Falling in Love With Soon Jung | Episode 2, 3, 4

20150331173712

Min Ho membawa Soon Jung ke pertemuan rahasia para pemegang saham dengan maksud agar Ketua Kang menuduh Soon Jung yang membocorkan pertemuan rahasia itu. Ketua Kang tidak mencurigai Soon Jung, karena sebenarnya Soon Jung tidak tahu tentang pertemuan itu.

Kemudian Ketua Kang mengutus Soon Jung membawakan ginseng untuk dibawakan pada Min Ho, tanpa Soon Jung tahu. Ketua Kang membeberkan rahasia tentang penyakit Min Ho pada para pemegang saham yang akan mengkhinatai Ketua Kang. Para pemegang saham membatalkan kontraknya dengan Min Ho.

Min Ho marah pada Soo Jung. Padahal Soon Jung tidak membocorkan penyakit Min Ho pada Ketua Kang. Karena emosi itu, Min Ho merasakan sakit di jantungnya dan jantuh pingsan.

Soon Jung membawa Min Ho ke rumah sakit. Tak lama Dong Wook juga tiba di rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri. Dong Wook menjadi korban tabrak lagi setelah dia menemui Joon Hee.

Dong Wook yang tahu kalau Joon Hee berada di balik insiden bahan dilarang dalam produk kosmetik Hermia. Dong Wook mengancam akan membeberkan kebenaran tentang hal itu jika Jae Hee tidak mau menyerahkan diri.

Lalu.. sepertinya Min Ho mendapatkan donor jantung dari Dong Wook. Karena setelah sadar, kepribadiannya berubah dan tampak mirip dengan Dong Wook. Bahkan Soon Jung pun akhirnya menyadarinya.

Mau tahu cerita lengkap dan kelanjutannya? Yuk kita berkunjung ke blog Drama Diary berikut ini:

Sinopsis Falling For Innocence Episode 1 dan 2

Sinopsis Falling For Innocence Episode 3 – 1

Sinopsis Falling For Innocence Episode 3 – 2

Sinopsis Falling For Innocence Episode 4 – 1

Sinopsis Falling For Innocence Episode 4 – 2

by Mba ima ^^

 

Nb: Selanjutnya sinopsis Falling For Innocence a.k.a Falling In Live With Soon Jung akan saya buat berdua dengan Mba Ima di Blog Drama Diary. Thank to Mba Ima karena nulis lebih banyak dari aku. ^^

Comments

  1. duet mbak ima dan mbak mumu kembali^^

    ReplyDelete
  2. Ka di tunggu episode 6 nya..
    makasih 😊😊

    ReplyDelete
  3. Oh..ternyt mbk mumu duet sm mbk ima prnh ngunjungi blog mbk ima tp maap jd silent readr

    ReplyDelete
  4. Ma kasih sblm nya maap utk mbk ima krn jd silent readr di blog nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts