Lucky Romance | Preview Episode 3

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180455.782_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180459.680_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180458.949_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180458.331_thumb

Soo Ho: “Kejiwaannya sakit, benar-benar sakit.”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180501.715_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180500.984_thumb

Bo Nui pada Peramal: “Tidak ada.”

Sepertinya Bo Nui melapor pada peramal bahwa dia tidak menemukan pria bershio harimau yang dimaksud peramal waktu itu.

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180502.944_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180502.118_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180502.540_thumb

Peramal: “Ada.”

Bo Nui: “Tidak ada!”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180505.635_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180503.908_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180507.661_thumb

Peramal kemudian ngomel karena Bo Nui berani berargumen dengannya.

Peramal: “Pasti ada. Sangat dekat denganmu, aku melihatnya.”

Tuh..kayaknya tebakan saya benar, Bo Nui bekerja di ZeZe. Mungkin sebagai bentuk kerjasamanya mengembangkan game “IF”.

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180509.848_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180511.078_thumb[1]Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180513.637_thumb[1]Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180512.135_thumb[1]

Soo Ho terkejut karena tiba-tiba melihat bayangan Bo Nui. “Kenapa rasa simpati bereaksi pada bug?”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180515.003_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180516.402_thumb

Amy: “Perahu yang kau apungkan setelah 15 tahun berlalu, adalah noona tetanggamu?”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180517.297_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180518.359_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180519.262_thumb

Gun Wook: “Apa Ibu tahu? Bahwa Ayah mengalami kesulitan setelah berhenti bekerja dari perusahaan?”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180521.468_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180520.464_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180522.841_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180525.833_thumb

Seorang pria melempar sesuatu pada Soo Ho.

Soo Ho: “Bagaimana jika kau yang memilih. Jika menganggap aku adalah anakmu, maka ambil uang itu. Jika kau menganggap bahwa aku bukan anakmu, maka keluarkan aku dari kartu keluarga.”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180527.640_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180526.883_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180529.744_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180530.163_thumb

Ini sepertinya kilas balik masa lalu Amy dengan Soo Ho.

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180532.321_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180531.941_thumb

Amy: “Kau sudah pintah bersepeda sekarang.”

Soo Ho: “Anda siapa?”

Amy: “Aku Seol Hee, Amy.”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180537.512_thumb[1]Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180537.110_thumb[1]Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180539.387_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180538.677_thumb

Soo Ho: “Apakah ada sesuatu yang membuat kita harus saling mengingat? Jika bukan, maka sesuatu yang buruk sekali telah terjadi. Aku adalah tipe orang yang mudah melupakan kenangan buruk.”

Hmmm..mungkin dulu Soo Ho menyukai Amy, Amy adalah cinta pertamanya. Tapi aku tidak yakin mereka pacaran. Karena sepertinya saat Soo Ho hendak menyatakan perasaan Amy sudah pergi.

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180542.060_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180544.649_thumb

Amy: “Aku juga terkejut, kau menghubungiku..”

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180546.440_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180546.051_thumb[1]Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180551.023_thumb

Bo Nui berdoa pada Tuhan untuk melenyapkan roh jahat dan menempatkan kembali semuanya ke tempat semula, dan membukakan jalan untuk keberuntungan.

Bo Nui sepertinya mengadakan ritual di kantor ZeZe dan menempelkan jimat di bawah meja Soo Ho.

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180553.200_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180552.897_thumb

Kemudian Bo Nui berteriak kaget karena ada Soo Ho yang sedang tidur disana. Di kasur tersembunyinya itu…

Lucky.Romance.E02.mkv_20160527_180557.197_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180558.087_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180600.674_thumbLucky.Romance.E02.mkv_20160527_180602.698_thumb

Peramal mengingatkan bahwa Bo Nui punya waktu sampai bulan purnama. Dan itu tiga minggu lagi. Bo Nui menandai kalendernya.

Bo Nui: “Apapun yang terjadi, aku harus berhasil!”

***

Comments

  1. Walah... su ho yaaaa
    Walaupun saya ga biasa sama drama yang berani gini, tapi jun yeol sih ga bisa nganggep dia jahat lol

    ReplyDelete
  2. Aduhh itu senyumnya Garry bikin salah fokus aja .. Bisa bisa nih sy malah shiperin garry sama Bo Nui .. Hahaha ..

    ReplyDelete
  3. mbak sinopsisnya gak dilanjut ya? bolak-balik ke blog nya mbak, belum ada hiks hiks. semangat ya mbak dilanjut hingga akhir episode, saya selalu menikmati tulisan diblognya mbak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts