Introducing: Falling For Innocence

Image
Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin. Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan. Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

She Was Pretty | Still

cilu3

Still diatas adalah Sung Joon dan Hye Jin kecil. Seperti yang disebutkan di sinopsis singkat sebelumnya, Sung Joon kecil digambarkan sebagai sosok anak yang gemuk yang membuatnya tidak percaya diri. Sedangkan Hye Jin adalah seorang anak yang cantik dan populer di sekolah.

cilu

Disebutkan dalam sebuah artikel bahwa karena ketidakpercayaan dirinya Sung Joon hanya punya seorang teman yaitu Hye Jin yang adalah teman sekelas dan tetangganya. Dalam still terlihat sepertinya Hye Jin adalah anak yang periang dan baik hati pada semua orang. Mungkin karena itulah Sung Joon kecil menyukai Hye Jin.

cilucilu

Oya, Sung Joon kecil diperankan oleh Yang Han Yul (Greatest Love) dan Hye Jin kecil diperankan oleh Jung Da Bin (Wonderfull Life).

kimlara

Selain still pemeran anak yang terungkap, ada juga still dua pemeran lainnya. Yaitu Ahjumma Hwang Seok Jeong yang berperan sebagai Kim Rara.

kangsoojin

Dan Kang Soo Jin yang berperan sebagai Joo Ah Reum.

Siapa yang sudah tak sabar dengan drama ini?? *acungkantangansendiri* ^^

1440556781-74

*bonus untuk penggemar. Pandang sepuasnya sebelum wamil. XD*

Comments

  1. Mba klo udah tayang,jng lupa ya bikin sinopsisnya ya.......

    ReplyDelete
  2. suka tampilan blog yg sekarang :)) hurufnya enak dibaca. yang marenan jangan dipake lagi mbak >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kemarenan kayak apa yak? lupa... Haa.. Doain aja aku istiqomah.. wkwkwkwkwk

      Delete
  3. ahjumma itu siapa ya mbak?
    eh tapi ini tentang majalah fashion bukan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Pinocchio Episode 20 – 2 (END)

Pinocchio Episode 2 - 1

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)