Sunday, December 07, 2014

Preview Pinocchio Episode 9

Pinocchio.E08.mkv_003539719_thumb[1]

Preview Episode 9

Akan ditayangkan tanggal 10 Desember 2014

Pinocchio.E08.mkv_003521232_thumb[1]

Il Joo: Kami mendapatkan eksklusif!

Pinocchio.E08.mkv_003522406_thumb[1]

Cha Ok: Tergantung putaran yang kita tempatkan di atasnya.

Pinocchio.E08.mkv_003522954_thumb[1]

In Ha: Kenapa Bum Jo, dan bukan aku?

Pinocchio.E08.mkv_003525279_thumb[1]

Bum Jo: Ya, ini Seo Bum Jo.

Pinocchio.E08.mkv_003525699_thumb[1] Pinocchio.E08.mkv_003526715_thumb[1]

Nyonya Ro Sa: Putraku, Seo Bum Jo?

Pinocchio.E08.mkv_003528247_thumb[1]

Cha Ok: Tidakkah anda pikir ini cukup?

Pinocchio.E08.mkv_003528831_thumb[1] Pinocchio.E08.mkv_003529138_thumb[1] Pinocchio.E08.mkv_003529717_thumb

Anak SMP: Dia bertanya padaku apakah aku baik-baik saja.

Pinocchio.E08.mkv_003531502_thumb[1]

Gyo Dong: Aku dengar kau bertemu dengan kakakmu? Apa yang terjadi, apa kau menemukan sesuatu?

Pinocchio.E08.mkv_003532592_thumb[1] Pinocchio.E08.mkv_003533842_thumb[1]

Hyun Kyu menjatuhkan pulpen: Apa ini?

Pinocchio.E08.mkv_003535860_thumb[1] Pinocchio.E08.mkv_003536937_thumb[1]

Gyo Dong: Kau tidak apa-apa pergi sendirian?

***

Benar sepertinya MSC mendapat eksklusif lagi. Tapi kayaknya Cha Ok akan melakukan hal seperti yang pernah dia lakukan saat menjadi reporter, yaitu mendramatisir kejadian itu. Makanya dia memilik Bum Jo untuk melakukan laporan langsung.

Gyo Dong sepertinya memberitahu Dal Po tentang kecelakaan Jae Myung. Hyun Kyu juga kayaknya bakalan tahu siapa Jae Myung dan siapa Dal Po yang sebenarnya.

Lalu, apakah Jae Myung akan tahu siapa sebenarnya Dal Po? Kita tunggu saja…

17 comments:

  1. iya mba, kita hny bisa menunggu.. >,<

    ReplyDelete
  2. G sabar nunggu sinopsisnya keluar

    ReplyDelete
  3. sebenarnya tidak ada alasan untuk kakek dan ayah untuk menentang hubungan dal po dan in ha, hanya satu saja yg mungkin bisa menjadi pengahalang....yaitu salah paham....

    setelah semua teka-teki terbuka satu-persatu, ayah dan kakek juga akan tau siapa dal po sebenarnya dan masa lalunya,
    bisa saja ayah dan kakek salah sangka akan maksud dal po masuk dalam keluarga mereka, karena dal po ingin balas dendam atas meninggalnya ayahnya karena ibu in ha....
    parahnya lagi kalau salah paham tersebut membuat dal po dibenci oleh ayah dan kakek, terutama kakek, karena dari awal kakek selalu mendukung dalpo terutama yang membuat dal po tetap menjadi reporter adalah karena nasihat kakek .....

    memikirkannya saja sudah membuatku takut.....

    soal kisah cinta, terutama perasaan dal po dan in ha, kayanya gak usah dibingungkan lagi (gak kaya dulu aku nonton ihyv, masih bingung lead malenya siapa..)... udah pasti mereka jadi couple-nya.....

    ReplyDelete
  4. yg masih membingungkan lagi adalah waktu sekarang, karena sampai episode 8 masih di 2013, akan seperti apakah alurnya di waktu sekarang...
    apakah dal po dan in ha harus berpisah dulu ... (heheh syndrom ihyv-nya gak ilang2..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. masih di 2013, mungkinkah sama kyk IHYV ya? Dal Po nya hilang gitu.. hilang ingatan kayak Soo Ha.. hehe..

      Delete
    2. kalau menurut saya mungkin kita akan melakukan loncatan waktu ke waktu yg sekarang disaat dalpo memutuskan untuk tinggal sama kakaknya dan saya yakin ngk akan ada cerita amnesianya di cerita ini

      Delete
    3. mungkinkah .... jika memang moon duk soo meninggal, dan dal po mengaku itu perbuatannya dan menggantikan jae myung masuk penjara,
      mungkin--mungking...loncatan waktunya disitu.....

      Delete
  5. episode 9 nya belum keluar ya kak ..

    ReplyDelete
  6. Kira-kira kapan ya tayang di youtube dah penasaran bgt sama ceritanya....semoga bisa salinh ketemu antara kakakdan adik biar g da salah paham lagi

    ReplyDelete
  7. Wah makin penasaran..berharap semua baik2 saja
    Faighting mba mumu

    ReplyDelete
  8. Ada bocoran lg ep 9 liat aja soompi sm koalasplayground.

    ReplyDelete
  9. Di youtube adA kok sub indonesia lagi

    ReplyDelete
  10. Yah jd gak sabar nnggu..smagt yah mba nulisx..keep fighting!!

    ReplyDelete
  11. Next eps 9, semangat kak !!! Hwaiting!!

    ReplyDelete
  12. sungguh bikin penasarannnnn dgn drama yg 1 ini........

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD