Wednesday, February 18, 2015

Kill Me, Heal Me | Preview Ep. 13

5kch5L9l

Written Preview:

Ri Jin mulai mengalami mimpi buruk. Do Hyun khawatir pada Ri Jin yang menjadi seperti itu, tapi Ri Jin tidak akan membuka hatinya dengan mudah. Do Hyun mulai penasaran lagi tentang hubungan Ri Jin dengan Ri On.

Young Pyo (ayah Ki Joon) mengkonfirmasi bahwa anaknya Min Seo Yeon masih hidup.

Ri On bertemu salah satu kepribadian Do Hyun, Yo Na, untuk pertama kalinya.

Still Preview:

byGbXf4

 kill-me-heal-me

SZMAj6Nlp7taQFDIEja3HCt4ItrAR_CPMHwI5mT_ljg=w211-h207-p-no 

l_2015021701002471100197901

Video Preview:

prevkmhm13.MP4_000000000_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000001564_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000001941_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000003182_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000003686_thumb[1]

Ri Jin: Sebelumnya, aku tidak tahu apa yang aku lakukan.

prevkmhm13.MP4_000005171_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000006121_thumb[1]

Do Hyun: Oh Ri Jin-ssi, pernahkah kau merasa membutuhkanku?

prevkmhm13.MP4_000006608_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000008010_thumb[1]

Ri Jin mengeleng-geleng dan menunjuk Do Hyun.

Do Hyun menggeleng dan menunjuk Ri Jin.

prevkmhm13.MP4_000008832_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000009600_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000009967_thumb[1]

Ri Jin: Bagaimana kau akan bertanggung jawab?

prevkmhm13.MP4_000010943_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000011824_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000012968_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000013642_thumb[1]

Do Hyun: Sekarang, aku akan melindungimu. Jadi jangan khawatir lagi.

prevkmhm13.MP4_000014764_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000015932_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000016662_thumb[1]

Ki Joon: Jangan menyentuh perusahaanku dan wanitaku.

prevkmhm13.MP4_000018148_thumb[1]

Chae Yeon: Aku akan mati sekarang juga.

prevkmhm13.MP4_000019089_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000019882_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000020321_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000021071_thumb[1]

Ri Jin: Apakah kau akan pergi untuk pembacaan kartu tarrot?

prevkmhm13.MP4_000021478_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000022470_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000023493_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000024253_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000025140_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000025427_thumb[1]

Yo Na: Mulai sekarang ini adalah dunia Yo Na. OPPA!!

Yo Na melompat ke pelukan Ri On, yang belum sepenuhnya sadar dengan apa yang terjadi.

And then….

prevkmhm13.MP4_000026808_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000027294_thumb[1]

Yo Na mencoba mencium Ri On.

Ri On: PLEASE SISTEEERRR!!

prevkmhm13.MP4_000027590_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000028217_thumb[1] prevkmhm13.MP4_000029559_thumb[1]

Ri Jin: Tangkap dia! Tangkap dia! TANGKAP DIA!

***

17 comments:

  1. Hahaha,,,Yo na ketemu ama Ri on,
    Baru baca preview nya aja udah bikin ngakak.
    Makin penasaran ,,,?

    ReplyDelete
  2. sungguh mati aku jd penasaran(jadi dangdutan deh)
    makash mbk.mumu udah post previewnya.

    ReplyDelete
  3. hahaha akhirnya yg ku tunggu2..... Yo Na ketemu Ri On. Hebat banget drama ini, pdhl makin ke sini ceritanya makin serius tapi kok ya sempat2nya ada adegan2 lucu yg terselip yg bisa bikin ngakak:D Thank u soooo much bwt mb Mumu dah posting preview eps 13. KMHM ini brp eps ya mbak, 20-kah? -rienda-

    ReplyDelete
  4. HAHA penasaran liat ji sung pake rok heuheuuu...

    ReplyDelete
  5. Kayknya pake anting juga... oh nooo... 😱 ..emang akting oppa yang satu ini bagus banget...

    ReplyDelete
  6. Tambah bikin asik...yona dan ri on pasti lucu adegannya. Siti Ayu

    ReplyDelete
  7. hahaha.. yo na dan ri on lucu sekali..yo na pake joget dangdut lagi..hahaha bava saja udah ketawa apa lagi klau nonton langsun

    ReplyDelete
  8. Mbak mumu makasi bwt preview dan recapan kmhmnya selama ini.. cepet dan selalu asik dibaca. Gara2 ini aku jadi bisa ngeliat pesona jisung. Hoho. Jd ga sabar pen liat yo na ketemu ri on-oppanya. Penasaran pen liat mr.x juga, trus gimana nana ketemu ri jin, pokoknya banyak bgt maunya. Cha do hyun hwaiting! Orijin orion hwaiting! Mbak mumu hwaiting!

    ReplyDelete
  9. Hahaha ada romannya, ada lucunya. Akting jisung emang daebak....

    ReplyDelete
  10. Awal2 cerita yg ditunggu shin se gi.. Makin ke sini malah nungguin Yo Na..

    ReplyDelete
  11. waw do hyun mulai curiga sama hubungan ri on dan ri jin ? apa do hyun akhirnya tau ri jin anak yg di maksud yaa?
    tinggal dikit lg eps nya :(

    ReplyDelete
  12. ya ampun ji sung oppa bkin ngakak.. hehehe jdi pnasaran bgt sma eps ini

    ReplyDelete
  13. akhirny yona ktemu oppanya..haha..cuma ni drama yg gak ada bosannya setiap adegan..yg mana aja muncul dgn msing2 kepribadian sll buat enjoy & ngakak..wkwkwk..smgt mba

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD