Sunday, June 05, 2016

Lucky Romance | Link Episode 3

qqq_thumb1

LINK

Sinopsis Lucky Romance Episode 3 Bagian 1

Sinopsis Lucky Romance Episode 3 Bagian 2

by Clover Blossoms

SPOILER

Lucky.Romance.E03.mkv_20160606_17011

Setelah sempat gagal kencan dengan Gun Wook, Bo Nui akhirnya bisa pergi dengan Gun Wook menikmati keindahan malam. Dan malam itu Bo Nui pun akhirnya mengetahui bahwa Gun Wook adalah teman masa kecilnya, yang artinya dia bukanlah harimau yang Bo Nui cari. Meskipun Bo Nui kecewa, tapi di juga senang bisa kembali bertemu Gun Wook.

Lucky.Romance.E03.mkv_20160606_17073Lucky.Romance.E03.mkv_20160606_17072[1]

Soo Ho didatangi oleh ayahnya yang mabuk. Ternyata saat kecil Soo Ho pernah diceburkan ke dalam laut. Karena sebagai anak pantai, Soo Ho tidak bisa berenang dan hanya bermain dengan angka-angka. Hal itu membuatnya diolok-olok oleh teman sebayanya. Ayah yang tidak suka melihat Soo Ho di olok memaksa Soo Ho untuk bisa berenang.

Aku bisa mengambil kesimpulan sementara, bahwa fobia Soo Ho pada orang banyak mungkin karena sewaktu kecil banyak orang yang menertawakan dia karena kecerdasannya itu. Jadi meskipun orang lain yang mendekat padanya bukan tertawa, tapi di bayangan Soo Ho mereka semua sedang menertawakannya. Eh tapi, waktu dia masuk acara tv itu kayaknya masih kecil banget deh.. hehe..

Won Dae Hae akhirnya muncul. Dia bersedia menjual IF pada Soo Ho dengan Bo Nui sebagai salah satu syaratnya. Ya, Dae Hae meminta Soo Ho untuk membayar lunas semua gaji Bo Nui yang belum dia bayar dan mempekerjakan Bo Nui selama 3 bulan.

Lucky.Romance.E03.mkv_20160606_17022[1]Lucky.Romance.E03.mkv_20160606_17020

Bo Nui pun akhirnya mulai bekerja di ZeZe setelah sebelumnya menolak. Bo Nui tidak suka ZeZe karena adiknya kecelakaan saat Bo Nui sedang menjalani tes. Oleh karena itu Bo Nui menganggap ZeZe membawa pengaruh buruk untuk kehidupannya.

Singkat cerita, Bo Nui belum menandatangani surat kontrak kerjanya dan kena marah Soo Ho. Dia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan bekerja disana. Tapi kemudian Bo Nui mengetahui kalau Soo Ho adalah harimau yang selama ini dia cari.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD