Sunday, November 30, 2014

Preview Pinocchio Episode 7

Pinocchio.E06.mkv_003545341_thumb[4]

Preview Episode 7

Akan tayang tanggal 3 Desember 2014

Pinocchio.E06.mkv_003516771_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003518202_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003518926_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003519328_thumb[1]

Young Tak: Kesampingkan semua persaingan untuk cerita, rating penonton, dan yang lainnya untuk sekarang.

Pinocchio.E06.mkv_003521112_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003521578_thumb[1]

Cha Ok: Saya mengatakan, kita perlu untuk menusuk YGN dari belakang.

Pinocchio.E06.mkv_003523473_thumb[1]

Young Tak: Halo semuanya.

Pinocchio.E06.mkv_003524230_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003525320_thumb[1]

In Ha: MSC News, Choi In Ha.

Pinocchio.E06.mkv_003526787_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003527655_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003529975_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003531230_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003532338_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003533990_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003534620_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003535042_thumb[1]

Cha Ok: Berita sering dibandingkan dengan sebuah bawang.Itu karena potongan dari kebenaran terungkap dengan setiap lapisan yang dikupas. Kita harus menemukan kebenaran yang sesungguhnya.

Pinocchio.E06.mkv_003535643_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003536929_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003537761_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003538646_thumb[1]

Nyonya Rosa: Jangan khawatir, aku akan mengurus semuanya.

Bum Jo: Ibu hanya menyusahkan. Pergilah.

Pinocchio.E06.mkv_003539914_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003540997_thumb[1]

In Ha: Kau tidak bisa melakukan ini padaku!

 Pinocchio.E06.mkv_003541022_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003542215_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003542721_thumb[1] Pinocchio.E06.mkv_003543992_thumb[1] 

Gyo Dong:Apa Choi Dal Po membuat masalah lagi?

Hyun Gyu: Dia tidak menjawab.

***

Penasaran dengan pertanyaan Gyo Dong.. apa Dal Po sebelumnya melakukan kesalahan? Kira-kira apa ya? Mungkinkah karena mengambil rekaman CCTV tanpa ijin?

Duh itu Jae Myung liat Cha Ok di TV. Udah gitu yang Cha Ok ucapkan beda dengan kenyataan yang pernah dia lakukan saat kejadian kebakaran itu. Apa benar ya dugaan mba fanny, nanti Jae Myung bakal balas dendam juga sama Cha Ok.. Tatapannya itu lho..

12 comments:

  1. iyya mba mumu..jangan jangan jae mung jg akan membalas dendam sm cha ok..lagian juga cha ok suka memfitna orng lain..klau in ha gimana yaa.. aduuh tgl 3 desember makin jauuuhh

    ReplyDelete
  2. kalau menurut saya mungkin jaemyung akan membalas dendam pada cha ok tapi meskpun jaemyung sudah berubah menjadi jahat dia tetap adalah org yg baik seperti ayahnya jadi pasti dia tidak akan menyakiti orang yg tidak ada hubungannya dengan kematian ayahnya

    ReplyDelete
  3. aduh penasaran bgt sama kelanjutannya. aduh ditunggu y di episode selanjutnya,,

    ReplyDelete
  4. pensaran banget. ya dang pol pasti dendam ma cha ok. tapi kan dy cinta ma in ha. pasti dilema bgt. trs gmn ya kk na si dang pol.
    bisa aja kan dang pol sndri yang bongkar kalau kakak nya yang bunuh pengusaha itu. oh men,,,tiap hari aja tayang nya. cd na belum keluar juga ya???

    ReplyDelete
  5. Letak masalahnya hbngan dal po sma in ha akn d tentang kknya dech jika nnti mereke ktmu,,,, tp mngkin dal po akn mntup klw in ha ank cha ok pda kknya,,,, gx sbar pgen liat dal po ktmu sma kknya,,,
    d tunggu selanjutnya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kk nya Dal po udah tahu in ha anaknya cha ok,saat datang ke kntr berita,dan dal po udah tahu kk nya juga udh ketemu,lanjutanya ntar malam,seruuu

      Delete
  6. Baru nanti malam tayangnya ya... Aduhhh udah gak sabar..

    ReplyDelete
  7. gue rasa si dalpo ditanyain bermasalahan karena In ha sakit dan si dalpo ijin lagi dari kantornya tanpa ngasih kabar dilihat dari adegan In ha di taxi kayak lagi sakit dan si dalpo lagi nyetop taksi.

    ReplyDelete
  8. Di episode 7 ..scene dalpo wktu in ha skit nya bikin mata brkaca kaca 😞 ...
    jae myung kayanya bakalan bales dendam ke cha ok lwat in ha dee kliatannya ..
    trus d episode ini jg dalpo ktmu kakaknya sbgai org yg dcurigai ..hwaaaaaa
    Omo.. makin seru ajaa drama inii ..
    Dtnggu sinopsisnya mbaaa .. fighting !!

    ReplyDelete
  9. Kiss di ep 8 hihi... Gak sabar recapny. Drama yg bgs selalu di penghujung tahun.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD