Thursday, May 26, 2016

Lucky Romance | Link Episode 1

lucky_photo160420152838imbcdrama0_thumb[1]

Wooahh.. Kesan nonton episode pertama drama ini, not bad. Bagus. Tidak membuat bosan, dan tak sadar jika ternyata 58 menit telah berlalu.

Dua tokoh utama kita masing-masing menyimpan “rasa sakit”. Tidak sabar untuk melihat bagaimana ke depannya mereka menangani dan mungkin hingga menyembuhkan “rasa sakit” itu.

Bo Nui adalah sosok yang ceria. Dia percaya pada takhayul dan ramalan. Ini bermula ketika seorang peramal menerka kehidupan Bo Nui dimasa lalu dan menyebutkan bahwa Bo Nui adalah penyebab kematian orang tuanya dan juga kecelakaan yang menimpa adiknya. Dengan bantuan peramal itu, dengan melakukan ritual, adiknya Bo Ra masih bisa diselamatkan meskipun menjadi koma. Dugaanku sejak itulah Bo Nui percaya dengan ramalan.

Bo Nui kemudian sekali lagi meminta bantuan peramal itu untuk menyelamatkan adiknya. Menurut peramal itu, Bo Nui harus mencari Harimau. Tepatnya seorang pria yang lahir di tahun Harimau. Bo Nui harus menghabiskan malam dengan pria itu untuk menyelamatkan adiknya. Bo Nui sebenarnya merasa itu hal yang tidak masuk akal, tapi Bo Nui memutuskan untuk percaya.

Je Soo Ho adalah seorang CEO muda di perusahaan ZeZe Factory, sebuah perusahaan yang membuat game ponsel. Soo Ho adalah seorang pemuda ber-IQ 200 yang sudah terkenal sejak kecil karena bisa menyelesaikan soal matematika yang diperuntukkan siswa SMA. Aku belum tahu apakah perusahaan ini adalah perusahaan yang diwariskan ayahnya atau perusahaan yang dia dirikan sendiri.

Akibat kepopuleran yang dia terima sejak kecil, Soo Ho mengalami fobia (atau trauma?). Dia menjadi cemas dan merasa tidak aman jika mendengar suara dan cahaya blitz serta klik kamera, bahkan pingsan. Aku juga belum tahu apakah ada penyebab lain dari fobianya.

Nah, Je Soo Ho ini adalah pria yang lahir di tahun harimau yang sedang dicari Bo Nui.

Sinopsis lengkapnya bisa dibaca di Clover Blossoms dengan link di bawah ini:

Sinopsis Lucky Romance | Episode 1 Bagian 1

Sinopsis Lucky Romance | Episode 1 Bagian 2

***

Komentar:

Awalnya aku pikir Bo Nui dan Soo Ho pernah bertemu sebelumnya di masa kecil mereka, atau Bo Nui pernah bekerja di ZeZe, karena Bo Nui sepertinya tidak begitu menyukai ZeZe. Tapi nyatanya Bo Nui tidak tahu kalau Soo Ho adalah CEO di perusahaan itu sebelum dia melihatnya di konferensi pers. Jadi, apakah mereka sebenarnya pernah bertemu? Masih misteri. Hehe..

Apalagi yah? Hmmm.. segini dulu aja ya.. XD

2 comments:

  1. Sebelum baca sy berharap semoga Kim Jung hwan mendapat ciumam pertamanya di drama setelah di drama sebelumnya dia hanya mendapat pegangan tangan saja .. Hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha..
      Di episode dua
      Bagian akhir itutuuuch^^

      Delete

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD