Saturday, August 30, 2014

Preview Episode 13 – It’s Okay, That’s Love

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003499996_thumb[3]

Preview Episode 13 ~ Akan tayang tanggal 3 September 2014

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003499195_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003500897_thumb[3] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003501898_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003503099_thumb[3]

Jae Yeol: Aku sangat-sangat mencintaimu, bahkan jika itu mungkin membebani.

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003504434_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003505401_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003506703_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003507136_thumb[1]

Dong Min: Hae Soo-ya… Jae Yeol sangat sakit. Kang-woo adalah halusinasi.

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003508338_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003509172_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003510340_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003511241_thumb[1]

Hae Soo: Kenapa kau tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa ia mungkin menderita tumor otak? Kenapa kau menyimpulkan bahwa ia memiliki skizophrenia?

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003512141_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003513009_thumb[1]

Ibu menangis. Jae Beom juga tampak syok. Mungkinkah mereka diberi tahu penyakit Jae Yeol..?

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003513810_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003514644_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003515545_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003517447_thumb[1]

Jae Yeol: Bagaimana mereka tahu tentang waktu ketika aku sendirian dengan Kang Woo?

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003518281_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003519215_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003520450_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003521384_thumb[1]

Young Jin: Puncak dari penyakit jiwa adalah bunuh diri.

It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003522318_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003523219_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003524087_thumb[1] It's.Okay.It's.Love.E12.mp4_003524888_thumb[1]

Jae Yeol: Kang Woo, jangan pernah berpikir bahwa kau sendirian. Aku selalu di sini untukmu.

***

Dong Min dan Young Jin memberitahu tentang keadaan Jae Yeol sesungguhnya dan kemungkinan terburuk jika Jae Yeol tak segera diobati.

Awalnya Hae Soo menolak untuk percaya dan meyakinkan kalau mungkin Jae Yeol menderita penyakit lain, bukan penyakit jiwa.

Namun kemudian Hae Soo membuktikan sendiri kalau Kang Woo memang tidak nyata. Dan akhirnya dia pun menangis sedih pada Dong Min, melihat kondisi kejiwaan kekasihnya yang seperti itu.

Dan melihat dari preview sih, Hae Soo tampak cukup kuat di depan Jae Yeol. Tapi mungkin dia belum bisa memberi pengertian pada Jae Yeol dan memberitahu kalau Kang Woo itu tidak nyata.

Let see.. 4 hari lagi~ Wah.. lama juga ya.. XD

18 comments:

  1. Liat priviewnya aj sedh, Palagi nontnnya... Saya akn sabr menunggu...

    ReplyDelete
  2. Jd inget film the beautiful mindny russel crow, seorng ahli mtemtika yg memilki bnyak tman hyalan, walopun pda akhirny dy mncoba mgabaikan mreka agar bs 'normal'. Psti sakit skali... poor jae yeol.
    Makasi mba

    ReplyDelete
  3. suka ma drakor ini...ceritanya keren......

    tengkyu buat sinopnya yah mb Mumu & Fanny....

    san

    ReplyDelete
  4. Kamsahamnidah..
    Hug hug mba mumu n mba fanni
    Untuk meluangkan waktu for this sinopsis ^^

    RatnaAlel:))

    ReplyDelete
  5. duh duh duh Sedih banget.... di tunggu kelanjutannya mbak Mumu :D
    Fighting :)

    ReplyDelete
  6. Bom waktu sebentar lagi meledak gak tega ahh nonton nya

    ReplyDelete
  7. Kasian hae soo nya pasti sedih banget deh tau keadaanya jae yeol,,,
    tetep semangat nulis ya mbk,,,, di tunggu epsdnya minggu depan,,, faighting,,,!

    ReplyDelete
  8. Cuma bisa menghela napas panjang, previewny bener2 sedih T_T
    Hae Soo kau harus kuat d depan Jae Yeol.
    mba semangat terus ya nulis sinopsisnya. Gomawo.

    ReplyDelete
  9. Sedih liat potongan' adegan Hae Soo di atas ...
    Tampangnya sedih semua ..
    Semoga kamu kuat Hae Soo ..
    Dan semoga Jae Yoel dan Hae Soo bisa bahagis kaya Yong Chul dan Hye Jin .. :)
    It's Okay It's Love JJang!!!

    ReplyDelete
  10. jadi sedih lihat hae so..
    awal episode lucu tapi makin kesininya makin mengharukan,.,,
    tetap sabar menunggu episode selanjtnya :)

    ReplyDelete
  11. Siap2 beli tissue hiks hiks

    ReplyDelete
  12. Siap2 beli tissue hiks hiks

    ReplyDelete
  13. SBS memang jagonya bikin drama bagus dengan tema yang keren keren. Tema yang sekarang sungguh membuat kita terhenyak, bahwa ada begitu banyak gangguan kejiwaan dengan berbagai macam penyebab dan cara penanganannya. Apa yang terjadi jika kita ada di posisi hae soo dan jae yeol, yang jelas keluarga adalah bagian penting dalam penanganan penderita dengan gangguan jiwa, meskipun kasus gangguan jiwa juga dapat timbul akibat masalah berat yang ada di keluarga sebagaimana yang dialami jae yeol. Gomawo to admin yang telah membuat recaps drama bagus ini, hwaiting.....two thumbs up 4 admin.....

    ReplyDelete
  14. W0w bsk gmana ne.jae y0l msk rehap

    ReplyDelete
  15. Mksh mba mumu dan mba fanny,udh bkin sinopsis......semangat^_^

    ReplyDelete
  16. dah gak sabar jadinya

    ReplyDelete
  17. deg - degan ney nunggu episode 13 yg tayang hari ini mba mumu en mba fanny semangat y

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD