Sunday, December 01, 2013

LET’S EAT – Next Project

Mari makaaannn!!

Hehe, sembari nunggu Miss Korea, liat-liat drama lain yang baru tayang, dan tertarik dengan drama ini. Kenapa? Makanannya itu lhoo… bikin ngiler! Secara aku hobbi makan dan hobbi nonton acara masak-masak. Jadi, kayaknya aku gak bisa melewatkan drama ini deh.. hehe.. Dan, lagipula drama ini hanya tayang satu minggu sekali, jadi, Insya Allah bisa deh ya dikerjain di sela-sela nulis yang lain.. ^^

6cZaiNM

Detail:

Drama: Let's Eat
Revised romanization: Shiksyareul Habshida
Hangul: 식샤를 합시다
Genre: Romance, Thriller, Comedy
Director: Park Joon-Hwa
Writer: Im Su-Mi
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: November 28, 2013 to March 13, 2014
Runtime: Thursdays 23:00
Language: Korean

Cast:

Lee Soo-Kyung sebagai Lee Soo Kyung
Yoon Doo-Joon sebagai Goo Dae Young

Shim Hyung-Tak sebagai Kim Hak Moon
Yoon So-Hee sebagai Yoon Jin Yi

Sinopsis:

Drama ini melukiskan kehidupan sehari-hari dan percintaan seorang wanita dan kasus pembunuhan yang ada di lingkungannya.

Lee Soo Kyung adalah wanita single berusia 33 tahun. Dia bercerai saat berusia 20 tahunan dan sekarang tinggal sendirian. Dia selalu menjaga martabatnya, tapi dia kehilangan kontrol diri saat dirinya berdekatan dengan makanan.

Goo Dae Kyung adalah seorang ahli pencicip makanan, terutama kemampuannya menggambarkan cita rasa makanan. Dia sering kali berbohong saat membuka mulut, tapi dia penuh perhatian pada orang lain.

Bagan Hubungan:

TT5TKWDMCATEI2NUH63O

Official Poster:

oOyTA dhGQs 5csv4 KX7JH

MyZK9 f130287215148474500(0)VDoyx f130287215654541744(0) 1458500_1399490543624397_2093468631_nf130294120657835041(0) BZ56CxNCcAARF9x

PressCon:

NISI20131125_0009029669_web PS13112500155 NISI20131125_0009029671_web2013931385357531

201311251441771177_5292e3504ae49 201311251444771855_5292e3f74bc33 201311251455776261_5292e6c6c2c55 201311251601777385_5292f637d1acc

BTS:

4PYN7 19z CSEB CYeQk DyHNr fjlOT gkwnb GsFWz h1OS9 ir5aF jfrM8 MD6s9 mUGNI PVOsc Q1Ty QIYpP RVY16 s6Fj SuabK TGU9O umoMx urq0 vHSYq WhJFg zPJxX Zq0Uu

Dan…. siapa yang gak ngiler kalau liat ini nih:

YliB7 5hCI 1450300_1393967524176699_230158703_n 1468734_1394387257468059_394503346_n BZbLRoACQAA0jEs IezSW qtjb3

Nantikan sinopsisnya di blog ini ya! ^^

4 comments:

  1. Eh mau dunk klu makanan. dan pastinya maknyossss semua dech yg ditampilkan. Hmmmm...liat gambar makanan aja udah bikin selera nich he he he
    *Dian*

    ReplyDelete
  2. mbak mumu buat sinopsisnya juga??
    trus golden rainbow dilanjutin gak mbak???

    bener2 ngiler waktu nonton ni drama gara2 liat makanannya dan cara makannya...

    ReplyDelete
  3. Wah.. nambah projectnya mba Mumu,,, smg sehat2 saja yaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaaaa
      semoga mbak mumumumu tetep sehat dan semangat! hehe lagipula dramanya juga partneran jadi bisa nyalurin semangat
      apalgi buat mbak irfa ^^
      FIGHTING XD

      Delete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD