Friday, February 28, 2014

SPOILER Golden Rainbow Episode 29

1392471229_654204

Baek Won dalam perjalanannya menuju kantor Jung Shim saat dia menabrak Ha Bin. Setelah Baek Won mengatakan dia akan memberitahu kebenaran tentang Ha Bin pada Jung Shim, Ha Bin merasa cemas.

Saat Baek Won akan berbicara pada Jung Shim, Ha Bin masuk ke dalam kantor dan berkata, “Nenek, kau masih disini! Aku pikir kau sudah pulang ke rumah.”

Lalu dia memberikan laporan penghasilan. Jung Shim melihatnya dan berkata, “Wow, kita mendapatkan keuntungan banyak bulan ini? Kau keberuntunganku. Aku bisa hidup hari ini karenamu.”

Baek Won melihat senyum bahagia Jung Shim dan menjadi tidak bisa mengatakan apapun.

20140215_1392471468_72633100_1

Setelah gagal memberitahu Jung Shim, Baek Won menemui Do Young dan memberitahu kebenaran tentang Ha Bin.

Setelah Do Young mengetahuinya, Baek Won berkata “Aku akan memberitahu tentang ini pada Ny. Kang, tapi aku tidak bisa. Aku merasa tidak enak karena aku mengatakan hal ini padamu, ayahmu akan terlukan. Mungkin ayahku benar. Dia menyembunyikan kebenarannya bahkan saat dia tahu tentang hal itu.

Do Young berkata, “Biarkan aku yang menanganinya. Pura-pura saja kau tidak tahu tentang hal ini, oke?”

1392473645_654214

Baek Won membuat makanan dan membawanya ke kantor Do Young saat dia bekerja lembur. Lalu dia memberikan dasi pada Do Young sebagai hadiah dan bertanya, “Apakah kau tahu apa artinya saat seorang gadis memberikan seorang pria sebuah dasi?”

Baek Won lalu memakaikan dasinya dan berkata, “Itu artinya kau milikku.” Baek Won menarik Do Young mendekat dan menciumnya bibirnya.

Do Young terkejut dan juga bahagia. Dia berkata. “Jadi pada dasarnya kau mengikatku. Sehingga aku tidak pergi kemanapun, huh?”

Do Young kemudian mencium kening Baek Won.

 

Sumber: www.koreandrama.com

3 comments:

  1. Sebenarnya males baca spoilerr tapi aku penasaran,,, >.<

    ReplyDelete
  2. Hahaha... gak baca spoiler penasaran...
    Abis baca... makin penasaran...ckckck... kaciaaauuu...

    ReplyDelete
  3. Berharap semoga cepat dibuat sinopsisnya, baca spoilernya buat kacau perasaan garagara penasaran haha_Fighting :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD