Sunday, March 09, 2014

SPOILER Golden Rainbow Episode 33

20140302_1393765297_55805100_1

Di rapat perusahaan, Jin Gi mengumumkan pembubaran Golden Fishery Foundation. Dia juga mengklaim bahwa dia harus memecat Baek Won dari perusahaan. Do Young yang juga ada disana, setuju dengan Jin Gi, dan Jin Gi mengakhirinya dengan hasil yang dia inginkan.

Baek Won merasa hancur dan berkata, “Yayasan adalah apa yang diimpikan Presiden sejak lama. Mengapa kau melakukan ini?”

Do Young berkata, “Kau menjadi sangat mengganggu untuk perusahaan. Pergi perhatikan peternakan ikanmu.”

Karena Baek Won terus tidak setuju, Do Young berkata lagi, “Mengapa kau sangat menggangguku?”

***

Chun Won diatur untuk dibebaskan dari penjara dengan bantuan dari Kang Jung Shim.

Jung Shim meminta Chun Won untuk menjatuhkan Jin Gi dari atas. Chun Won menjawab, “Aku tidak akan hanya melihatnya lepas kendali seperti itu. Aku pasti akan membawanya turun, Presiden Kang.”

***

20140302_1393767670_20208300_1

Kemudian, dia berkata pada Baek Won, “Aku akan membayar kebaikan yang diberikan ibu padaku selama 14 tahun. Aku sungguh menyesal. Aku sangat marah dan malu pada diriku sendiri karena hidup sebagai Ha Bin. Jangan takut. Aku akan menolongmu. Aku akan menolongmu mendapatkan kembali Golden Fishery dan membawamu ke tempat dimana kau semestinya.”

***

20140302_1393771660_98722500_1

Chun Won bertanya pada Baek Won mengapa dia dan Do Young putus. Dan bertanya apakah Do Young tahu bahwa Baek Won adalah cucu Kang Jung Shim.

***

Baek Won pergi ke gunung dimana dia sebelumnya naik ke sana bersama Do young, dan menggali hasil tes DNA yang dia kubur. Hasil tes DNA masih disana, lalu dia menuju time capsule milik Do Young dan menemukan sebuah ponsel disana. Dia kemudian mendengarkan apa yang terekam di ponsel itu.

Melalui apa yang terekam, Baek Won menemukan bahwa Jin Gi membunuh kedua ayahnya.

Baek Won berkata pada dirinya sendiri, “Kau sudah tahu bahwa ayahmu seorang pembunuh, dan kau masih tetap disisinya? Aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk apa yang telah kau lakukan.”

***

20140302_1393769867_33796800_1

Jin Gi bertanya pada Jung Shim, “Pasti sangat sulit untukmu berakting dengan baik. Sekarang kau akan dibawa ke sebuah Sanatorium dimana kau tidak bisa bertemu siapapun.

Sebelum Jung Shim bisa memberikan sahamnya pada Baek Won, Jin Gi menculiknya dan membawanya ke sanatorium.

Baek Won menangis dan memohon pada Do Young untuk mengentikan ayahnya, tapi dengan dingin Do Young menolak. Baek Won menjadi sangat marah dan menampar Do Young tepat di wajahnya.

***

Sumber: www.koreandrama.com

Diterjemahkan manual oleh mumuzizi.

1 comment:

  1. Wah wah wah, semakin mendekati akhir dan semakin seruu...!
    Gomawo unnie spoilernya... ditunggu juga sinopsisnya :)
    BTW, Young Won dewasa muncul di episode 34 lho Unnie, waah jadi ga sabar ngeliatnya.
    Semangat terus Unnie dkk!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD