Wednesday, March 04, 2015

Kill Me, Heal Me | Preview Ep. 17

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000027277

Written Preview:

Do Hyun dan Ri Jin mengingat semua kebenaran dari masa lalu mereka, dan mereka pun khawatir.

Ketua Seo sibuk menghalangi berita yang tiba-tiba muncul tentang Joon Pyo. Dan Nyonya Shin tersenyum melihat situasi itu.

Sementara itu, Do Hyun mengetahui informasi tentang kebakaran yang terjadi 21 tahun lalu di rumah utama Seung Jin dari Ketua Seo.

 

Video Preview:

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000003132_thumb

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000004191_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000004856_thumb

Do Hyun kecil: Aku akan membelinya. Aku akan menamai kapal itu. Harus aku namai apa ya?

Joon Pyo: Perry Park.

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000006692_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000007092_thumb[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000008549_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000009556_thumb

Do Hyun: Dalam kebakaran itu, yang menyelamatkan Ri Jin adalah…

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000012154_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000012365_thumb

Ketua Seo: Katakan padaku apa yang terjadi 21 tahun yang lalu.

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000016280_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000019239_thumb[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000019984_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000020638_thumb[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000022094_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000023532_thumb[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000023917_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000026009_thumb

Do Hyun kecil: Ayah, kumohon jangan pukul dia. Ayaahh!! (kata-katanya kurang jelas)

Do Hyun kecil menangis sambil memegang kepalanya. Kemudian tatapan matanya berubah. Dia menumpahkan bensin dan membakarnya.

Tampaknya ini adalah ingatan Se Gi, karena Se Gi muncul dan menatap Do Hyun kecil dengan sedih setelah mulai terjadi kebakaran.

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000026925_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000027227_thumb[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000027851_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000030317_thumb[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000031645_thumb [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000034571_thumb

Ri On: (kata-kata tidak jelas) Sampai kapan kau akan seperti ini? Kenapa kau tidak membiarkanku melakukan apapun untukmu? Kenapa?? Siapa kau?!

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000027277_thumb

[킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000030264_thumb[1] [킬미힐미] Kill Me Heal Me 17회 예고!!!!!.mp4_000032952_thumb

Ri Jin: Aku..menyukaimu, Cha Do Hyun.

15 comments:

  1. Ooooooo jadi perry park itu nama kapalnya dohyun lagi kecil yah

    ReplyDelete
  2. Uda ga sabaaaaaaarrrr...huhuhu

    ReplyDelete
  3. Udah penasaran banget aku.!
    Ditunggu segera ya mbk.!

    ReplyDelete
  4. brarti disini awl mula se gi muncul..
    dari api (kmarahan) trcipta se gi
    kapal trcipta fery park..duh pnasaran..

    ReplyDelete
  5. ohhh..jdi do hyoung udah dari kecil mengidap penyakit ini..haduh kadian benar2 kasian..moga aja cinta ri jin bisa menyebuhkan do hyoung.

    ReplyDelete
  6. thank u mb Mumu...:) astaga jd bener yg menyebabkan kebakaran itu Do Hyun ya... pantes Ketua Seo gak suka banget sama Do Hyun. Baru kali ini nunggu2 kelanjutan drakor/sinopnya sampe deg2an gini,hehe. Makasih Mb Mumu, akan ku tgg sinopnya dg sabar:) -rienda-

    ReplyDelete
  7. maaf ya kak.... sebenarnya aku silent readers. tapi aku lagi ada pertanyaan yang kayaknya mau meletus seperti gunung berapi..... nah itu karakternya Ji sung kan ada 7 karakter.... tapi kenapa yah....yang muncul cuma 6 karakter? dimana karakter Mr. X aku bener - bener pengin tahu .... tolong dong beri penjelasan...
    terimakasih mba.... semangat lanjutin sinopsisnya yah..... kamsahamnida....

    ReplyDelete
  8. Brarti ortu ri jin dan ortu do hyun pernah menikah? Jd mereka saudara tiri donk???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantuin jawab yah bak mumu..ortu do hyun dan ri jin mmg pernah menikah..tp dijodohkan...dan mereka tidak punya anak , tetapi ibu ri jin punya anak Dr pria lain , fan ayah do hyun pun punya anak Dr wanita lain...akhirnya anak2ini(di hyun dan ri jin) dipertemukan di rumah utama..Ketua seo.makanya mereka berteman ktk kecil dan memiliki kenangan bersama.
      Belum jelas yah siapa nama do hyun sebenarnya...segi muncul dr kemarahan pd ayahnya.dan ferry park nama yg ingin du hyun berikan pada kapalnya, pantes logatnya ferry park itu..jeju banget....
      Gumapshimnida bak mumujd bingung...nonton KMHM ayo HJM dulu..habiss seru semua...ahhhhhh
      Tepok jidaaaat

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. oh jd bgtu ttg drmn perry park n se gi brsal tpi msh pnsran ttg bpk kandunga rijin. smg rijin tuh bnr2 g ada hubungan drah sama sx sama dohyun.

    ReplyDelete
  11. Menurutku nama asli Cha Do Hyun mungkin Shin Se Gi itu sendiri, (Ibunya kalau gak salah namanya Shin Hwa Rim ya? Lupa).

    Shin Se Gi muncul krn dia harus jadi Cha Do Hyun. Mungkin gt ya?

    Ohya, Ibu Ri Jin ma Ayah Do Hyun saling punya anak waktu udah cerai atau gmn? Bingung.

    Ditunggu sinopsis selanjutnya, very kamsa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayah do hyun keluar pergi sesudah bertengkar krn ibu ri jin ingin bercerai dn mengaku akan kembali pd cinta pertamanya di Amerika.nah dlm pelarian itu Baik jun pyo (ayah do hyun) dan ibu rijin (seo yon) sama 2 memiliki anak.namun kakek do hyun sprtinya meminta seo yon kembali ke Korea tp ternyata bertepatan dg kembalinya juga jun pyo ke keluarganya.
      Nama ibu do hyun adalah shin hwa ran.
      Dan setelah nonton episode 17 ternyata tebakan ttg nama do hyun sebenarnya chingudeul salah semua (hahaha) termasuk saya...siapa nama do hyun sebenarnya? Biar bak Mumu aja bilang di sinopnya deh (gidaryo)
      Jadi jelas yah....ri jin do hyun gak ada hubungan darah....
      Gumapshimnida bak Mumu...

      Delete
  12. penasaran ahn yo sub sama ahn yo na munculnya dari mana...
    tinggal 2 ini yang belum diketahui munculnya dari mana.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD