Monday, March 02, 2015

Kill Me, Heal Me | Episode 16

Kill.Me.Heal.Me.E16.mkv_000767118

Sungguh di luar dugaan, Ri Jin sudah tahu jika perjalanannya dengan Do Hyun adalah salam perpisahan dari Do Hyun. Ri Jin berusaha menghargai keputusan Do Hyun dengan tidak menolaknya. Alhasil mereka berdua pun patah hati.

Tapi perpisahan ini membuat Ri Jin semakin yakin bahwa ada suatu hubungan antara dia dengan Do Hyun di masa lalu. Perlahan Ri Jin pun mulai mencari identitas orang tua kandungnya dan menemukan kenangan baru yang membuatnya syok. Tentang nama aslinya.

Mau tau selengkapnya? Yuk kita baca di blog Koreandramasuperaddicted berikut ini:

Sinopsis Kill Me, Heal Me Episode 16 – 1

Sinopsis Kill Me, Heal Me Episode 16 – 2

by Dee

3 comments:

  1. wow.....astagaa..... bener2 gak mengira kalo trnyata identitas Do Hyun bukan yg sebenarnya. Tapi kalo Ri Jin bukan keturunan Seung Jin kenapa ayahnya Jun Pyo ngijinin dia msk dlm klg ya, bahkan tercatat dalam akta. Keren nih SW-nimya. Thank u ya Mb Mumu, smg mb sklg sehat sll:) -rienda-

    ReplyDelete
  2. tebakan ku MSY anak kandung kakek ny do hyun. Posisiny sama kaya rijin gitu. Makanya kakekny sayanh bgt sama MSY. karena nenek tau makany ngerencanain kecelakaan itu.

    ReplyDelete
  3. Aku ska bngetttttttt ma ini drama..kereennb

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD