Kill Me, Heal Me | Preview Ep.10

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003724836_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003726155_th

Se Gi: Kau ingin aku menghilang?

Se Gi mengajukan pertanyaan itu pada Ri Jin. Se Gi nampak sedih dan matanya memerah.

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003726990_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003727467_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003729036_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003729666_th

Se Gi: Karena duniaku runtuh, dunia Cha Do Hyun juga harus runtuh.

Se Gi mendorong kepala Ri Jin yang sepertinya akan mencegah Se Gi keluar rumah. Se Gi pergi ke kantor Do Hyun dan menarik perhatian banyak orang. Dia bahkan bersikap bossy.

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003730226_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003731780_th

Ri Jin: Apa yang hendak kau coba lakukan?

Ri Jin berteriak marah pada Se Gi.

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003733177_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003734068_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003734878_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003735376_th

Se Gi: Berhenti menanyakan setiap detail. Dan gunakan imajinasimu.

Se Gi datang ke rumah Chae Yeon untuk menemuinya dan masuk ke dalam.

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003738126_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003738472_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003739323_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003739900_th

Ri Jin: Kau bersikap begitu kuat.

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003740890_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003741646_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003742120_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003743242_th

Ri Jin: Di dalam ingatan yang hanya kau miliki, apakah aku ada disana?

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003744018_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003744126_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003745381_th

Se Gi: Berikan Seung Jin Grup padaku, Nenek.

Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003745795_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003746816_th Kill.Me.Heal.Me.E09.mkv_003747772_th

Do Hyun: Aku berterima kasih untuk segalanya sampai sekarang.

***

Comments

  1. udah ga sabar nunggu ep 10...spertinya makin seruuuuu...:)

    ReplyDelete
  2. Itu chae yeon kenapa? Duduk sambil nangis ya?
    1 hal yang bikin aku naksir sama Se Gi, Eyelinernya <3 bikin tatapannya jadi tajam hingga menusuk relung jiwa xD
    Di tunggu banget banget ya mbak ep 10 nya.

    ReplyDelete
  3. bingung kenapa do hyun ngucapin kata2 itu (yang terakhir)

    udah ga sabar nunggu sinopsis episode 10 kak :'D hehe *peace

    ReplyDelete
  4. Baru lihat langsung drama nya pas ep 10.
    Ada yg menarik perhatian (dan telat bgt.hhaha). Baru tau klo mreka sdh pake 'edge'.. mupeng bgt sm smartphone S edge nya.. hhe. Oot ya. Mian
    tp akhirx bs liat scr lgsg prubhn tokohnha kyk gmn
    makasih jg buat mbaknya yg sdh bkn sinopnya

    ReplyDelete
  5. Hhehe. Mian, ada yg bisa njelasin sdikit lagi nggak ttg silsilahnya mreka ni gmn sih sbnrx (yg sdh terbuka smpe saat ini). Hubungan2 antar karakternya.. Hbs baca di forum sblh, tp msh agak2 gag paham krn bhs inggrisan.hhehe
    - Jadi, CDH anak aslinya dari ny.shin, tp yg terdaftar itu atas nama Min seo yeon gt ya? (Kok gt? Brati yg diketahui org istri CJP itu MSY ya.)
    - anak kluarga Oh yg asli itu kira2 si ORJ atau ORO ya?
    - klo dr forum drama ini, ORJ ini anakx MSY, tp si CJP ini kyk g mau si anak ini,, knp ya?
    (Maaf, klo ternyata terlewat n g baca dr sblm2nya).makasih

    ReplyDelete
  6. udah ga sabar episode 10
    se gi akhirnya muncul jg

    oh ya TAMURA K-DRAMA blog itu dihapus ya?
    ada yang tau?

    ReplyDelete
  7. Ya lo pdhl sering nyari sinopsis dsna.. n linknya ke sini.. suka ma tamura k drama..

    ReplyDelete
  8. G sabar buat baca sinopsisnya dan g sabar juga untuk nonton.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts