Hyde, Jekyll, Me | Preview Ep. 13

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[51] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[37]Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[34] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[20]

Ha Na: Sekarang..Kau tidak perlu khawatir lagi. Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku akan melindungimu.

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[33] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[15]
Robin: Ha Na benar-benar khawatir tentang kita. Kita harus menangkap Lee Soo Hyun lebih dulu.

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[50] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[30]
Ha Na: Cepat bangun.
Seo Jin: Sekarang kau datang ke ruangan ini kapanpun kau mau?

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[3] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[16]
Robin: Semuanya kembali. Kenangannya kembali..

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[19] 

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[39] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[6]
Dokter Kang: Ini situasi berbahaya! Sekarang semuanya berada di di luar kendalimu, apakah kau memiliki kepercayaan diri?

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[24] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[71]

Ha Na: Sekretaris Kwon, Direktur tidak bangun lagi. Jika kita kehilangan Direktur itu berarti bahwa kita akan kehilangan Robin.

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[58] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[42]
Robin: Kau akan mecintai?

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[44] 

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[41] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[7]

Seo Jin: Aku sangat tersentuh dan hampir menangis. Akhir-akhir ini, aku meneteskan air mata dan aku tertawa.

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[56] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[11]
Robin: Seo Jin, sadarlah. Kau tidak boleh menerimanya.

Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[53] Preview-Hyde-Jekyll-Me-Ep-13.mp4_000[26]
Seo Jin: Aku jadi terkenang. Aku bisa bertemu orang sepertimu.

Comments

  1. kayanya setuasi seo jin berbahaya........

    aduh..kenapa nee abang ????!!!

    ReplyDelete
  2. kata2 terakhir seo jin.. artinya yaa..sepertinya seo jin inginberpiah dgn ha na..aduh jadi galau nih>,<..

    ReplyDelete
  3. Waduh bikin penasaran aja nih, ada yang tahu endingnya ga (he3 maklum pencinta spoiler) daripada daku ga bisa tidur mikirin endingnya :).

    ReplyDelete
  4. Haish. Gue bener2 penasaran ini. Admin mna.?
    Tlong obati penasaran gue.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts