SPOILER Golden Rainbow Episode 31

20140223_1393160837_98259700_1_thumb[3]

Young Hee menyerahkan hasil tes DNA pada Baek Won dan berkata, “Han Joo melakukan tes DNA untuk kita berdua sebelum dia meninggal. Hasil yang keluar mengatakan bahwa kita ibu dan anak.”

Baek Won terkejut dan bertanya, “Ibu? Kau benar-benar ibuku? Kau orang yang melahirkanku?”

Young Hye menangis dan berkata, “Tidak heran aku merasakan sesuatu yang spesial setiap kali aku melihatmu. Maafkan aku, aku tidak mengenalimu. Aku bodoh, Ha Bin.”

Baek Won berkata, “Mungkin ini yang ingin ayah katakan pada kita sebelum dia meninggal. Dia ingin memeberitahu kita bahwa kita ibu dan anak.”

1393164526_657824_thumb[2]

Do Young mengumpulkan bukti kematian Kim Han Joo, saat dia menemukan bahwa Han Joo mengajukan tes DNA sebelum dia meninggal.

Segera, Do Young menyadari bahwa Baek Won adalah Jang Ha Bin yang asli, dan Do Young terkejut. Dia putus asa karena Baek Won kini menjadi sepupunya.

20140224_1393171170_41202800_1_thumb[3]

Young Hye mengunjungi Chun Won di penjara.

Chun Won mengaku, “Aku ingin berada di atas. Ayahku bukan orang jahat sebelum ibuku meninggal. Setelah dia (ibunya) meninggal karena kami tidak memiliki yang untuk membawanya ke rumah sakit, dia (ayahnya) mulai minum setiap hari dan menjadi pembunuh, aku ingin berada dia atas dunia sehingga aku bisa mengobati penderitaannya (ibunya).”

Chun Won melanjutkan, “Aku akan ada disini sementara. Bahkan jika kau membenciku, tolong jangan meninggalkanku. Aku sangat ketakutan.”

1393162881_657820_thumb[2]

Do Young mengalami kebuntuan dalam mencari lebih banyak bukti untuk pembunuhan yang dilakukan ayahnya, dia memutuskan untuk melupakan semuanya dan bersama Baek Won.

Baek Won juga menyadari bahwa jika dia hidup sebagai Jang Ha Bin, dia akan menjadi sepupu dengan Do Young.

Kemudian, mereka pergi bersama ke gunung. Do Young berkata, “Aku akan bersamamu bahkan jika aku harus meninggalkan ayahku.” Do Young kemudian mengubur semua bukti dan melanjutkan, “Mari kita buka lagi sepuluh tahun kemudian.”

Baek Won juga mengubur hasil tes DNA di dalam tanah.

 

Sumber: www.koreandrama.com

Comments

  1. Hubungan Baek Won-Do Young nek turun mulu, sedih banget liatnya, Moga aj happy ending,
    ℳϐªk Mumu ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴,

    ReplyDelete
  2. g sbar nunggu next episode, hope happy ending for evryone

    ReplyDelete
  3. Lho kok.. ?? Aduuh.. Kok jadi gini .. ? Sempet lega karna gak sedarah,, Tp kok liat reaksi do young seakan mereka tak bisa bersama.. Mudah mudahan org tuanya cerai deh biar mereka bisa bersama..

    ReplyDelete
  4. Emang di korea x bole couple sepupu sama sepupu ke?? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. knpa baek won ma do young g bisa jdi psangan? pdhal mreka br2 bukan sepupu kandung... Hmil sblum nikah dmaklum knpa yg spu2 tiri g boleh nikah..? bngung...? cz kcian klo mpe mreka g mpe nikah... : (

      Delete
  5. mba kok dah ad spoiler 29 30 31 yy,,,,,,
    tp daebaaaaaakkkkk salm knal

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts