Tuesday, March 10, 2015

Introducing: Falling For Innocence

Falling For Innocence_thumb[4]

Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):

Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin.

Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan.

Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

25 tahun yang lalu, ayahnya, seorang chaebol, tiba-tiba meninggal dunia, dan membuatnya kehilangan keluarganya. Seorang paman yang ambisius merampas perusahaan dan mengusirnya. Dia yang menjauhkan diri dari cinta, yang membuang perasaan rasa kasihan dan perasaan lainnya kecuali balas dendam, adalah Kang Min Ho.

Tidak tahu kapan jantungnya akan mendapat serangan atau berapa banyak waktunya yang tersisa. Dia kembali dengan motivasi dendam, dengan semua kemampuannya menyerang perusahaan pamannya. Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan balas dendamnya, jantungnya membuatnya gagal dan dia tak sadarkan diri.

Akan tetapi, seperti sudah dipersiapkan takdir, seseorang dengan kematian otak muncul. Setelah transplantasi jantung, dia memperoleh kesempatan hidup yang baru. Akan tetapi, dia tidak hanya menerima kehidupan baru. Tidak seperti nasihat dokter yang memintanya tidak berharap banyak setelah operasi, anehnya dia merasa berbeda.

Apa yang dia katakan dan dia lakukan sekarang, anehnya berbeda dengan biasanya. Berubah 180 derajat. Seperti sebuah jantung dingin yang tiba-tiba mendapatkan suntikan darah, dia mulai mendapatkan perasaan yang hangat.

Walaupun otak/pikiran-nya dan jantung/perasaan-nya dalam pertentangan setiap hari, dua bertemu dengan seorang wanita yang dia rasa ingin dia lindungi, dan belajar tentang cinta sejati dan arti dari kebahagiaan.

Sebuah drama tentang penyembuhan dan kisah cinta romantis akan segera dimulai!

Begitulah sinopsis yang muncul di Baidu. Jadi kira-kira drama ini berkisah tentang seorang pria galak, yang tiba-tiba jadi lembut setelah operasi transplantasi jantung dan bertemu dengan seorang wanita. Entah karena apa, dia merasa selalu ingin berada di dekat wanita itu.

Drama ini akan tayang di saluran TV Kabel JTbc dan akan tayang dua kali dalam seminggu, yaitu Jumat-Sabtu pukul 21:50 KST. Drama ini disutradrai oleh Ji Young Soo (Big Man, My Fair Lady) dan ditulis oleh Yoo Hye Kyung, dan direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode.

Lalu siapa para pemainnya?

Innocence7- We need healing_thumb[1]

“Kami butuh penyembuhan.”

Jung Kyung Ho (Endless ove, Cruel City) berperan sebagai Kang Min Ho. Seorang pria yang tiba-tiba menjadi pria hangat setelah mendapatkan transplantasi jantung.

Kim So Yeon (I Need Romance 3, Two Week) akan berperan sebagai Kim Soon Jung. Seorang wanita yang berprofesi sebagai sekretaris yang entah bagaimana menarik perhatian Kang Min Ho setelah operasi.

Yoon Hyun-min (Discovery of Love, A Witch’s Love) berperan sebagai Lee Joon Hee. Sahabat Soon Jung, yang ternyata memiliki perasaan cinta pada Kim Soon Jung.

Itulah tokoh utama kita. Berikut adalah para pemeran dari karakter lainnya:

Jin Goo sebagai Ma Dong Wook (Seorang detektif tunangan Soon Jung)

Gong Hyun Joo sebagai Han Ji-Hyun

Park Young Gyu sebagai Kang Hyun Cheol

Ahn Seok Hwan sebagai ayah Dong Wook

Jo Eun Ji sebagai detektif Na Ok Hyun

Lee Si Un sebagai Oh Woo Sik

 

Ada 6 teaser, tapi hanya 2 teaser yang akan aku share disini. Cekidot!

Teaser 1

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000001051_thumb[1]JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000003632_thumb[1]

Min Ho tengah bekerja di depan laptop dengan serius. Kedua tangannya menari dengan lincah di atas keyboard. Dan terkadang dia tampak berpikir keras.

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000004262_thumb[2]JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000006325_thumb[2]JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000008249_thumb[1]JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000009825_thumb[2]

Soon Jung datang membawakan secangkir kopi. Min Ho pun menoleh. Mereka saling melempar senyum.

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000013209_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000013900_thumb[1]

Soon Jung penasaran, pekerjaan apa yang sedang dilakukan Min Ho. Soon Jung melongok, melihat laptop.

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000014927_thumb[1]JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_김소연편.mp4_000018920_thumb[1]

Soon Jung kesal, karena Min Ho tidak bekerja. Tapi bermain game! XD

 

Teaser 2

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000000556_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000002190_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000003744_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000005246_thumb

Min Ho membuka pintu, lalu terpesona melihat kaki jenjang Soon Jung dari belakang.

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000008909_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000010386_thumb

Min Ho mendekati Soon Jung dan memanggil namanya. Tapi ternyata Soon Jung tertidur…

JTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000010953_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000011769_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000014859_thumbJTBC 새 금토드라마 [순정에 반하다] 티저_정경호편.mp4_000020459_thumb

…dengan air liur di mulut. Min Ho pun ilfil..menyeka mulutnya sendiri.

See? Saya pikir drama ini adalah drama yang melo, nangis-nangisan.. tapi ternyata dilihat dari teasernya bakal banyak adegan lucu..

Ingin segera melihat atau membaca sinopsisnya? Sabar ya.. Drama ini baru akan tayang tanggal 3 April 2015! ^-^

Innocence8-we should've never met_thumb[1]

“Kita seharusnya tidak pernah bertemu.”

5 comments:

  1. aarrggghhhh....
    sempet galau drama apa yang bisa bikin move on dr KMHM & heart to heart, eaahhh... ad iniii.... wuaahhh... kaya'nya seru...

    ReplyDelete
  2. sekilas dilihat, kirain Yoon Hyun-Min itu si GO nya MBLAQ.. taunya bukan :))

    duh.. Young Mi ~~ entah kenapa sampe sekarang kalo liat Kim So Yeon, keingetnya ama Young Mi, tokoh dia di All About Eve. Drama jadull.... hahaha

    *masukin list drama tontonan baru*

    ReplyDelete
  3. JUNG KYUNG HOO SSi.....akhirnya main drama lagi.... gak tau kenapa sejak liat jung kyung ho di smile you q jadi suka..... dan semakin suka lagi saat main cruel city... dan drama ini sepertinya seru dan juga menarik....

    ReplyDelete
  4. mudah2an bisa mengembalikan kekecewaan dari HJM,, (*0*)

    ReplyDelete
  5. Hodong ah...kayanya seru kalo ada komedinya. pengen liat jung kyung ho lg. ak sk dy sejak di ja myung.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD