What Happens To My Family?

what-happens-to-my-family

Detail:

  • Title: 가족끼리 왜 이래 / Gajokggiri Wae Yirae
  • Also known as: What's With This Family? / Why Are Families Being Like This / This Is Family
  • Genre: Family, romance, comedy, human

Pemain:

Sinopsis Singkat:

Drama ini menceritakan sebuah keluarga, ayah dan tiga orang anaknya yang sudah beranjak dewasa. Ada Cha Kang Shim yang menyebalkan dan suka berkata kasar, bahkan pada bibinya sendiri, ada Cha Kang Jae yang bermulut tajam pada semua orang termasuk pada ayahnya, dan Cha Dal Bong si bungsu pembuat masalah yang masih belum dewasa.

Anak-anak ini lupa dengan perjuangan ayah mereka dalam membesarkan mereka sejak ibu mereka tiada. Mereka melupakan kata-kata "Terima kasih," "Aku minta maaf," dan "Aku mencintaimu." untuk ayah mereka. Bahkan sampai dewasa sekarang, mereka masih menuntut macam-macam dan menyebut ayah mereka tak pengertian, juga masih menyusahkan ayah tanpa menimbang perasaan ayah.

***

Yang bikin aku tertarik tentunya jalan cerita drama ini. Mencerminkan kehidupan kita sehari-hari, dimana kita seringkali lupa dengan orang tua, dan sibuk dengan urusan kita sendiri. Seringkali kita lupa bagaimana perasaan mereka, dan hanya mementingkan perasaan kita sendiri. Melalui drama ini aku ingin belajar memahami perasaan orang tua, agar bisa lebih baik memperlakukan mereka.

Selain itu, drama ini juga cukup menghibur. Meski aku baru menonton hanya sampai episode 3, sementara drama ini sudah tayang 10 (eh 12 apa ya) episode. Cukup menghibur dengan kekocakan dan kekonyolan tingkah para karakter disini yang sering membuatku tertawa lepas.

Penasaran? Kalian bisa membaca sinopsisnya di blog Kdramatelling. Ya, ini blogku yang lain.. He.. Silahkan berkunjung,, klik saja di nama blog tadi. Tapi baru dua episode saja aku tulis, karena kemarin aku ada keperluan di luar rumah dan mempersiapkan ujian.

 

sumber detail: Dramawiki

Comments

  1. Ooo... Itu second blog mbk mu" yah?? Saya ud sempt bc 2 episode lum smpt coment di blog sih... hihihi.., tmbh 1 lg d drama yg sy ikuti, ceritany menark n menghibur... Di lnjt y sist... Semangt teruz tux blogny... Oia, kl bs jgn stop djln y sist... Hehehe... Teyimakacih... :)

    ella

    ReplyDelete
  2. Ye,,,gomawo kak,,dah bwt sinop drma ni,,,
    Dtunggu klnjtnx,,,,
    kawaiii,,,(!)>.<

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts