Introducing: Falling For Innocence

Image
Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin. Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan. Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

Lucky Romance | Link Episode 11

Lucky.Romance.E11.mkv_20160701_220749.038

Soo Ho sedikit patah hati setelah di tolak Bo Nui. Padahal jelas-jelas Bo Nui bilang menyukainya juga, tapi Bo Nui tak bisa menerima perasaan Soo Ho. Tapi kemudian setelah Bo Nui memberitahu kalau Bo Ra bangun dan meminta Soo Ho menemaninya menemui Bo Ra, Soo Ho kembali bersemangat.

Dia terus menggoda Bo Nui dan meminta Bo Nui untuk memikirkan kembali jawabannya. Soo Ho lelah, tapi dia tak menyerah dan terus menunggu jawaban Bo Nui. Dia yakin Bo Nui akan segera memutuskan jawabannya, yang sebenarnya sudah pasti. Hehe..

Hingga akhirnya Soo Ho marah dan kecewa pada Bo Nui yang dianggapnya berbohong. Padahal Bo Nui sudah ingin mengatakan hal yang sebenarnya, tapi Soo Ho yang terlalu excited tak memberikan kesempatan pada Bo Nui.

Selengkapnya, yuk kita baca sinopsis yang di tulis Clover Blossoms berikut ini:

Lucky Romance episode 11 Bagian 1

Lucky Romance episode 11 Bagian 2

Komentar:

Bo Nui yang menyukai Soo Ho tak bisa pergi pada Soo Ho (pacaran). Seperti yang aku bilang sebelumnya, dia mungkin merasa kalau dia tak berhak bahagia disaat Bo Ra masih terbaring di rumah sakit.

Bo Nui teguh pada pendiriannya dan tak goyah oleh godaan Soo Ho yang terus-menerus. Meskipun begitu Bo Nui juga tak berusaha menghindar. Dia mencoba bersikap biasa saja. Meskipun dia ternyata senang saat mengatahui bahwa dia yang pertama untuk Soo Ho dalam percintaan.

Oya, di episode ini dugaanku tentang kemungkinkan Young Il adalah ayah kandung Soo Ho memudar. Kenapa? Karena aku baru sadar setelah Soo Ho bilang kalau dia dan ayahnya itu cukup mirip. Benar, mirip. Soo Ho dan Tuan Je sama-sama keras kepala dan egois. Mereka juga tidak tahu bagaimana caranya meminta maaf. Mereka itu ibarat dua magnet dengan kutub yang sama, saling menolak. Benar juga, biasanya ayah dan anak mirip kan…hehe.. jadi mungkin Tuan Je hanya cemburu saja pada Young Il. Tapi apa maksudnya dengan Nyonya Hee Ae yang ketinggalan kereta? Semoga di episode selanjutnya bisa dijelaskan lagi.

Soo Ho yang marah pada Bo Nui di akhir episode, aku rasa wajar. Soo Ho yang begitu excited dari semalam karena berpikir akan berduaan dengan Bo Nui, ternyata malah bertemu ayah yang dia hindari. Soo Ho bilang yang lebih membuatnya marah adalah karena Bo Nui berbohong padanya.

Comments

Popular posts from this blog

Pinocchio Episode 20 – 2 (END)

Pinocchio Episode 2 - 1

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)