Tuesday, March 10, 2015

Hyde, Jekyll, Me | Preview Ep. 15

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000032832_thumb

Written Preview:

Tae Joo mengatakan bahwa Seo Jin hanya mengarang cerita tentang ayahnya ang menjadi kaki tangan agar Seo Jin bisa hidup. Jika kenangan Seo Jin adalah salah, Tae Joo akan menyerah.

Ha Na bertanya apakah Seo Jin akan mampu menangani kedua sisi dari kebenaran itu. Bahkan jika Seo Jin salah, mereka akan mengatasinya bersama-sama.

Video Preview:

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000003304_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000004649_thumb[1]

Tae Joo: Sekarang saatnya bagimu untuk bertanggung jawab untuk kata-katamu.

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000006400_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000012484_thumb[2]

Tae Joo: Siapa yang akan keluar sekarang? Robin? Atau kepribadian yang lain?

Hana: Tidak, Direktur. Kau tidak boleh melarikan diri. Jika kau lari sekarang, aku juga akan lari.

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000015831_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000016538_thumb

Seo Jin: Biarkan Jang Ha Na pergi. Ini adalah antara kita berdua.

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000018266_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000019122_thumb

Ha Na: Lihatlah aku, Direktur.

Seo Jin: Lepaskan.

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000020793_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000022256_thumb

Tae Joo: Seperti inilah dikhianati oleh seseorang yang kau percaya, Ha Na-ssi.

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000022891_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000023423_thumb

Jin Joo: Kengapa? Kau meninggalkan rumah itu?

Ha Na: Itu semua berakhir sekarang.

[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000026422_thumb[Preview] Hyde, Jekyll, Me Ep 15 - YouTube.MP4_000027499_thumb

Seo Jin: Ketika kau meninggalkan tempat ini, ada sesuatu yang harus kita lakukan lebih dulu. Kau harus mencoba yang terbaik sebelum melarikan diri dariku.

***

Kayaknya ada acara hipnotis-hipnotisan pas Tae Joo datang itu..

11 comments:

  1. Gx sabar nunggu kelanjutan cerita nya..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Melakukan.... apa? Yang terbaik? Apa maksudnya? Huaaa penasaran... ditunggu 4 episode terakhirnya mb, n untuk setia bikinin sinop2 nya makasih banyakkk ^^

    ReplyDelete
  4. Cepet dong kelanjutan sinopsisnya...

    ReplyDelete
  5. Penasaran...robin pa seo jin yang keluar....
    kok hana ssi pergi juga....
    unie d tunggu sinopnya
    gomawo -dwi

    ReplyDelete
  6. Makin penasaran lanjutannya ditunggu ya unnie...gumawo....

    ReplyDelete
  7. Penasaran binggo lanjutannya gimana :3
    Pengen liat seo jin terus..
    Eonni, ditunggu eps.selanjutnya

    ReplyDelete
  8. Tae joo jangan gitu dong, hadooh malin pnsaran aja deh.
    Eonni semangat nulis nya
    btw drama ini sampe brapa epsd ya?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD