Friday, February 28, 2014

SPOILER Golden Rainbow Episode 30

1392556210_654505  

Do Young menangkap ayahnya, Jin Gi, dan menginterogasinya. “Jo Kwang Do mati. Katakan padaku kebenarannya.”

Ji Gi berbohong, dan berkata bahwa bukan dia yang membunuhnya.

“Walaupun kau tidak bisa dimaafkan oleh hukum, aku bisa memaafkanmu sebagai anak. Tolong katakan kebenarannya. Mengapa kau melakukan itu? mengapa kau mencoba untuk membunuh Baek Won?”

Jin Gi menyeringai, “Bahkan jika kau tidak menyayangiku, aku adalah ayahmu.”

20140216_1392556158_83120400_1

Ha Bin berkata pada Jung Shim, “Aku pikir Jin Gi telah melakukan sesuatu dengan kematian jutaan ikan itu. Aku pikir dia tidak senang tentang 50 % saham untuk Baek Won. Dan dia ingin menendangnya keluar sehingga dia membuat sebuah rencana. Dia juga secara rahasia membeli beberapa saham perusahaan. Aku takut sendirian, nenek. Aku khawatir sesuatu terjadi pda perusahaan kita.”

Besoknya, Jung Shim pergi ke perusahaan dan mengumumkan, “Ini akan menjadi hari terakhir aku muncul disini. Jang Ha Bin akan menjadi wakil perusahaan kita, dan Seo Jin Gi akan di keluarkan sementara.”

Jung Shim juga memecat semua eksekutif yang tidak setuju.

1392558100_654518

Sebelumnya Do Young menangkap ayahnya untuk kematian Jo Kwang Do, tapi kemudian membebaskannya karena kekurangan bukti. Sejak itu, dia menghindari telpon Baek Won.

Baek Won pergi menemui Do Young di tempat kerjanya. Dia bertanya mengapa Do Young menghindari telponnya dan mulai berbicara tentang kematian Kwang Do. Akan tetapi, dengan dingin Do Young berkata, “Tidak ada gunanya membicarakan sesuatu yang sudah terjadi.

Baek Won berkata lagi, “Aku dengar Ny. Kang menderita Alzheimer. Mari kita kunjungi dia di rumah sakit.”

Do Young menjawab dengan tidak menatap mata Baek Won, “Aku sibuk. Pergi saja sendiri.”

Baek Won kesal dan berkata, “Baiklah. Maaf sudah datang disaat kau sangat sibuk.”

 

Sumber: www.koreandrama.com

5 comments:

  1. mbk mw tnya ne cz aq penasaran bgt,loh
    ibu kndungx seo do young tu anakx kang jung shim??ko sepupuan ma baek won??
    Makasih sinopx slama ne aq cuma jd silent readers doank tp aq slalu update sinop2x onnie,d tunggu kelanjutanx,Fighting,:-)

    ReplyDelete
  2. Do young anak dr istriny jin gi yg pertama. Dan istri keduany yaitu mi rim..anak kang jung shim.
    Sbnrny do young dan baek won bkn sepupu sedarah. Mereka sepupu krn jin gi menikah dg mi rim anak kang jung shim. Sdgkn baek won cucu kang jung shim jg.

    Do young blh aja meneruskan hbngny dg baek won. Tp lbh baik jin gi mnceraikan mi rim dlu..

    Semakin ribetttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. baek won juga galau karena emang mereka ngga sedarah tapi status secara tertulis kan mereka sepupu. baek won ntar kan cerita sama ibunya trus ibunya bilang klo kamu jadi ha bin kamu dan do young jadi sepupu tapi kalau kamu sebagai baek won kalian bisa bersatu :D

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Gomawo mbak mumu sinopnya.. Karna gak nyimak dr awal episode (mian) aq juga jd sempet bingung dgn hubungan baek won dan do young yg sepupuan tp baca coment neng fiie fien di atas memberikan kelegaan ternyata bukan sepupu sedarah, gomawo neng fiie fien.
    Semangat mbak mumu lanjut buat sinopnya...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD