What Happens To My Family | Episode 32

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[15]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[43]

Ayah melabrak Tae Joo di lobby kantor. Ayah berteriak marah, bertanya apa yang sudah Tae Joo lakukan pada Kang Shim. Ayah tahu kalau semalam Tae Joo minum bersama Kang Shim. Tae Joo terkejut dengan ayah yang menarik bajunya. Dia merasa kalau dia tidak melakukan kesalahan yang bisa membuat ayah bertindak demikian.

Ayah tak terima karena Tae Joo tidak mengaku dan semakin marah. Ayah kemudian di pegangi oleh dua orang petugas yang ada di lobi. Karena teriakan ayah, semua orang di lobby memperhatikan mereka. Tae Joo lalu mengajak ayah bicara di kantornya.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[153]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[19]

Nyonya Baek pulang ke rumah untuk mencari Eun Ho dan mengacuhkan Ketua Moon yang menyapanya. Kemudian Ketua Moon mendapatkan laporan dari kantor bahwa banyak orang yang menelepon ke kantor menanyakan rumor tentang Eun Ho. Nyonya Baek berjanji akan segera menyelesaikan masalah itu.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[145]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[96]

Eun Ho masih bersama dengan Seo Wool dan Dal Bong. Dal Bong meminta Seo Wool untuk tidak pergi ke restoran dulu, dan sampai masalahnya selesai Dal Bong melarang Eun Ho bertemu dengan Seo Wool. Eun Ho meminta Dal Bong untuk tidak terlalu serius, karena dia hanya perlu melakukan klarifikasi. Tapi Dal Bong bilang kalau hal itu tidak pasti berjalan baik.

“Orang-orang hanya peduli dengan rumornya. Mereka tidak peduli rumor itu benar atau tidak. Mereka hanya percaya apa yang ingin mereka percayai. Bahkan jika kau bilang tidak, mereka akan membuat yang lain.”

Dal Bong juga bahwa seharusnya Eun Ho yang terkenal itu tidak mebawa-bawa Seo Wool dalam situasi seperti itu. Dal Bong khawatir identitas Seo Wool akan terungkap. Dan benar saja, tak beberapa lama kemudian banyak pesan masuk ke ponsel Seo Wool yang berisi ancaman, cacian, dan makian. Dal Bong meminta Seo Wool untuk menjauh dulu dari internet dan meminta Eun Ho untuk segera menyelesaikan masalah itu.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[87]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[30]

Di ruangan Tae Joo ayah kembali menanyakan apa yang Tae Joo lakukan pada Kang Shim. Tae Joo menjelaskan bahwa semalam mereka hanya minum. Tae Joo juga menjelaskan bahwa Kang Shim yang tertekan karena kencan buta semalam datang ke rumahnya dan mengajak minum. Jadi bukan Tae Joo yang mengajak Kang Shim.

Tae Joo juga bilang bahwa tindakan ayah tadi di lobi hampir saja merusak reputasi Kang Shim yang sudah dia bangun dengan susah payah selama 15 tahun terakhir. Ayah terkejut. Tae Joo memberikan kartu namanya pada ayah. Jadi jika ada yang ingin ayah bicarakan, ayah bisa menghubunginya di nomor itu dan dia akan datang pada ayah. Saat pulang ayah tersenyum menatap kartu nama itu.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[106]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[94]

Kang Shim yang sudah tiba di kantor bertemu ayah yang akan pulang. Kang Shim yang kesal langsung melancarkan protesnya pada ayah. Apa ayah ingin dia berhenti kerja disana? Ayah menenangkan bahwa tidak ada yang terjadi.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[112]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[147]

Kang Shim juga mencoba membicarakan masalah itu pada Tae Joo. Tae Joo bilang bahwa masalahnya sudah diselesaikan. Hal tadi wajar saja terjadi diantara dua orang pria yang mencintai wanita yang sama. Kang Shim bingung dengan kata ‘cinta’ yang dikatakan Tae Joo itu.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[13]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[127]

Keluarga Cha sarapan tanpa ayah dan Kang Shim. Dal Bong dan Seo Wool masih saling diam memikirkan masalah Seo Wool. Young Seol dan Hyo Jin yang penasaran menyangka mereka sedang bertengkar dan meminta penjelasan Seo Wool tentang gossip itu. Apakah Seo Wool memang punya skandal dengan Eun Ho? Dal Bong dengan kesal menjelaskan bahwa Eun Ho lah yang menyukai Seo Wool secara sepihak. Seo Wool kemudian meminta maaf karena dia membuat masalah, di saat semua orang sedang punya masalah mereka sendiri. Seo Wool kemudian pamit duluan selesai makan.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[125]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[3]

Tapi Young Seol terus memojokkan Seo Wool yang diam dan tak memberi penjelasan. Dia juga menyangka Seo Wool menyelingkuhi Dal Bong. Dal Bong semakin kesal. Dia meminta Young Seol untuk tidak usah ikut campur urusan mereka dan memojokkan Seo Wool lagi. Dal Bong kemudian keluar rumah dan melihat Seo Wool yang sedang melamun sedih.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[105]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[109]

Sementara itu Nyonya Baek menuduh Seo Wool yang sengaja menyebar foto-foto itu ke media untuk mendapatkan Eun Ho. Eun Ho menjelaskan bahwa Seo Wool bukan gadis seperti itu, dan dialah yang menyukai Seo Wool, bukan sebaliknya. Tapi Nyonya Baek tak percaya. Dia menyuruh Eun Ho melakukan wawancara untuk menjelaskan tentang gossip itu. Nyonya Baek bahkan sudah membuatkan janji dengan reporter.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[189]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[49]

Ketua Moon mendengar kejadian tentang tadi pagi dari perbincangan anak buahnya, bahwa ada seorang ayah yang membuat keributan dengan Tae Joo di lobby. Ketua Moon datang ke ruangan Tae Joo dan meminta penjelasan, tae Joo berulah dengan wanita mana? Ayah siapa pria yang datang tadi pagi? Tapi Tae Joo tak memberi penjelasan dan hanya meminta maaf.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[28]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[98]

Ketua Moon kemudian menanyakan hal itu pada Kang Shim. Tapi Tae Joo menghalanginya, dia meminta Kang Shim untuk tidak mengatakan apapaun. Tae Joo melindungi reputasi Kang Shim.

Ketua Moon kembali ke ruangannya, dan dia sedikit curiga kalau itu adalah ayahnya Kang Shim. Tapi Ketua Moon membuang kecurigaannya itu.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[35]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[66]

Kang Shim mendengar gossip dari rekan-rekannya tentang Tae Joo yang menjadi perbicangan semua orang di kantor. Mereka menebak-nebak siapa wanita yang sedang dekat dengan Tae Joo? Apakah seorang aktris? Kang Shim yang kesal menyangkal hal itu.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[36]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[41]

Saat ayah sedang melihat kartu nama Tae Joo dan Woo Tak, ayah tiba-tiba kesakitan. Ayah berusaha mengambil botol obatnya, tapi ayah tak bisa membukanya saking kesakitannya. Kemudian Miss Go datang dan membantu ayah meminum obat. Miss Go memeluk ayah dan mengusap-usap punggungnya.

Hyo Jin tak sengaja melihatnya dari belakang, dan mengartikan lain pelukan Miss Go itu. Hyo Jon melaporkan hal itu pada ibunya. Nyonya Heo menyimpulkan bahwa Miss Go sudah mulai melancarkan aksinya untuk memanfaatkan Ayah Cha.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[81]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[192]

Nyonya Heo dan Hyo Jin ternyata janjian bertemu dengan Kang Shim untuk membicarakan masalah Miss Go dan Ayah Cha. Kang Shim awalnya keberatan jika Nyonya Heo ikut campur urusan keluarganya. Tapi Nyonya Heo mencoba meyakinkan bahwa bagaimanapun jika Miss Go menikah dengan Ayah Cha, itu artinya Miss Go akan menjadi mertuanya Hyo Jin, dan akhirnya akan menjadi urusannya juga. Nyonya Heo juga memberitahu Kang Shim bahwa Miss Go adalah seorang mantan narapidana.

Nyonya Heo dan Hyo Jin meyakinkan Kang Shim untuk menghalangi Miss Go dan Ayah Cha.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[7]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[183]

Joong Baek yang merasa aneh dengan perilaku Young Seol belakangan ini meminta penjelasan. Apakah Young Seol mulai berjudi lagi? Young Seol kesal dituduh seperti itu. Dia akhirnya memberitahu Joong Baek kalau dia sedang hamil. Joong Baek meminta Young Seol untuk tidak bercanda tentang kehamilan. Tapi Young Seol menegaskan bahwa dia tidak bercanda.

Young Seol dan Bibi heran dengan respon Joong Baek yang tidak bahagia dengan berita itu. Memang Joong Baek tidak begitu bahagia dengan berita itu, dia malah bingung, kenapa Young Seol bisa hamil?

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[24]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[61]

Seo Wool termenung. Dia ternyata meragukan perasaannya sendiri. Dia teringat pengakuan Dal Bong yang ingin menjadi tempat bersandar untuknya. Seo Wool menghela nafas. Seo Wool kemudian teringat Eun Ho yang menangis di depannya dan Eun Ho yang menegaskan pada Seo Wool bahwa dialah anak yang dulu berjanji akan menikah dengan Seo Wool. Eun Ho bahkan percaya diri kalau dia telah membuat Seo Wool goyah.

Seo Wool kemudian memakan makanan yang ditinggalkan Dal Bong untuknya. Makanan itu telah dingin, tapi masih terasa enak di mulutnya.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[170]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[45]

Eun Ho akhirnya melakukan wawancara itu. Bertolak belakang dengan arahan ibunya yang meminta dia berbohong dengan menyalahkan Seo Wool, Eun Ho memilih untuk mengatakan yang sebenarnya. Eun Ho dengan jujur mengatakan bahwa Seo Wool adalah orang yang pernah menyelamatkannya 12 tahun yang lalu dan saat itu mereka berjanji akan menikah jika suatu saat bertemu lagi. Eun Ho masih ingin menikah dengannya, tapi ternyata sekarang Seo Wool sudah tak menginginkan hal itu.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[17]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[186]

Nyonya Baek marah pada Eun Ho yang tak menurut padanya. Kali ini Eun Ho melawan, dia meluapkan kekesalannya selama ini. Dia tidak mau lagi hidup dalam kurungan yang dibuat ibunya. Dia ingin bebas melakukan apa yang ingin dia lakukan dalam hidupnya sendiri. Nyonya Baek menampar Eun Ho. Eun Ho lalu berkata bahwa sikap ibunya yang seperti itulah yang lebih menunjukkan kalau ibunya itu manusia.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[194]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[144]

Di kamar mandi, Eun Ho menangis karena telah melawan ibunya. Nyonya Baek juga tampak menyesal karena telah menampar Eun Ho.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[161]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[178]

Begitu kembali ke kantor, Kang Shim mendapatkan kabar bahwa Tae Joo dipanggil oleh komisi etik. Kang Shim menyusul ke ruangan. Kang Shim mendengar percakapan beberapa anggota komisi yang mengatakan bahwa dengan kejadian tadi pagi Tae Joo akan sulit untuk mendapatkan promosi.

Kang Shim lalu menemui Tae Joo yang masih ada di dalam ruangan. Kang Shim meminta maaf karena tidak menemani Tae Joo. Tae Joo tersenyum tenang. Dia tak mempermasalahkan hal itu, lagipula sidangnya berjalan tidak sampai 10 menit. Tae Joo mendapatkan hukuman potong gaji selama 3 bulan. Tae Joo bahkan tak menyangka jika hukumannya akan seringan itu.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[42]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[63]

Meskipun Tae Joo menghadapinya dengan tenang, tapi Kang Shim tetap merasa tak enak. Kang Shim heran kenapa Tae Joo menutupi identitas ayah Cha dan dirinya sampai sejauh itu, bahkan membuat image Tae Joo sendiri dalam bahaya. Kenapa Tae Joo melakukan itu untuknya?

“Pada wanita yang aku sukai, untuk menunjukkan padanya bahwa aku adalah seorang pria.” Ujar Tae Joo serius.

Dia kemudian bercanda bahwa Kang Shim tidak bisa menutup mata dan diam saja tentang itu. Tae Joo tersenyum dan mengajak Kang Shim untuk kembali ke ruangan mereka.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[134]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[163]

Di rumah Kang Shim memberitahu ayah dengan kesal bahwa Tae Joo mendapatkan hukuman karena menyembunyikan identitas ayah. Ayah bilang kalau itu hanya hukuman yang tak perlu dirisaukan karena ayah bahkan menyangka Tae Joo akan mendapatkan hukuman yang lebih besar. Kang Shim tetap saja kesal dan mengancam akan membalas dendam.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[78]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[148]

Balas dendam seperti apa? Kang Shim mengajak Hyo Jin dan Seo Wool menemui Miss Go. Seo Wool sebenarnya tidak mengerti alasan mereka pergi menemui Miss Go dan menanyakannya pada Kang Shim dan Hyo Jin, tapi mereka malah meminta Seo Wool untuk diam saja dan mengikuti mereka.

Kang Shim berkata pada Miss Go bahwa mereka ingin bicara. Miss Go meminta mereka menunggu karena sedang banyak pelanggan. Mereka dibiarkan begitu saja berdiri menunggu, Kang Shim menduga kalau Miss Go memang sengaja.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[80]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[136]

Kemudian begitu Miss Go selesai, dia mengatakan bahwa Ayah Cha mengajaknya makan malam bersama, dan mengajak mereka untuk ikut serta. Mereka bisa bicara sambil makan malam. Setelah berdiskusi, Kang Shim akhirnya menyetujui usul itu, mereka akan ikut pergi makan malam.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[58]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[172]

Kang Jae dikenalkan pada seorang pasien VVIP oleh Direktur Kwon. Pasien itu adalah orang yang selama ini memberikan dana bantuan pada rumah sakit. Pasien itu menderita kanker perut yang sudah menjalar ke organ-organ lain di sekitar perut, yang membuatnya sulit untuk dioperasi.

Tapi putri dari pasien itu akan menikah musim gugur ini, jadi dia meminta Direktur Kwon untuk memberinya waktu hingga saat itu. Dan Direktur Kwon meminta tolong pada Kang Jae untuk melakukannya.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[46]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[156]

Setelah minum obat, ayah memandang sepatu yang dikenakannya dan menyeka noda di sepatunya dengan kain celana. Itu adalah sepatu yang dibelikan Dal Bong. Ayah tersenyum mengingatnya.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[74]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[5]

Ayah kemudian melihat Joong Baek yang baru kembali dari suatu tempat. Ayah mengetahui kalau Young Seol sedang hamil. Ayah bilang kehamilan Young Seol adalah sebuah anugerah. Tapi ayah heran melihat Joong Baek yang tampak stress. Joong Baek menyangkal.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[146]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[85]

Ternyata Joong Baek menemui dokter. Ternyata dia selama ini memasang alat kontrasepsi. Joong Baek menemui dokter untuk memeriksa apakah alat itu masih ada di tempatnya. Dan ternyata dokter bilang alat itu masih di tempatnya. Joong Baek menjadi bertanya-tanya anak siapa yang dikandung Young Seol.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[11]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[62]

Miss Go pergi ke supermarket. Dia membeli bahan-bahan untuk memasak makan malam. Miss Go kemudian membuat Kang Shim, Hyo Jin, dan Seo Wool membawakan barang belanjaannnya. Seo Wool dengan senang hati melakukannya, sedangkan Kang Shim dan Hyo Jin merasa kesal karena merasa Miss Go sengaja memanfaakan mereka.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[159]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[68]

Dal Bong marah pada Eun Ho karena menceritakan tentang Seo Wool di artikel. Dal Bong menuduh Eun Ho tidak berpikir dari sudut pandang Seo Wool. Dal Bong merasa artikel itu malah menyulitkan Seo Wool. Tapi Eun Ho merasa apa yang dia lakukan sudah benar. Eun Ho sama dengan Dal Bong yang mengkhawatirkan Seo Wool. Eun Ho kemudian bertanya, apakah Dal Bong yakin 100% bahwa Seo Wool hanya menyukai Dal Bong? Apakah Dal Bong tidak kepikiran kalau Seo Wool punya sedikit saja perasaan pada Eun Ho?

“Kau pikir siapa yang memberi kesulitan pada Seo Wool? Apakah benar-benar aku, atau kau?”

Dal Bong terdiam.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[21]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[120]

Nyonya Baek menemui Seo Wool. Dia meminta Seo Wool untuk pergi ke luar negeri entah bekerja atau sekolah dan dia akan membiayai Seo Wool. Seo Wool tak mengerti apa maksud Nyonya Baek. Nyonya Baek menuduh Seo Wool yang membuat hubungannya dengan Eun Ho menjadi hancur. Nyonya Baek meminta Seo Wool mengembalikan Eun Ho padanya.

***

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[124]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[139]

Makan malam sudah siap. Miss Go memasak banyak makanan lezat dengan cepat. Kang Shim dan Hyo Jin kemudian bergabung. Singkat cerita, Kang Shim pun menanyakan kebenaran tentang Miss Go yang pernah masuk ke dalam tahanan. Miss Go tak langsung menjawab, dia malah balik bertanya, dari siapa Kang Shim mendengar hal itu? Miss Go bertanya dengan nada yang serius.

Kang Shim tak menjawab, tapi saling pandang dengan Hyo Jin dengan tegang. Miss Go kembali menanyakan hal itu.

What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[166]What.Happens.to.My.Family.E32.mp4_20[67]

Dan tak lama kemudian Joong Baek masuk ke dalam rumah mengabarkan bahwa ibunya Hyo Jin datang. Nyonya Heo pun masuk. Miss Go menatap Nyonya Heo.

***

Bersambung ke episode 33~

Comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts