Friday, September 04, 2015

She Was Pretty | Teaser 3

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_090935.994_thumb

Cinta pertamaku…

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_090949.864_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_090955.550_thumb

bahkan ketika sudah dewasa…

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091012.371_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091017.544_thumb

tetap menjadi cinta pertamaku…

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091024.407_thumb

Untuk selamanya…

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091029.520_thumb

Cinta pertama yang menjadi Boss Jahat ada disini!!

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091030.282_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091211.180_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091213.606_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091519.191_thumb

Hye Jin: Hei! Jika aku dikenali, apa yang harus aku lakukan? Tidak peduli bagaimanapun aku berubah, masa kecilku tetap jadi masa kecilku.

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091251.682_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091253.326_thumb[1]She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091256.919_thumb[1]She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091217.560_thumb

Sung Joon: Kim Hye Jin? Gadis ini juga dalam tim kita?

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091647.195_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091718.233_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091907.912_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091910.279_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_091915.680_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092057.713_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092101.155_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092112.780_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092221.939_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092223.527_thumb

Sung Joon: Kau ini orang seperti apa? Apa kau bodoh? Pernahkah kau melakukan pekerjaan dengan baik sebelumnya? Bagaimana bisa kau melakukan sesuatu yang konyol seperti ini?

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092326.858_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092329.467_thumbShe-was-Pretty---Teaser-3-1.mp4_2015[40]She-was-Pretty---Teaser-3-1.mp4_2015[79]

Hye Jin: Bisakah ingatan memberi makan atas rasa laparmu? Bisakah mereka membayar gaji bulananmu? Cinta pertama sialan! Sekarang kau hanya seorang pria dengan nama yang sama, hanya itu!

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092624.445_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092626.617_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092723.699_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092627.637_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092337.764_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092338.653_thumb

Cinta pertama yang bertemu kembali. Dan saat mereka menghadapi tantangan di tempat kerja mereka, itulah hidup!!!

She was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092410.719_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092411.510_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092412.534_thumbShe was Pretty 그녀는 예뻤다 Teaser 3 (1).mp4_20150904_092454.221_thumb

Hye Jin (mabuk): Aku Kim Hye Jin! Kim Hye Jin! Dasar kau orang jahat!

***

Waahhh… Sung Joon bener-bener galak! Kira-kira kapan Sung Joo sadar itu Hye Jin cinta pertamanya? Masa cepet sih?

Ah, tanggal 16.. masih 12 hari lagi. XD

8 comments:

  1. Iyaaa... masih 2 minggu lageeee....
    Ky'nya sih bakal cepet nyadarnya mba.
    Tapi kan sung joon ud kadung jatuh cintrong sm tmnnya hye jin.
    Aeehh... jd cinta segi 4 rumit.

    ReplyDelete
  2. anjriiittt.. jeleeeek bangetttttttttttttttttttttttt, HJE nya mbaakkkkk TT.TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang. tapi berarti totalitas dia berperan sudah tak diragukan lagi.. hehe

      Delete
    2. Tapi kenapa namanya harus Sung Joon :)) HAHAHAHA

      Delete
  3. Kalo kurang jelek,protes ke pihak produksinya haha
    Deskripsinya kan buruk rupa^^"

    ReplyDelete
  4. Whuaa ngga sabar, PSJ nya keren, HJEnya ancur bgt wkwkwk, top d aktingny HJE, +suka sm mrk bedua, pingin buru2 PSJnya suka ke HJE, ga rela baiknya ke tmnnya HJE ha3.. duh excited bgt nunggu ni kdrama (♡.♡)

    ReplyDelete
  5. Yeeeeeaaay si kembar jadi couple ga sabaarrr bangetttt. Pasti bikin sakit perut grgr ketawa terus :D apalagi Siwonnya lucu bgt pas di teaser 😁😁

    ReplyDelete
  6. nggak sabar nunggunya hihi..pasti seru banget

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD