Wednesday, September 02, 2015

She Was Pretty | Update

2-690x400

Anyeong~ kembali lagi dengan kabar terbaru dari She Was Pretty. Kali ini saya ingin membagikan sinopsis dan deskripsi karakter yang resmi dikeluarkan MBC. Langsung saja ya…

slide2

Sinopsis:

Sebagai seorang gadis kecil, Hye Jin sangat lucu dan memiliki kehidupan yang nyaman dengan orang tua kaya. Tapi saat menginjak usia remaja, penampilan dan keberuntungannya berubah tiba-tiba. Sekarang dia tinggal bersama sahabatnya dan bekerja sebagai pegawai paruh waktu di sebuah toko.

Suatu hari, Hye Jin dihubungi oleh teman masa kecil dan cinta pertamanya, dialah Sung Joon yang berimigrasi ke negara lain ketika mereka masih anak-anak. Dia akan kembali ke Korea dan berharap bisa bertemu Hye Jin.

Sung-joon telah tumbuh menjadi seorang pemuda tampan. Dia tidak bisa mengenali Hye Jin. Karena itu Hye Jin dengan cepat membuat rencana agar temannya bertemu dengan Sung Joo menggantikannya.

Setelah beruntung mendapat pekerjaan penuh waktu, Hye Jin terkejut menemukan dirinya bekerja di tempat kerja yang sama dengan Sung Joon yang masih tidak mengenalinya. Bahkan Song Joon memperlakukan Hye Jin dengan jijik dan penghinaan.

Deskripsi Karakter:

1441117533320

Kim Hye Jin (30 tahun, Perempuan, Staf Editing Majalah)

Perusahaan penerbitan ayahnya bangkrut dan sejak keberuntungan keluarganya berubah, dia bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu. Dia biasanya berprestasi di sekolah tetapi nilai-nilainya menurun saat SMA karena dia harus berurusan dengan kemiskinan yang tiba-tiba. Ketika dia mencapai masa pubertas, penampilannya pun memburuk.

Suatu hari, dia dihubungi oleh teman masa kecil dan cinta pertamanya, Ji Sung Joon. Tapi dia meminta temannya Ha Ri untuk pergi menemui Sung Joon, karena dia terlalu malu untuk memperlihatkan dirinya yang sekarang pada Sung Joo.

Setelah mengatur pertemuan antara temannya dan cinta pertamanya, dia pikir semuanya akan berakhir. Tapi dia bertemu lagi dengan Sung Joon di tempat kerjanya yang baru, yang baru saja dia dapatkan dengan keberuntungan.

Sung Joon adalah bosnya di penerbitan majalah tempatnya bekerja. Sementara itu, temannya Ha Ri jatuh cinta pada Ji Sung Joon. Sekarang saat sahabatnya itu berkencan dengan cinta pertamanya, dia merenung apakah dia akan terus membiarkan situasi yang menyakitkan itu.

1441117530669

Ji Sung Joon (30 tahun, Laki-laki, Wakil Pimpinan Redaksi)

Dia adalah seorang workaholic dan profesional. Dia keras kepala dan berwibawa. Dia juga karismatik dan percaya diri. Tetapi dalam penilaian kasar, dia sombong dan angkuh.

Dia dulunya pendek, anak gemuk yang tidak percaya. Tapi dia tumbuh menjadi pria tampan dan kuliah di sebuah universitas ternama di Amerika Serikat.

Setelah kembali ke Korea dia segera menghubungi Kim Hye Jin, cinta pertamanya. Dia baik dan peduli pada Ha Ri, yang dia percayai sebagai Kim Hye Jin, sementara dia memperlakukan Kim Hye Jin asli yang bekerja di staf editing majalah seperti musuh.

1441117538018

Kim Shin Hyuk (33 tahun, Laki-laki, Editor Senior)

Dia suka berlelucon yang tidak lucu di tempat kerja dan menganggap segala sesuatu dalam hidupnya sebagai lelucon. Skrupnya juga longgar (mungkin maksudnya Shin Hyuk ini bodor orangnya, hehe). Dia pintar membuat jenaka dan tahu bagaimana caranya bersikap cool. Bahkan di bawah tekanan kuat dan tenggat waktu di tempat kerja, dia tidak pernah membiarkan dirinya tertekan.

Dia adalah seorang yang bicara terus terang (blak-blakan) dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Sementara rekan-rekan kerjanya bersikap lembut di sekitar bos mereka, Sung Joon, Shin Hyuk mengatakan apa yang dia inginkan meskipun di depan Sung Joon. Dia melawan pengganggu dan membela yang lemah.

Ketika Hye Jin bergabung dengan staf majalah sebagai pegawai magang, dia bertugas mengawasinya. Dan karena usia mereka hampir sama, mereka dengan cepat menjadi teman. Tapi Shin Hyuk menyadari dirinya juga tertarik pada Hye Jin.

1441117535650

Min Ha Ri (30 tahun, Perempuan, Karyawan Hotel)

Dia sangat menarik dan laki-laki akan berhenti untuk menatapnya. Dia tidak hanya cantik dan penuh gaya, tapi dia juga memiliki kepribadian yang baik hati. Dia mengungkapkan perasaannya secara bebas dan membenci situasi rumit. Dia suka untuk menjalani hidup dengan sederhana.

Perceraian tiba-tiba orang tuanya membuatnya canggung baginya jika harus pindah dengan ayahnya dan ibu tiri. Sehingga dia meyakinkan ayahnya untuk membelikan apartemen dengan syarat bahwa dia tinggal dengan teman sekamar. Jadi dia mengajak Hye Jin menjadi teman sekamarnya.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, dia menemukan seorang pria yang benar-benar dia cintai. Tapi kenapa itu harus cinta pertama Hye Jin? Dia menjadi bimbang menentukan mana yang lebih penting, persahabatan atau cinta.

Diagram hubungan:

cast-v2

***

Dari deskripsi karakter diatas bisa sedikit di raba ya jalan ceritanya. Jadi makin penasaran deh. Makin penasaran dengan karakter Sung Joo setelah melihat still terbarunya yang baru beredar hari ini.

ZbmCnXCmnUyH635767912292929740

Sebelumnya juga ada still terbaru karakter Ha Ri.

Li4PmkVbnPSQ635767026085226034

Siapa yang sudah tak sabar? *saya*

Sabar….14 hari lagi….

6 comments:

  1. Pas liat pemainnya si kakak beradik Ri On-Ri Jin, sy jd tertarik buat ngikutin drama ini hehehe

    ReplyDelete
  2. saya juga,pngen liat itu si siwon.
    tp lbih pngen liat seo joon.

    ReplyDelete
  3. Baca karakter masing" peran jadi tak sabar menunggu penyangannya.

    Di tunggu sinopsisnya min
    Fighting!!!!

    ReplyDelete
  4. drama terakhir siwon sebelum wamil :( penasaran bgt sama drama ini....

    ReplyDelete
  5. siwon lucu banget nih di drama ini. suka suka 😊

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD