Tuesday, December 16, 2014

Preview Pinocchio Episode 11

Pinocchio.E10.mkv_003541879

Preview Episode 11 ~ Akan tayang tanggal 17 Desember 2014

Pinocchio.E10.mkv_003521726_thumb[1] Pinocchio.E10.mkv_003524993_thumb[1]

Jae Myung: Ha Myung sudah mati. Dia mati karena para reporter sepertimu!

Dal Po: Kau bilang kita bisa melihat kembang api dan semuanya akan kembali seperti semula seperti biasa saat ayah kembali!

Jae Myung berteriak tak percaya kalau yang dihadapannya itu adalah Ha Myung. Dan Dal Po berusaha meyakinkan kakaknya, kalau memang dialah Ha Myung dengan mengatakan kisah yang hanya diketahui keluarga mereka saja.

Pinocchio.E10.mkv_003528780_thumb[1] Pinocchio.E10.mkv_003531823_thumb[1]

Chan Soo: Siapa penjahatnya?

Dal Po: Ki Jae Myung. Ki Jae Myung adalah kakakku.

Tampaknya Dal Po sudah mengambil keputusan untuk tidak mengubur kebenaran. Baguslah, jika Dal Po terus mengubur kebenaran, bisa jadi Jae Myung akan semakin menjadi mengerikan. Jangan sampai Jae Myung berubah menjadi Min Joon Gook, yang tenggelam dalam nafsu balas dendam, karena ketidakadilan yang dia terima di masa lalu. Semoga Dal Po bisa mengembalikan Jae Myung.

Pinocchio.E10.mkv_003533541_thumb[1] Pinocchio.E10.mkv_003536558_thumb[1]

Dal Po: Ki Jae Myung percaya bahwa penggambaran yang ada bukanlah sosoknya yang sebenarnya..

Dal Po memukuli kakaknya, merajuk. Dal Po menangis.. dan Jae Myung sepertinya mulai percaya kalau Dal Po adalah Ha Myung.

Tapi kata-kata Dal Po itu intonasinya seperti Dal Po sedang memberikan laporan atau membacakan berita.

Pinocchio.E10.mkv_003538487_thumb[1]

In Ha: Dal Po-ya..

In Ha menangis sambil memukuli dadanya dan memanggil nama Dal Po. Entah apa yang terjadi pada Dal Po.

Pinocchio.E10.mkv_003540006_thumb[1] 

Dal Po: Dari YGN News… Ki Ha Myung melaporkan.

Dan akhirnya Dal Po bisa mengungkapkan nama aslinya pada dunia, bahwa dia adalah Ki Ha Myung. Dan aku rasa…akan ada loncatan waktu di episode depan. Soalnya gaya rambut Dal Po berubah. hehe..

12 comments:

  1. Waaahhh g sabar nunggu episode 11
    Semangat terus unnie

    ReplyDelete
  2. loncatan waktu.. terus gimna nasib in ha.. moga2 inin ha tdk di pecat.
    min jo gook..wah mba mumu masi ingat akan tokoh ini. makasi buat rcti yg tayangin ihyv^^ ,jdi rerun kembali drma ini,hihihi
    gk sbar dtangnya tgl 17√^^√

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang pinochio A̶̲̥̅̊ϑª tayang ϑΐ RCTI ..??

      Delete
    2. mbk sari blg ihyv yg tayang...

      Delete
  3. menurut ku gaya rambut dal po berubah bkn krn loncatan waktu, tp karena dia lagi ngasih laporan, jd gaya rambut ny di ubah supaya lbh rapih

    ReplyDelete
  4. gak sabar nunggu ep selanjutnya...
    aku rasa emg ada loncatan waktu deh mbak..alnya ada ntah ep brp ada tgl gt,,tahun 2013.lupa ep brp nya..

    ReplyDelete
  5. Siph mbak, dr awal ada preview ep 11 d akhir ep 10 udh ngarsa klo bkal ada loncatan wktu. Bner gag.nya bsok d liat aja

    ReplyDelete
  6. ga sabar nunggu nanti malem

    ReplyDelete
  7. ngga sabar malam ini....

    min langsung update yahhh!!! :D

    ReplyDelete
  8. apa yang membuat dal po bca berita jg bkin penasaran....

    ReplyDelete
  9. Iya nih...dal po in ha kayaknya putus deh..
    nangis deh gue...
    knpa ya...apa demi kebaikan br 2...tp knpa hrus putus ya..
    apa g ada jln kluar lain...?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD