Lucky Romance | Preview Episode 7

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161251.970_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161255.250_thumb

Bo Nui: Ku pikir aku terlalu serakah.

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161256.257_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161258.604_thumb

Gary: Apa kau benar-benar harus melakukan ini?

Dal Nim: Tidak mungkin. Bagaimana bisa terjadi?

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161301.085_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161301.805_thumb

Gary: Jadi Noona akan menyelamatkan Bo Ra?

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161303.409_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161407.364_thumb

Soo Ho: Ya ampun, wanita ini. Mengapa dia tidak pergi bekerja? Dia sering melakukannya.

Soo Ho galau karena Bo Nui tidak masuk kerja.

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161309.128_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161310.085_thumb

Gary: Dimana Noona semalam? Dimana dan dengan siapa Noona tadi malam?

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161312.412_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161849.504_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161907.680_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161314.430_thumb

Gary menemui Soo Ho.

Gary: Apa kau bersama Noona?

Soo Ho: Kenapa kau ingin tahu soal itu?

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161924.231_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161439.886_thumb

Soo Ho membaca surat. Dari Bo Nui kah?

Soo Ho: Kau pikir apa artinya jika mendoakan kesehatanmu?

Lucky.Romance.E06.mkv_20160612_161527.920_thumbLucky.Romance.E06.mkv_20160612_161552.083_thumb

Ryang Ha: Jadi yang mana? Gadis cantik yang mematahkan hatimu atau gadis baru yang merupakan jimat keberuntunganmu?

***

Huaahh..sepertinya akan mulai ada ketegangan diantara Bo Nui dan Amy, juga Soo Ho dan Gun Wook. Aku sih berharap Soo Ho tidak terbawa masa lalunya dengan Amy, toh sekarang dia terlihat lebih condong ke Bo Nui kan..

Comments

  1. Udah masa lalu sih tapi belum jelas kenapa amy ninggalin su ho gitu aja. Kalo su ho gamau tau biar penonton atau bo nui dan gun wook deh yg dikasi tau wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya udah aja masa lalu biarlah berlalu, ciehh.. jadi hubungan Amy sm Soo Ho hanya sekedar meluruskan masa lalu mereka aja, jangan ada percikan2 apa...gitu. hehe.. ntar makin rumit romance nya, hehe..

      Delete
  2. Fighting mba mumu....jangan telat update annya ya,,,, gumawo...

    ReplyDelete
  3. ditunggu banget sinopsisnya untuk episode 9
    gomawo

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts