Sunday, February 01, 2015

Kill Me, Heal Me | Episode 8

Kill.Me.Heal.Me.E08.mkv_003602040

"Mulai sekarang, daripada ‘Kill Me’ mintalah ‘Heal Me’. Bahkan jika itu terjadi, kalian tidak akan mati. Kalian akan tetap hidup disini (dihati Do Hyun). Tapi kalian tidak lagi bagian yang terpisah, tapi seperti puzzle yang bersatu kalian akan menjadi gambar yang lebih keren. Dengan nama Cha Do Hyun, kalian akan menjadi orang yang lebih keren."

Wooaaa~ kata-kata Ri Jin diatas sangat menyentuh. Begitupun yang dirasakan Do Hyun hingga Do Hyun pun terbuai. Dia juga merasakan ketulusan dari kata-kata Ri Jin itu.

Sampai sekarang aku masih merasa kalau anak yg disembunyikan itu Ri Jin, atau mungkin keduanya. Soalnya ayah bilang sama ibu "keluarga mereka sering ada di acara gosip". Lalu Ri On juga bilang kalau dia menggantikan Ri Jin mencari ingatannya yang hilang. Tapi..entahlah. Harus nunggu beberapa episode lagi.

Yuk kita baca sinopsis lengkapnya di Koreandramasuperaddicted berikut ini:

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 8 – 1

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 8 – 2

by dee - koreandramasuperaddicted

4 comments:

  1. klau Ri jin yg jdi anak hilang berarti Ri jin gk boleh bersatu dgn do hyun.. artinya khan mereka sepupu..oh tidak,, moga2 Ri On yg jdi si anak hilang.. dasn certitanya berakhir happy seperti Pinichio,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dugaan.. petunjuk yang ada mengarah ke Ri Jin. Tpi Ri On menunjukkan diri dengan yakin kalau di anak itu. Tapi gak tau nih mau dibawa kemana sama SWnim nya.. hehe...

      Delete
  2. wow... keren banget.....eps 8 di akhiri dgn manis dn mengharukan, setelah di bikin ketawa dg tingkahnya Yo Na. setuju sm mb Mumu, kata2 Ri Jin menyentuh dan dalem banget,hehe,eps ini sampe nonton 2x. hebat deh SWnimya, Ji Sung dn Jung Eum jg super keren aktingnya. thank you mb Mumu dn mb Dee:) smg sehat sll.....

    ReplyDelete
  3. mba link koreandramasuperaddicted kok udah kehapus yah. Padahal pengen baca

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD