Sunday, November 23, 2014

What Happens To My Family Episode 20

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[27]

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[21] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[43]

Perdebatan mulut antara Kang Jae dan Nyonya Heo berhenti karena Seo Wool dengan sengaja menyiram Kang Jae. Pada akhirnya ayah meminta maaf pada Nyonya Heo atas sikap kasar Kang Jae dan bersedia mengasuh In Woo jika memang nanti terbukti In Woo adalah anaknya Kang Jae.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[51] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[78]

Esoknya ibunya In Woo menghilang dari RS, dia dipindahkan oleh suaminya ke RS yang dekat dengan rumahnya. Jadi Ye Jin pergi berobat ke RS Kang Jae tanpa memberitahu suaminya. Tidak diperlihatkan siapa suaminya Ye Jin, tapi kayaknya orang kaya dan Ye Jin ini sepertinya bukan istri sah. Karena yang mengurus Ye Jin di RS yang baru adalah orang suruhan suaminya.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[1] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[42]

Masalah terselesaikan, In Woo bukan anak Kang Jae. Ye Jin sengaja berbohong agar bisa menitipkan In Woo. In Woo pun dijemput oleh orang suruhan ayahnya dan kembali pulang.

***

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[52] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[13]

Tae Joo akhirnya menerima tawaran Young Seol untuk bisa dekat dengan Kang Shim. Dengan bantuan Young Seol Tae Joo mulai memberi perhatian lebih pada Kang Shim juga membelikan minuman dan makanan kesukaan Tae Joo. Sayangnya hal ini dilihat oleh karyawan lain dan menimbulkan gosip di kalangan karyawan. Sayangnya lagi gosip ini di dengar Nyonya Baek.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[34] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[8] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00

Nyonya Baek menemui Tae Joo untuk memberikan peringatan agar Tae Joo tidak salah melangkah dengan menjalin hubungan dengan Kang Shim. Nyonya Baek juga memperingatkan Kang Shim untuk menjaga jarak dengan Tae Joo.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[23] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[45]

Tae Joo tidak merasa bersalah dengan menyukai Kang Shim karena itu adalah hidupnya sendiri, jadi dia mengabaikan peringatan Nyonya Baek. Sedangkan Kang Shim tidak mau menghancurkan karirnya. Meski dia juga terkadang ada sedikit terbuai oleh perhatian Tae Joo, tapi dengan tegas dia mengatakan pada Tae Joo bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas atasan dan bawahan, Direktur dan Sekretaris.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[36] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[17]

Saat Tae Joo mencoba meyakinkan Kang Shim untuk percaya padanya, munculnya Byun Woo Tak. Dia memukul Tae Joo karena menyangka Tae Joo mengganggu Kang Shim. Kang Shim terkejut melihat Woo Tak dan berusaha menghindar.

***

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[56] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[6]

Eun Ho akhirnya mau pulang ke rumah Ketua Moon setelah kemarin Ketua Moon memberikan wejangan padanya. Tapi ternyata Nyonya Baek tetap akan mengambil alih restoran. Eun Ho tak terima. Dia memberikan ibunya uang di tabungan untuk mengganti uang investasi ibunya di restoran itu. Eun Ho meminta ibunya untuk tidak menyentuh restoran dan dia akan melunasi sisa uang investasi ibunya segera.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[76] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[4]

Rupanya Nyonya Baek tak menyerah begitu saja untuk mengendalikan Eun Ho. Dia menyuap Manajer dan Chef agar keluar dari restoran, dengan maksud Eun Ho akan kesulitan menjalankan restoran dan mengembalikan uang. Tapi Eun Ho tak menyerah. Restoran tetap dibuka dengan Dal Bong yang menggantikan posisi chef sementara. Dal Bong kan sudah hafal semua resep yang dimasak chef di restoran.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[58] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[7]

Seo Wool yang masih kurang sehat beristirahat di ruangan Eun Ho. Dia tertidur hingga malam. Eun Ho menggunakan kesempatan itu untuk mencuri ciuman dari Seo Wool yang tertidur. Tapi kemudian Seo Wool bangun. Tapi Eun Hoo tak kehilangan akal. Dia dengan jujur bilang pada Seo Wool bahwa dia tadi hendak mencium Seo Wool untuk memastikan perasaannya pada Seo Wool.

Seo Wool kesal, dia bukan wanita seperti itu. Tapi Eun Ho menarik badan Seo Wool dan hendak menciumnya. Namun Seo Wool mengelak dan memukul pipi Eun Ho. Dia meminta Eun Ho untuk tidak melakukannya. Seo Wool pun berlari keluar.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[40] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[3]

Dal Bong memberikan sebagian gajinya pada Seo Wool untuk membayar hutang. Tapi Seo Woo tidak mau menerima dan menyuruh Dal Bong memberikannya pada ayah, karena itu adalah gaji pertama Dal Bong.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[49] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[5]

Saat Dal Bong hendak pergi makan dengan Seo Wool, Eun Ho datang mengganggu dan ingin ikut dengan mereka. Lalu preman yang sebelumnya menemui Dal Bong dan memberikan segepok uang datang menghadang mereka.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[24] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[35]

Seo Wool pulang ke rumah dengan terburu-buru untuk mencari sesuatu. Sedangkan Dal Bong dibantu Eun Ho berkelahi dengan para preman yang menuntut Dal Bong untuk mengembalikan uang yang sebelumnya diberikan pada Dal Bong sebanyak 10 juta won. Padahal preman itu sebelumnya hanya memberikan 5 juta won.

What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[70] What.Happens.to.My.Family.E20.mp4_00[33]

Seo Wool mencari uang 5 juta won itu di kamar Dal Bong, tapi tidak ada. Seo Wool pun panik. Uang itu ternyata sudah ada di tangan ayah. Ayah yang tahu Dal Bong sedang terancam bergegas memanggil Seo Wool untuk memberikan uang itu, tapi ayah terjatuh.

Ayah lalu memberikan uang itu pada Seo Wool untuk segera diserahkan pada Dal Bong.

***

…Bersambung ke Episode 21…

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD