Introducing: Falling For Innocence

Image
Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin. Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan. Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

While You Were Sleeping | Link Episode 13 dan 14

While.You.Were.Sleeping.E14.mkv_000452603

Sinopsis Episode 13

Sinopsis Episode 14

by Kdramatized

Komentar:

Setelah melihat episode ini, keyakinan semakin bertambah kalau Woo Tak ada hubungannya dengan tentara itu. Mungkinkah dia adalah anak dari ahjussi polisi kakak dari tentara itu? Ataukah Woo Tak adalah adik dari tentara dan ahjussi itu?

Pertama adalah dari kebohongan Woo Tak yang mengaku sebagai keturunan ketiga di keluarganya dan sangat disayang orang tuanya, tapi ternyata kulkasnya kosong. Seperti yang kita pernah lihat juga di drama lain, biasanya jika dia anak kesayangan maka kulkasnya akan penuh dengan makanan kiriman orang tua. Dengan kosongnya kulkas Woo Tak, ada kemungkinan dia sebenarnya sudah tidak punya keluarga. Kedua adalah saat Do Hak Young menyebutkan kata ‘rahasia’. Sudah pasti Woo Tak punya rahasia yang disembunyikan. Jadi ada kemungkinan dia punya hubungan keluarga dengan tentara itu.

Jika dugaan tadi benar maka sepertinya yang mengirim uang ke Jae Chan dan Seung Won adalah Woo Tak. Woo Tak mungkin di amanahi untuk menjaga Jae Chan dan Hong Joo. Ingat kan di episode awal saat Woo Tak mengantarkan ponsel milik ibu ke rumah? Woo Tak tahu betul arah jalan ke rumah Hong Joo, seperti yang sudah sering pergi kesana. Dan setelah itu dia bertemu Jae Chan yang pindah rumah ke depan Hong Joo kan..

Comments

  1. Bukannya waktu balikin ponsel, dia ngikutin ibu dari belakang mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih ya ngikutin, tapi aku ngerasa agak beda, kliatan Woo Tak sudah tahu jalan itu...

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Pinocchio Episode 20 – 2 (END)

Pinocchio Episode 2 - 1

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)