7 First Kisses | Episode 6 ~ Too Much to Handle

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000038086_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000046561_thumb

Taecyeon membelikan banyak barang untuk Soo Jin. Skin care yang akan dibeli Soo Ji setelah mendapat bonus natal, kalung yang akan dibeli dengan tabungannya, tas yang akan dibeli kalau Soo Jin menang lotre. Soo Jin sudah cukup terkejut, tapi Taecyeon meminta Soo Jin untuk mencari lagi barang yang dia inginkan.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000073547_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000075588_thumb

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000081848_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000082951_thumb

Soo Jin menatap Taecyeon yang sedang menelepon. Soo Jin tak menyangka kalau sekarang dia belanja di shopping mall dengan pacarnya yang adalah Ok Taecyeon. Soo Jin tidak mau mimpinya berakhir. Soo Jin tersenyum pada Taecyeon dan begitupun sebaliknya.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000093712_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000107528_thumb

Selesai menelepon Taecyeon menghampiri Soo Jin dan mengambil barang belanjaannya yang tadi pegang Soo Jin. Kemudian asisten Taecyeon mengambil alih barang-barang itu. Taecyeon meminta maaf karena Soo Jin tadi memegang barang-barang itu, pasti berat. Soo Ji bilang Taecyeon tidak perlu minta maaf, dia malah berharap kalau Taecyeon tidak terlalu menghabiskan banyak waktu untuknya. Taecyeon bilang dia akan mewarisi perusahaan ayahnya, jadi dia mampu membelikan barang-barang tadi untuk Soo Jin. Tapi Soo Jin merasa itu terlalu berlebihan untuknya.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000134219_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000147767_thumb

“Tidak, kau pantas mendapatkannya. Kau adalah malaikatku.”

“Aku, adalah malaikat?”

Taecyeon membenarkan. Soo Jin tersanjung. Soo Jin lalu menebak kalau wanita yang waktu itu memberikannya kartu adalah malaikat. Soo Jin berteriak berterima kasih dalam hatinya pada malaikat itu. Soo Jin dan Taecyeon kembali berjalan.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000167198_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000169474_thumb

Kemudian ada seorang wanita yang menghadang mereka. Laura? Taecyeon bertanya bagaimana Laura mengetahui keberadaannya disana. Laura adalah wanita yang dijodohkan dengan Taecyeon dan akan menikah. Laura kesal, dia sudah menunggu sepanjang hidupnya untuk bisa menikah dengan Taecyeon, bagaimana bisa Taecyeon bersama wanita lain.

“Maaf, tapi kita tidak akan menikah.” Ujar Taecyeon.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000180484_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000194867_thumb

Soo Jin masih bingung dengan keadaan, apa yang mereka bicarakan dan siapa wanita itu. Seorang butler lalu datang dengan membawa segelas air di nampan. Laura mengambil gelas itu dan melemparkan isinya ke arah Soo Ji. Taecyeon berteriak marah. Taecyeon menanyakan keadaan Soo Jin. Rekan-rekan Soo Jin tak jauh dari sana menumpahkan kembali jus yang mereka minum karena terkejut melihat kejadian itu.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000207497_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000211540_thumb

Soo Jin tak suka dengan keadaan itu, dia meminta Taecyeon menciumnya. Kali ini Soo Jin yang maju duluan, hehe.. tapi kemudian sebuah suara menghentikan Soo Jin. Ibunya Taecyeon.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000219831_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000238255_thumb

Laura berlindung di balik ibunya ibunya Taecyeon. Soo Jin menyapa ibunya Taecyeon. Tapi ibu tak terima, berani-beraninya Soo Jin menyapanya. Soo Jin bingung apa yang telah dia lakukan yang membuat ibu marah.

“Kau.. jadi uang aku berikan sebelumnya tidak cukup?”

Taecyeon menatap Soo Jin, minta penjelasan. Tapi Soo Jin juga tidak paham uang apa yang dimaksud.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000239963_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000274275_thumb

Butler tadi kembali datang dengan membawa kimchi. Soo Jin terkejut, apa kali ini dia akan dipukul kimchi? Taecyeon menegus butler itu. Butler itu kemudian pergi, tapi kembali lagi dengan senampan rumput laut. Soo Jin kembali terbelalak.

“Beraninya kau kencan dengan putraku! Berapa lama yang kau butuhkan untuk memahami tempatmu?!”

“Ibu, aku akan menikah dengan Soo Jin.” Ujar Taecyeon sambil melindungi Soo Jin.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000294183_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000302506_thumb

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000303646_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000308282_thumb

Ibu semakin marah, Taecyeon harus melangkahi mayatnya dulu jika ingin menikahi Soo Jin. Ibu mengambil rumput laut di nampan. Taecyeon maju untuk menghalangi ibunya, Taecyeon menahan tangan ibunya. Hingga akhirnya rumput laut itu malah mengenai wajah Laura. Rekan-rekan Soo Jin yang melihat dari jauh tertawa terpingkal-pingkal.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000320981_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000325557_thumb

Soo Jin berkata pada malaikat kalau dia tidak suka alur tak masuk akal seperti dalam drama seperti ini.

Ibu menanyakan keadaan Laura. Laura berteriak kesal. Ibu juga berteriak marah pada Soo Jin, hingga kemudian kepalanya sakit. Ibu dibawa pergi oleh Laura dan butler tadi.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000362575_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000365279_thumb

Soo Jin mendekati Taecyeon, “Oc Taecyeon-si. Aku tidak bisa menangani ini. Aku tidak peduli kerennya dirimu, tapi ini tidak benar. Ini sulit untukku, dan juga sulit untukmu. Kita akhiri saja sampai disini.”

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000371091_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000372833_thumb

Soo Jin maju untuk mencium Taecyeon, bahkan merangkulnya. Taecyeon menghentikan Soo Jin. Sekarang saatnya dia mengambil keputusan.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000389275_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000391658_thumb

Taecyeon mengeluarkan ponsel untuk menghubungi sekretarisnya dan memintanya untuk mengadakan konferensi pers.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000423577_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000425132_thumb

Taecyeon mengajak Soo Jin duduk di depan di depan para wartawan. Taecyeon mengumumkan untuk melepaskan warisan dan semua hubungannya dengan bisnis keluarga. Soo Jin yang terkejut mendengarnya dan menoleh pada Taecyeon yang tampak serius dengan kata-katanya itu.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000437830_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000444646_thumb[1]

Seorang wartawan bertanya apa alasan Taecyeon mengambil keputusan itu, dan siapa wanita disamping Taecyeon? Soo Ji menunduk canggung.

“Dia adalah segalanya bagiku.” Ujar Taecyeon sambil menatap Soo Jin. “Untuk menikah dengannya, aku akan melepaskan semuanya.”

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000485463_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000486570_thumb

Para wartawan bertepuk tangan. Taecyeon meminta Soo Jin berdiri. Para wartawan mendekat dengan berbagai pertanyaan. Dimana mereka bertemu? Apa Soo Jin berasal dari keluarga kaya? Apa Soo Jin sudah hamil? Mereka ingin tahu lebih banyak mengenai Soo Jin.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000493882_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000496669_thumb

Soo Jin juga bertanya pada Taecyeon, “Apakah benar-benar karena akan menikah denganku, kau akan melepaskan semuanya?”

“Saranghae.” Jawab Taecyeon.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000501840_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000521389_thumb

Taecyeon kemudian mendekat pada Soo Jin, hendak kiss. Soo Jin sadar kalau dia tidak boleh kiss dan berusaha menahan Taecyeon, tapi Taecyeon terus maju.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000537882_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000548730_thumb

Dan Soo Jin pun kembali ke waktu sebelumnya. Soo Jin mengeluh, sekarang tinggal satu kartu lagi. Tapi Soo Jin juga penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Kemudian seseorang mengetuk meja.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000556424_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000557668_thumb

Soo Jin berbalik sambil tersenyum, tapi yang dilihatnya bukan pria ganteng (maaf ya bang.. XD). Pria itu berkata bahwa syuting akan dimulai 10 menit lagi setelah mall tutup. Soo Jin bingung. Tapi pria itu menarik Soo Jin untuk segera mengikutinya.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000591071_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000601089_thumb

Soo Jin pun mengikuti pria itu dan bertemu Lee Jong Suk! Soo Jin tersenyum pada Jong Suk. Sutradara memperkenalkan Soo Jin pada Jong Suk. Soo Jin yang hendak mendekat pada Jong Suk tersandung. Jong Suk membantunya dan menanyakan keadaannya.

[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000615886_thumb[LOTTE DUTY FREE] 7 First Kisses (ENG) #6 Ok Taecyeon “Too much to handle”.mp4_000618707_thumb

“Kau tidak apa-apa?”

Soo Jin mengangguk dan tersenyum.

***

Bersambung ke episode 7~

Intermezzo:

Cho Hee dan Taecyeon tampak tidak canggung sama sekali. Karena ternyata mereka pernah main drama bersama di Wonderful Days. Bahkan Taecyeon ingat gaya rambut Cho Hee masih sama seperti waktu itu. Oya, Cho Hee disiram air oleh Laura tidak hanya sekali. Karena saat take pertama air hanya mengenai sebelah wajah Cho Hee. XD

Comments

  1. Waaa..... mimpi indah ketemu cowok2 kece ^_^. Tapi penasaran yang bakal jadi nyata yang mana? haha :D

    ReplyDelete
  2. Duh tinggal marga Lee aja nih yg tersisa siapa yg bakal JD paca'a kenapa filling ku min ho oppa y😱😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya sih gitu.. soalnya kan kartunya cuma 6 aja..

      Delete
  3. Pengen jg bisa Kata gituπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    ReplyDelete
  4. Mau tapi gak mau. Bingung,, kalau jadi soo jin ada enak gak enaknya juga,, secara gak langsung diPHPin dong.. Tapi bisa ketemu bias. :0 :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular Posts