Wednesday, February 11, 2015

Kill Me, Heal Me | Preview Ep. 11

prev kmhm 11.MP4_000035060

Written Preview:

Ketua Seo terkejut dan pingsan melihat sosok Se Gi di CCTV di sekitar tempat Joon Pyo dirawat.
Ri Jin memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Ri On tidak memiliki pilihan dan hanya membiarkan dia pergi.
Sementara itu, Se Gi terus menekan Ri Jin dengan "Pilih aku atau Do Hyun?". Ri Jin berkata pada Se Gi untuk mencoba memikatnya dengan kemampuan Se Gi sendiri.

Video Preview:

prev kmhm 11.MP4_000001154_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000002153_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000003896_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000005747_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000006772_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000010403_thumb[1]

Se Gi sepertinya ingin mengatakan sesuatu tapi sulit untuk mengatakannya, atau mungkin lagi ngambek. Ri Jin berusaha membujuk agar Se Gi mau bicara padanya, tapi Se Gi malah tergagap.

prev kmhm 11.MP4_000011704_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000013965_thumb[1]

Gak tahu nih ngomong apaan.. kayaknya mereka ada di toko..

prev kmhm 11.MP4_000015608_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000016583_thumb[1]

Ki Joon mengatakan sesuatu yang membuat Se Gi kesal, hingga membuat Se Gi menendang wajah Ki Joon dari jauh. Hehe..

prev kmhm 11.MP4_000019462_thumb[1]

Trus ini anggota Boyband, Oppa-nya Yo Na.. Sepertinya dia menyapa Se Gi yang dikiranya Fans Namja, padahal waktu itu kan Yo Na. Makanya Se Gi kesal dan mendorongnya ke dinding.

prev kmhm 11.MP4_000021833_thumb[1]

Entah pada siapa Se Gi berteriak.

prev kmhm 11.MP4_000024311_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000024696_thumb[1]

Ri Jin mengatakan/melakukan sesuatu yang membuat Se Gi marah.

prev kmhm 11.MP4_000028490_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000029030_thumb[1]

Ri On bilang pada Ri Jin, pilihan yang terbaik adalah pilihan Ri Jin (kayaknya sih ngomong gitu.. hahaha).

prev kmhm 11.MP4_000026862_thumb[1]

Maka akhirnya Ri On mengantarkan Ri Jin kembali ke rumah Do Hyun.

prev kmhm 11.MP4_000029743_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000031750_thumb[1]

Se Gi dan Ri Jin berdebat tentang sesuatu. Sekretaris Ahn datang dan menanyakan apa yang sedang mereka lakukan.

prev kmhm 11.MP4_000032284_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000033922_thumb[1] 

Oow! Se Gi menahan sakit di kepalanya. Mungkinkah Do Hyun akan kembali??

prev kmhm 11.MP4_000021809_thumb[1]

Ini kayaknya pas Ki Joon memprovokasi De Gi dengan kata-katanya.

prev kmhm 11.MP4_000023308_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000024444_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000025066_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000026164_thumb[1]

Chae Yeon yang sedang mencoba gaun pengantin dan teringat pada kata-kata ‘Do Hyun’ malam itu (kita tahu itu Se Gi ya..). Sepertinya Se Gi menawarkan Chae Yeon sesuatu.

prev kmhm 11.MP4_000027889_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000029044_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000030345_thumb[1] prev kmhm 11.MP4_000034722_thumb[1]

Ri Jin menemukan kotak milik Ri On yang berisi artikel dan foto-foto Do Hyun. Ri Jin menanyakan apa itu, pada Ri On.

***

Note: Mian, gak dapet tranlate english-nya. Kayaknya ke lewat, tapi nyari gak nemu-nemu. Hehe..

14 comments:

  1. waduuuh sdh gak sabar nunggu eps 11. Semoga Do Hyun sdh kembali di eps ini, suka sih sama Se Gi, apalagi di eps 10 kmrn full Se Gi satu eps,tapi lbh suka Do Hyun, hehehe. Dan masih berharap kalo anaknya MSY itu Ri On:) kayaknya Ri On peduli banget kan sama Do Hyun. Thank u mb Mumu, semoga mb Mumu sekeluarga sehat sll:) -rienda-

    ReplyDelete
  2. mksih mba mumu dah ngepost.pling tdk pny gmbrn :) buat epsd nti mlm. jd gak sbr.gak sabar gak sabar gak sabar :)

    ReplyDelete
  3. ga bisa ya kalo seginya ga hilang.. suka liat dia sama ri jin

    vera

    ReplyDelete
  4. Lebih suka SHIN SE GI...!!
    Dari pada Cha Do Hyun... :D :D

    Tingkah Se Gi itu lucu,,, tapi gituuu...
    Apalagi pas ep 10 yg lg rapat itu... :D
    pake tarik"an kursi segala... Hihihi

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. tatapan mata Se Gi itu lho bikin nggak tahan^^ . Ri On hmm kalo menurut aku sih Ri On mulai merelakan perasaan cinta nya sama Ri jin kalo memang Ri Jin menyukai Do hyun dan tetap menjadi sosok kakak buat Ri Jin *poor Ri On

    ReplyDelete
  7. Se gi kalo lagy ngambek lucu..
    Jisung oppa daebak bgt aktingnya.
    ga sabar nunggu ep selanjutnya..

    ReplyDelete
  8. se gi lucuuuu padahal image nya kejam gtu
    jadi fall in love ma se gi daripada do hyun
    ga sabar nunggu kelanjutannya

    chemistri se gi ma ri jin bikin ngakak

    tapi penasaran sebenarnya apa sih yang diketahui ri on n disembunyikan dari ri jin

    huft....ga sabar...

    tetap fighting ya mbak lanjutin sinopnya

    ReplyDelete
  9. Rasanya se gi ma do hyun bisa bersatu ya?entah karena se gi yang akan luluh karena ri jin atau do hyun yang mulai berani^^
    Tinggal nunggu kepribadian tersisa yang belum munculkah?
    Aih,memasuki setengah jalan cerita...
    Makasih mbak mumu ><

    ReplyDelete
  10. Malam ini nangkring dulu di soompi, semangat mbk buat sonopsisnya.

    ReplyDelete
  11. sudah nonton episode 11 tp tetap aja msh penuh misteri..mnurutku ni drama yg paling susah ditebak jln critanya..
    segi lucu bgt slalu brtingkah konyol dgn rijin wlpn pny sifat kejam ..haha
    ditunggu sinopnya mbak

    ReplyDelete
  12. Setuju sm ika san, ini drama bnr2 susah ditebak, silsilahnya, historinya, sulitnya itu yg bikin terusss spenasaran. Di sela2 tegang dan penasaran, ada komedinya, kyk pas rion sm rijin peragain ala superhero2an di eps 11 hahaha kocak

    ReplyDelete
  13. ternyata banyak yang suka sama shin se gi ya. baru kali ini nungguin drama yang masih on going saking suka nya kali yaa. terimakasih buat sinopsis yang cepat keluar mbak cantiik

    ReplyDelete
  14. Aku selalu deg-degan setiap kali membaca sinopsis drama ini, seperti orang yang jatuh cinta. makasih bak mumu untuk meluangkan waktu menulis sinopsis ini....

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD