Introducing: Falling For Innocence

Image
Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin. Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan. Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

Kill Me, Heal Me | Episode 12

Kill.Me.Heal.Me.E12.mkv_001721392

Do Hyun-i is back!! Ya, akhirnya Do Hyun kembali setelah Se Gi berbagi sedikit kenangan dengan Do Hyun. Do Hyun kini tahu bahwa ada anak kecil lain di ruang bawah tanah itu, tapi dia belum yakin apakah anak itu laki-laki atau perempuan. Do Hyun juga belum yakin apakah dia mengalami kekerasan dari ayahnya saat kecil dulu, karena masih samar-samar dalam kenangannya.

Dan di akhir episode, tebakan kita selama ini, diberikan jawaban oleh SW-nim. Anak itu ternyata adalah memang Ri Jin. Ri Jin yang ke ruang bawah tanah di rumah Ketua Seo, tanpa sadar teringat pada kenangan masa kecil yang dia lupakan dan melihat sosok kecil dirinya di ruangan itu.

Bagaimana cerita lengkapnya? Yuk kita baca sinopsis yang telah di buat dee di Koreandramasuperaddicted:

Sinopsis Kill Me, Heal Me Episode 12 – 1

Sinopsis Kill Me, Heal Me Episode 12 – 2

by dee

Comments

Popular posts from this blog

Pinocchio Episode 20 – 2 (END)

Pinocchio Episode 2 - 1

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)