Pinocchio Episode 7

Pinocchio.E07.mkv_000530446 Pinocchio.E07.mkv_000656372

Ternyata benar, MSC yang menang. Ada sesuatu yang terlambat disadari Dal Po. Yaitu alasan sesungguhnya Ahjumma itu melakukan diet. Yang ternyata adalah karena dia ingin mendonorkan hati-nya untuk putrinya yang sedang sakit parah.

Ini menjadi pukulan berat untuk Dal Po di langkah awalnya menjadi seorang reporter. Dal Po merasa dirinya lah yang tidak pantas menjadi reporter dibandingkan In Ha, karena dia telah melaporkan berita yang salah dan menyakiti hati orang lain.

Dal Po pun lalu menyembunyikan diri, dia lari dan ingin berhenti menjadi reporter. Tapi kata-kata bijaksana kakek membuatnya tersadar dan kembali ke kantor dengan kondisi siap menerima semua resiko dari kesalahannya itu.

Pinocchio.E07.mkv_002695101 Pinocchio.E07.mkv_002946443

In Ha sakit dan dia terus menghindari Dal Po karena dia tidak ingin Dal Po ketularan, padahal banyak yang ingin dia katakan. Tapi pada akhirnya Dal Po yang membawa In Ha ke rumah sakit. Dal Po menemani In Ha sepanjang malam sambil memegang tanganya erat.

Saat sadar, In Ha pun  mengeluarkan uneg-uneg nya bahwa dia benar dan Dal Po salah. Dal Po mengakuinya dan meminta maaf atas kekasarannya saat itu. In Ha bilang dia kesal tapi dia juga khawatir pada Dal Po yang dipermalukan orang lain. In Ha juga kesal karena perasaan itu, sulit baginya untuk melupakan Dal Po.

Dal Po yang tak bisa menahan dirinya lagi langsung memeluk In Ha dari belakang dengan alasan kalau dia kedinginan.

Sinopsis selengkapnya, yuk kita simak di Kdramatized:

Sinopsis Pinocchio Episode 7 Bagian 1

Sinopsis Pinocchio Episode 7 Bagian 2

by Fanny Kurniawan

Comments

Popular Posts