Konfirmasiiii... ^^

Anyeong~ Dear all readers... Mohon maaf, kurang lebih satu bulan ini saya tidak posting dan tidak merespon pertanyaan kalian, baik di blog dan di media sosial lainnya. Sejak akhir januari kemarin, saya sedang ada tugas yang tidak memungkinkan saya untuk menulis rekap. Jangankan menulis, menonton saja sulit curi waktunya.

Untuk yang menanyakan kapan kelanjutan Endless Love dan What Happens To My Family, InsyaAllah saya akan aktif menulis lagi mulai tanggal 7 Maret, tapi tidak bisa janji posting cepat ya. Karena saya harus membagi waktu juga dengan keluarga dan pekerjaan yang merupakan kehidupan nyata saya.

Terima kasih untuk semua readers yang masih setia berkunjung dan membaca postingan-postingan saya yang lama. Mohon maaf telah mengecewakan kalian yang menunggu-nunggu rekap saya.

Doakan, semoga saya terua diberikan kesehatan dan tugas saya lancar. Agar saya bisa mengabulkan keinginan readers untuk membaca kelanjutan rekapan yang telah saya buat.

Sampai jumpa. ^^

Love, mumuzizi.

Comments

  1. Sampai jumpa mbak mumuuuuuu
    Be the best mom ><

    ReplyDelete
  2. Kaget bacanya judulx konfirmasi..kirain konfirmasi mb mumu mau hiatusssss...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ...
    Ok lah mb aq setia menunggu tulisanx mb mumu...
    Semga pekrjaan mb mumu lancar
    Dan sehat selalu mb mumu sekeluarga...
    Aminnnn๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    ReplyDelete

  3. semangat mb mumu....,......,tetep setia nungguin tulisan nya mb mumu....
    smoga mb mumu n keluarga sehat dan di perlancar sgala urusanny...aamiin....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts