca sinopsis aja...cayo..

    ReplyDelete
  24. komen lagi ahhh..sy sependpt dgn mba dewi she..berkorban u pacar boleh tpi jgn terllu berlebihan..semangat u mba mumu

    ReplyDelete
  25. makasih banyaaaaaaaaaaaaak mbaaaaaaaaaaaak ^^

    ReplyDelete
  26. Daebakkkk mb mumu cepet update...ditunggu kelanjutannya ya, drama ini sampe brp epsd ya? Sdh gak sabar pengen beli cd nya...

    ReplyDelete
  27. keyennnn banget..tq ya mba Mu"...
    ditunggu kelanjutannya ^___^

    ReplyDelete
  28. hahaha padahal di kantor lagi busy akut , pas liat ada postingan sinop haha abaiakan sebentar pekerjaan .. hahaha ..

    hahah ga sabar pngn cepet liat min hyuk sama joo yung pacaran trus balas dendam ama si doo hon gilaa * bakal pacaran ga sih hahaha ???

    mba mumu .. ucumungutzzz .. kizz dullu deh :* ..

    ReplyDelete
  29. Wow! Makin daebak ceritanya... Keep hwaiting mumu! Take care juga jgn ampe skt lg... Gomawo sinopnya.

    ReplyDelete
  30. Sepetinya mb Mumu sdg dalam kondisi prima sehingga bs mnyelesaikan recaps dg ngebutnya,,, seperti doa kt bersama. Aku suka Ji sung di Secret ini sebagai Min Hyuk, karakternya lebih kuat di bandingkan Ji Hoen di Protect the Boss...daebak utk semua cast. Semua kebusukan Do Hoon perlahan2 pasti akan diketahui YJ sendiri tanpa perlu penjelasan lgsg dr MH karena pasti YJ akan lebih menyukai MH karena MH gak sok2an jd pahlawan... sungguh tak sabar melihat pembalasan dendam YJ kpd DH, dan akan lebih menyakitkan bagi Dh karena dendam itu akan di balaskan perlahan2 yg akan merusak harga dirinya... ketimbang secara frontal yang justru akan memungkinkan DH utk abis2an menyingkirkan YJ dengan segala cara... DH dan YJ cepatla bersatu untuk menghancurkan DH...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksdnya MH dan YJ yg bersatu... saking smgtnya ampe lupaaa... hahaha....

      Delete
  31. Cmungud2,aq setia menunggumu mbak mu2,,,,,
    ({})♡̷̬̩̃̊˚˚♥♍άKα§îîîîîĦ♥˚˚♡̷̬̩̃̊({}) bgt sinopsisnya!!!!
    Utng di temukan min hyuk...
    Aduh episode kpan y mbak do hoon dpat karmanya,aq harap penulis ceritanya bikin happy ending,n do hoon di buat lebih menderita dari yo jung,n biar k2 org tua do hoon sadar ap yg udh dy lakukan,mian mbak kepnjangan komentarnya,lagi berapi-api nih,Ћĕĕ \=D/ Ћĕĕ \=D/ Ћĕĕ  \=D/..
    Sx lagi ({})♡̷̬̩̃̊˚˚♥♍άKα§îîîîîĦ♥˚˚♡̷̬̩̃̊({}) mbak mu2

    ReplyDelete
  32. ka mumu....smkin smngat nih critanya....bgs dh lbh cpt post sinopnya...jangn mpe ketunda2 kya maren ya...????hehehhe maksa banget,, hbs seru sih

    ReplyDelete
  33. figthing!!!! mbak akan aku tunggu update sinopnya. salam kenal ^^

    ReplyDelete
  34. klo liat Yoo Jung aku serasa sesak nafas.. tp liat Do hoon aku berasa naik darah..
    sinopsis ini bnr2 menggejolakan emosi hehehe..

    ReplyDelete
  35. Seruuuu, sdh tak sabar utk yg selanjutx, semangat mba...

    ReplyDelete
  36. Seru..min hyuk kyak nya mulai menyukai yo junggg...
    Saking benci nya sma doo hoon jdi berharap klw nanti nya san itu gak ada.supaya gak ada yg halangin MY N YJ.

    ReplyDelete
  37. Semangat mbak bikin sinopsisnya.aku udah liat ep 11 tapi aku masih tetp menunggu sinopsisnya... O ya nanti Do Hoon makin gak tau diri, dan akhirnya Yoojung balas dendam nih ..
    semangat min, jaga kesehatanya ya :) I'll wait for next episode

    ReplyDelete
  38. Mba mumuuuuuuuuu. ...
    Udah gak sabar mau baca sinopsis ep 10, 11 apalagi 12 .....
    Banyak kejutaaan deh, mba mumu fighting yey!! !!

    ReplyDelete
  39. mbaaakkkk
    ditunggu terus ep seterusnya ya...
    ini drama bagus banget

    ReplyDelete
  40. mba mumu semangat ya..
    semoga sehat slalu. :)

    ReplyDelete
  41. Slalu menunggu lanjutan sinopsisnya,,, makasiiih yaaa....

    ReplyDelete
  42. Hwaiting hwaiting hwaiting mba mumu :* hehe ayo2 semagat sinopsis 10-12 ditunggu selalu!! Makin kepo aq blom sempat nonton epsd 10-12 ney TT penasaran bgt soalnya disini sinyalnya lagi jelek buat internetn hiks, jadi terus menunggu hasil tulisan mba mumu aja, thank u very muchlah!! :)

    ReplyDelete
  43. Waaaaaa..yoo jung kq makin kesini makin salah paham sm min hyuk.pdhl yg udh bkn yoo jung menderita itu do hoon.. :(

    ReplyDelete
  44. episode ini suka banget pas minhyuk bilang laper pas di cafetaria itu aaaaaaa lucu ekspresinyaaaa :3
    Dan bersambungnya bikin gregetan hihi
    Asli....Ahn Dong Hoon ini jahatnya lebay banget kasian yoojung. Terus DH mau aja lg jd "pembantu" SY buat ngelakuin apa aja yang SY mau. Meh -___-

    ReplyDelete
  45. yang comment bnyk bangeeeet....
    cerita'y emang bener2 bikin penasaran.
    asli geregetan banget liat tingkah'y do hoon....

    ReplyDelete
  46. walau udh nonton... klau blum bca sinopsisnya dri mb' mumu... rasanya beda.....
    mb' Mumu hWaiting ^^'

    ReplyDelete
  47. WAW.....10 jempol deh buat mb Mumu#pinjemjempoltetangga
    Cepet banget updatenya...meskipun udah nonton tp klo blm mampir ke blognya mb Mumu rasanya kayak sayur asem tanpa dikasi asemnya#hloh
    Hehe...semangat ya Mbak....Suka banget sama drama ini padahal awalnya g sengaja tp semakin suka soalnya seger liat Gwang Soo disini aka Choi Woong oppa sama Ji Sung oppa...Bromancenya kena banget apalagi Gwang Soo loyal banget ma Min Hyuk....
    Jia You....Hwaiting Mb Mumu!(XOXO...ciumpeluk)...hehe

    ReplyDelete
  48. Nonton episode 12, daebak... Tapi tetep nunggu sinop mbak mumu. Gumapta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta alamatnya dong mba, nyari di youtube blm ada ....hehe

      Delete
    2. cari d gooddrama.net coba
      beneran deh ini secret, top markotop deh, lbh bikin penasaran dibanding heirs ^^
      dan ending ep.12, bikin heboh dunia soompi hehe
      mba mumu, gomawo

      Delete
  49. keren! bikin penasaran ni dramanya :D kejar tayang ya mbak mumu ^^ hehe

    ReplyDelete
  50. semakin penasaran aja sama hubungan Yoo Jung dan Min Hyuk ... Ditunggu episode selanjutnya...
    Makasih Mba mumu...

    ReplyDelete
  51. Wach... Cpet bnget onnie!!!!^^
    Hwaiting onnie>·<

    Dtunggu k lnjutanx^^

    ReplyDelete
  52. Semangat mbk mumu...

    ReplyDelete
  53. Sinopsisx mba mumu bagai garam dsayuran, ga baca hambar rasax wlau dah nonton. Bener kata dara drama ne bikin nyesek ddada dan naik darah,,tapi bikin ketagihan kyak makan sambel,,,mga mba mumu sehat slaaaaaaaluuuu biar bs lanjutin sinopx....

    ReplyDelete
  54. Semoga unnie mumu sekeluarga diberikan kesehatan selalu. Baca sinopsis unnie serasa nonton langsung. Thanks unnie. Ditunggu episode selanjutnya

    ReplyDelete
  55. Lanjuuuuut mba........jng lama" ya....faighting

    ReplyDelete
  56. Mkciiii y mb mumu,,,
    D tnggu lnjutn'y...cemungut ea ;)

    ReplyDelete
  57. Makasi mba mumu you are the best -zeeta

    ReplyDelete
  58. suka suka sama jalan critanya...!! semangad ya mb mumu,, sehat slalu ^_^
    ditunggu episode selanjutnya :D
    -aam-

    ReplyDelete
  59. seruu.....ayo mbk mumu ngebuttt...maksih yaa
    ga sabr nunggu sinopsis nya episode 12 ada adegan kiss nya soalnya aw aw aw ...hi hi hi

    ReplyDelete
  60. Klo mo liat dimana ya? Bagi linknya dong?

    ReplyDelete
  61. Mba,itu yg episode 10 part 1 kok udah di buka tp tetep ke eps 9 ya?

    ReplyDelete
  62. Cepet banget.....semangat mb mumu!! Sinopnya keren abis

    ReplyDelete
  63. S̤̥̈̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥♍ªªªηGªª†̥†̥̥(ง'̀⌣'́)ง ǏƔªa̲̅ ♍ϐªƙ mumu....semua sinopsis Ɣªήğ ♍ϐªƙ tulis saya mesti baca ϑ‎​ά̲̣̥ή ikuti.kamsahamnida unni.moga sehat †я̲̅μş̲̅ ϑ‎​ά̲̣̥ή banyak rejeki :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts