Saturday, January 09, 2016

One More Happy Ending | Perkenalan

1onemorehappyendingteaser

Detail:

Drama ini akan ditayangkan di stasiun MBC menggantikan My Sweet Savage Family setiap hari Rabu dan Selasa pukul 21:55 KST (18:55 WIB). Drama 16 episode yang ber-genre romantis komedi ini ditulis oleh Heo Sung Hee dan disutradarai oleh Kwon Sung Chan (Late Night Hospital, Special Investigation Team, Bad Woman Good Woman).

Pemeran Utama:

Pemeran Pendukung:

Plot:

FlAveCnHBFV41Z

Han Mi Mo, Baek Da Jung, Go Dong Mi, dan Hong Ae Ran adalah mantan idol girl group bernama “Angels”. Han Mi Mo adalah leader mereka. Di usianya yang sekarang 34 tahun, dia telah bercerai dan kini berkerja sebagai konsultan di Brave Wedding. Yaitu sebuah agen konsultasi untuk orang-orang yang memutuskan untuk menikah lagi (setelah bercerai atau berpisah).

Mi Mo menjalankan bisnis itu bersama dengan Da Jung. Da Jung menikah saat masih muda dengan seorang pria dari keluarga kaya dan telah memiliki seorang putra. Tapi Da Jung disebutkan akan bercerai dengan suaminya itu.

eQEVmEWQqux3fV

Anggota grup yang lain, Dong Mi, penampilannya berubah. Sekarang dia menjadi sosok seorang guru SD yang kesepian. Dia mengeluhkan teman-temannya yang menikah dengan mudah. Sedangkan dia sendiri masih mencari cinta sejatinya. Maknae gruop, Ae Ran, sekarang ini menjalankan bisnis fashion online. Ae Ran disebutkan sudah bertunangan dan akan segera menikah.

NEcao3M26R6uxm

Nantinya Mi Mo akan terlibat dengan dua orang pria. Seorang reporter dan seorang dokter. Reporter itu bernama Song Soo Hyuk, yang adalah seorang duda dengan satu orang anak. Sedangkan sang dokter bernama Goo Hae Joon, yang sepertinya masih single. Soo Hyuk dan Hae Joon adalah teman baik.

Hubungan setiap karakter untuk selengkapnya bisa dilihat di gambar berikut:

MsV8jvq

***

Belum terlalu banyak info yang beredar, bahkan poster resmipun belum ada. Tapi teaser pertama sudah keluar. Dalam teaser terlihat Soo Hyuk yang berpura-pura sebagai wanita hamil bertemu dengan Mi Mo. Lalu ada adegan Da Jung bersama dengan suaminya, sepertinya sedang konsultasi. Dong Mi yang mabuk, dan Ae Ran yang berpose untuk toko onlinenya.

HappyEnding2aHappyEnding3

HappyEnding4HappyEnding5

HappyEnding6HappyEnding7

HappyEnding8HappyEnding9

HappyEnding12HappyEnding13

HappyEnding14HappyEnding15

HappyEnding16HappyEnding17

***

Oya, drama ini kemungkinan akan saya buat sinopsisnya. Sebenarnya premis drama ini tidak terlalu menimbulkan banyak pertanyaan, sepertinya juga tidak banyak misteri, tapi sengaja aku mengambil drama yang ringan. Maksudnya agar aku tidak terlalu ‘mikir’ saat menulisnya. Dan…yang utamanya sih karena ada Jung Kyung Ho. Salah satu aktor favorit urutan sekian setelah Park Seo Joon, hehe.. Kebetulan saya baru selesai menamatkan nonton Endless Love, jadinya masih ingin melihat sosok Jung Kyung Ho. Apalagi setelah sebelumnya jadi Depyo-turai di Falling in Love With Soon Jung. Jadi ingin melihat lagi peran kocaknya dia.

Semoga kedepannya saya bisa lebih mengatur waktu untuk bisa menulisnya ya. Fighting! ^^

20 comments:

  1. amin...
    nggak perlu lengkap-lengkap mbak, kayak review aja gapapa
    saya emang pingin banget ngeliat duetnya mbak mumu sama jung kyung ho lagi untuk kesekian kalinya hihihi
    akhirnya kelar juga ya endless lovenya chukkae :)
    btw jang na ra enak banget ya dua orang itu imut, meski beda point of view ngeliatnya :P
    nonton ini selain premis cerita juga karena pemainnya senengnya bisa ketemu yoo da in di sini cantiiiiiik
    penulisnya pernah nulis buat apa ya mbak?
    terimakasih >.<
    FIGHTING!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya SW-nim nya baru. Soalnya di dramawiki sama asianwiki belum ada profilnya. Entah juga sih, aku gak nyari lebih lanjut soalnya. Hehe..

      Delete
    2. Iya mbak...
      Omv kemarin jg sw newbie tapi menghibuuuuur hihi

      Delete
  2. Fighting mb mumu..
    Di tunggu nech sinopx...
    Smga sehat selalu...
    AminnnnπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    ReplyDelete
  3. Oh kirain penulisnya sung hee yg satunya....yg dramanya sempat jd pembicaraan tuh....ternyata some one sung hee.....
    Tentu bak mumu mesti buat.....jung kyung ho itu kalo maen romcom kocak abiszzzzzzz, masih aja ketiwi2 gak Jelas kalo ingat perannya jd min ho di FFI.....galaunya top abis…
    Meski saya rada bosen jg liat miss jang, coz dramanya di 2014-2015 buanyak....tapi akan bela belain deh....kwon yul let's eat soalnya maen jg sih....plus ada yoo inA.....sebenernya saya cuma suka bgtnya jung kyung ho sih, taaaaapi, kalao supporting aktrisnya sdh pengalaman kan bgs jg tuh buat dramanya......HIM bak Mumu.....
    Ngakak liat jung kyung ho didandanin ala Bumil.....cos perawakan dia kan mmg gak sekekar aktor laen tuh, tapi kok malah kitanya nyadar kalo dia laki2 pas di dandanin ala cewek gini yah.....hahahaha.....soyong-a......sabar sabar sabar......

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahaha... Seo Joon juga kerempeng mba kliatannya mah.. hehe... aku drama jang nara sebelumnya gak nonton sih mba, jadi belum bosen.

      Delete
  4. Waa, tampilan blognya ganti lagi! Sip, Mbak Mumu! Semoga saya juga bisa kecanduan baca rekapan Mbak Mumu lagi. Fighting!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya yg home-nya gambar banyak yang gak paham. Hehe.. terimakasih semangatnya. ^^

      Delete
  5. iyaa sama mba mumu, saya suka banget ama kyung ho..coba liat cruel city dah disana kyung ho perannya beda

    ReplyDelete
  6. Jung Kyung Ho.... *lope lope* si septa aplod gak ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga em, hehe.. Klo engga ya cari tempat lain aja lah. Demi vitamin. 😘

      Delete
  7. Kyung ho tu yg mana y?
    Q jg suka drama yg ringan2 bak/romcom, gak rrlalu banyak mikir cz yg dibutuhkan hiburannya ini. Bnr bak, gak usah2 lngkp2 buat sinopsisnya biar cpt slsai, yg pntg ngrti lah ma alurny.

    ReplyDelete
  8. Drama d sana mulainy, selalu larut malam y bak mumu.? Komen q kmrn gak masuk ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyung ho itu yg main di endless love sm falling for soon jung. Aku bikin koq sinopsisnya. Hehe..

      Iya mba, klo komen emg gk langsung muncul, soalnya aku moderasi biar kebaca semua. 😊

      Delete
  9. Yeaay , , bisa liat lg kyung ho , , sneng bgt !? ;)

    ReplyDelete
  10. waaah mb mumu eksis d sinop lg.....,seneng deh.....
    semangat mb mumu

    ReplyDelete
  11. Annyeooo sist mu"..... lama tak jln" ke blog, lg asyik noton soalny.... hehehe... gomawo y ats piku" dramany. Sptny menarik sy suka...sist mu" fighting!!!πŸ˜‰

    ReplyDelete
  12. Btw sist.... sinop drama what happen family di lnjutkah?? Secara cm bc sinop aj bisany sy klo donlot ga minat,nguras kuota soalny.. hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah di lanjut. Tpi gbs cepet. Jadwalnya namatin Endless Love dulu, bru nyicil WHTMF. Sabar ya.. :)

      Delete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD