Thursday, January 09, 2014

Sinopsis GOLDEN RAINBOW Episode 13

Y3K8uPE  

Mana sinopsis episode 13-nya?? Kan aku mau nampang lagi..

Baiklah..baiklah… Karena Do Young sudah tidak sabar untuk nampang, ini dia nih sinopsis episode 13 dari K-dramaland:

 

Sinopsis Golden Rainbow Episode 13 – 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 13 – 2

 

Note: Episode 14, akan aku tulis setelah selesai sinopsis Miss Korea episode 6. So, sabar ya… :)

 

Komentar:

Ha Bin (Chun Won) sepertinya sangat menyayangi Young Hye. Di saat Young Hye melindunginya agar tidak ikut dilibatkan oleh Jin Gi dalam rangka perebutan Golden Fishery oleh Jin Gi, dia ternyata bergerak sendiri untuk mendapatkan Golden Fishery untuk Young Hye.

Jung Shim, aku semakin yakin dia sebenarnya tidak jahat. Hanya seorang ibu yang sedih kehilangan anak dan cucunya dan menyalahkan orang lain. Yang jahat disini justru Jin Gi dan Young Hye, aku rasa. Jujur aku malah tidak suka dengan karakter Young Hye. Dibutakan oleh balas dendam yang sebenarnya rasa sakit hati dia bisa di obati dengan berpikir positif.

Dan Do Young, kenapa dia playboynya amit-amit ya, genit banget, aku ngerasanya lebih dari saat dia remaja. Tapi, mungkin itu untuk menutupi jati dirinya yang sebenarnya, seperti yang selama ini diminta oleh ayahnya agar tidak menonjol.

5 comments:

  1. maaf mbak selama ini selalu jdi silent reader ^^
    semoga lanjut trus ya nulis golden rainbow nya gomawo

    ReplyDelete
  2. Mbk semngat buat epis 14 nyaa.di tnggu slaluu..

    ReplyDelete
  3. Mbk dtnggu klanjutn'y dh gk sbar pngen tw gmn reaksi Baek won wktu tau klo jaksa itu Do young. Oppa Jung il woo sweett.....

    ReplyDelete
  4. Mbbbkkkk semngattttt yyyyaaa..jdi gak sbar apa yg terjdi selanjt nyyyyy..heheheh.mksh mbkkkkkkk...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD