SPOILER Golden Rainbow Episode 34

1394285302_664730

Baek Won menggali ponsel Do Young dari time capsule yang mereka kubur bersama, dan menemukan bahwa Jin Gi adalah orang yang membunuh Han Joo dan ayah kandung Baek Won.

Baek Won berkata pada dirinya sendiri, “Jadi kau memutuskan untuk memilih ayahmu setelah membuangku. Aku tidak akan pernah memaafkanmu.”

Kemudian Baek Won melabrak Do Young di kantor dan berkata, “Aku tidak tahu jika kau akan percaya ini, tapi aku adalah Jang Ha Bin yang asli. Katakan dimana nenekku.”

Baek Won juga berkata, “Aku merasa terhina dan terganggu. Aku tidak akan memaafkan kalian berdua sampai aku mati.”

***

1394286050_664736

Sebelumnya, Jin Gi menculik Jung Shim dan menyimpannya dia rumah perawatan. Dia mencoba untuk kabur beberapa kali, tapi setiap kali dia selalu diberikan obat penenang.

Suatu hari, Jin Gi muncul. Jung Shim, yang kelelahan dari pengobatan dan perlakuan yang tidak diperlukan, kehilangan pikirannya. Jin Gi menggunakan waktu itu sebagai kesempatan untuk membuat Jung Shim menandatangani surat warisannya.

***

1394286772_664739

Sebelumnya, Young Hye maratap setelah dia mengetahui bahwa Jin Gi yang membunuh Han Joo. Dia pergi ke tempat abu Han Joo dan berjanji pada dirinya sendiri untuk membalas dendam pada Jin Gi.

Kemudian, Jin Gi mendapat telpon bahwa Young Hye ada di rumah sakit, dia dengan cepat memeriksanya.

Perawat berkata, “Dia ditemukan di pemakaman. Dia overdosis pil obat tidur. Itu akan berbahaya jika kami sedikit terlambat.”

Saat Young Hye bangun, Jin Gi mengakui perasaan cintanya pada Young Hye lagi. kali ini, Young Hye membiarkan Jin Gi memeluknya, tapi dia sudah memiliki pemikiran lain. (pura-pura menerima Jin Gi untuk balas dendam)

***

1394288273_664747

Baek Won akhirnya bisa menemukan Jung Shim dan menyelamatkannya dari rumah perawatan. Dia dibawa ke rumahnya, dan Young Hye menjenguknya.

Sementara itu, Jin Gi, yang tidak sadar akan hal itu, mengadakan rapat umum untuk mengumumkan bahwa Jung Shim mewariskan perusahaan padanya. Saat dia mengumumkannya, Jung Shim muncul dan berkata, “Itu palsu. Aku tidak pernah mengatakan hal semacam itu. Golden Fishery milik Kim Baek Won.

Baek Won mengumumkan pada anggota rapat, “Aku adalah Jang Ha Bin yang asli.”

 

Sumber: www.koreandrama.com

Diterjemahkan manual oleh mumuzizi.

Comments

Popular Posts