Hyde, Jekyll, Me | Preview Ep. 3

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003541036

Preview Episode 3 – Akan tayang tanggal 28 Januari 2015

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003512483_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003513580_thumb[1]

Ha Na: Permisi.

Robin: Kau berterima kasih karena aku menyelamatkanmu? Kau tidak perlu berterima kasih. Kepribadianku memang seperti itu.

Ha Na menghampiri Robin yang berdiri di atap. Robin menduga Ha Na hendak berterima kasih padanya.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003514309_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003515944_thumb[1]

Robin dan Ha Na dibawa pergi oleh Suk Won.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003518648_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003519165_thumb[1]

Ha Na: Kau bukan wanita gampangan, kan?

Mungkinkah Ha Na mulai jatuh hati pada Robin? Haha..

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003520294_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003522315_thumb[1]

Ha Na: Itu benar-benar Goo Seo Jin.

Robin: Aku bukan Seo Jin.

Sepertinya karena penasaran Ha Na terus mengikuti Robin.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003523302_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003524805_thumb[1]

Detektif Na: Aku dengar Goo Seo Jin menyelamatkan Jang Ha Na.

Detektif Na mengambil keterangan tentang kejadian lampu yang terjatuh pada Sekretaris Kwon.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003525827_thumb[1]

Direktur Min: Seo Jin?

Sayangnya ucapan Detektif Na tadi didengar oleh Direktur Min yang merupakan rival Seo Jin. Dan dia sepertinya tahu Seo Jin tidak mungkin menyelamatkan orang lain.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003526422_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003527800_thumb[1]

Ha Na: Siapa kau?

Robin: Namaku Robin.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003528500_thumb[1]

Ha Na: Sadarkan dirimu.

Gak yakin ini apa…mungkin Ha Na terpesona pada Robin. Hehe

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003530293_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003531702_thumb[1]

Ha Na: Aku tahu kalung itu. Itu Robin.

Ha Na akhirnya mengingat Robin, pemuda yang telah menyelamatkannya di jembatan saat kecil dulu.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003534409_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003536495_thumb[1]

Robin: Itu Jang Ha Na.

Robin pun mengingat Ha Na. Ini ceritany Ha Na lompat dari kamar Seo Jin di lantai atas ke halaman belakang. Robin menangkap Ha Na. Mereka tampaknya senang karena bisa bertemu kembali dan saling mengenali.

Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003537903_thumb[1] Hyde.Jekyll.Me.E02.mkv_003539629_thumb[1]

Robin: Kau ingat, kan? Peraturan terakhir kita, Protokol ke-90. Mulai sekarang itu tidak berlaku lagi.

Seo Jin membaca pesan (mendengarkan pesan video) yang ditinggalkan Robin. Entah Robin sudah membaca Seo Jin atau tidak. Yang pasti kebalikan dari Seo Jin yang akan menggunakan Protokol ke-90 untuk melenyapkan Robin, Robin malah bilang protokol itu sudah tidak berlaku lagi.

Comments

  1. Ooooohhh,, jadi yang punya hubungan itu robin sama ha na,, jadi udah 5 tahun si robin ga keluar, dan pas ngeliat ha na dia keluar lagi,, jadi nantinya apa jadi cinta segitiga antara seo jin, ha na dan robin ?? Hahaha, lucu juga yaa, kalo cinta segitiganya itu antara 2 orang,, ckckckc, tapi aku senengnya sama robin,, laaaaaaahhh sama sama hyun bin !!!! -.-

    ReplyDelete
  2. Iihhhhh makin seru aja deh jalan ceritanya...padahal.baru episode awal...bagus penulis skenario nya ini...

    ReplyDelete
  3. Wahhhh... makin pensaran nih.. suka sama Robin senyumanya manis bingittttssssss... ditunggu sinopnya mba Fany ~__~

    ReplyDelete
  4. Selama 5thn Robin g kluar, mungkin karna slama itu jg Ha Na gda d korea, gmn klo pda akhirnya bknnya jd cinta segitiga, Seo Jin yg tkut Robin muncul krna kbradaan Ha Na malah memutuskan buat jauhin Ha Na atw menyuruh Ha Na menjauhinya, trus Seo Jin mlah jd penghalang cintanya Ha Na ma Robin kan ksian Ha Na
    Aaaaaaaaaakkkhhh #kena OCD X(

    ReplyDelete
  5. Penasarn..blm nonton jd pengn nonton

    ReplyDelete
  6. Wah critanya lucu. Tapi klo disuruh milih antara seo jin dan robin aku lebih pilih hyun bin =)) yg penting sama. Sama-sama buat aku senyam-senyum sendiri =)).
    Makasih mbka sinopnya. Ditunggu sinopnya dan kelanjutan sinop kill me heal me

    ReplyDelete
  7. Kyaaaaaa hyun bin ganteng bgt jadi robin >.<

    ReplyDelete
  8. wah jd gak sbr tnggu episode 3nyaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Robin sih baik dan manis tapi aku koq sukanya ama Seo Jin ya ...
    Cool gimana gitu hehehehe
    btw, aku lebih sukanya ama Hyun Bin beneran hahahaha ... Love you oppa

    ReplyDelete
  11. MBAK MUMUUUUU
    boleh req preview ep 5 ga???hihihi
    Kostumnya ha na lucu banget dan video previewnya bikin tambah gemes^^
    Makasih ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts