Friday, November 03, 2017

While You Were Sleeping | Link Episode 17 dan 18

While.You.Were.Sleeping.E17.171025.HDTV.H264.720p-SS.mkv_000411065

Sinopsis Episode 17

Sinopsis Episode 18

Komentar:

Lee Yoo Bum benar-benar berubah menjadi monster ular menakutkan. Dia sekarang bahkan berpura-pura menangis di depan media, hanya untuk mendapatkan kepercayaan dan pembenaran atas ucapannya. Untuk memanipulasi mereka. Bahkan dia sanggup mencoba ‘menggunakan’ Dam Dong untuk mencapai tujuannya. Yoo Bum berhasil membuat media berpihak padanya, yang menyebabkan Jae Chan dimusuhi netizen.

Beruntung masih ada reporter seperti Hong Joo dan Reporter Bong yang tidak menutup mata dengan kebenaran. Sehingga akhirnya Jae Chan pun bisa melakukan tugasnya sebagai seorang jaksa. Membuktikan bahwa dia memang benar dan Do Hak Young tidak bersalah.

Namun sayang, usaha Hong Joo dan Jae Chan untuk tidak mewujudkan mimpi Hong Joo dengan membuktikan Hak Young tidak bersalah, ternyata tidak berhasil. Mimpi Hong Joo tetap jadi kenyataan.

Sampai saat ini berarti terbukti, Hong Joo tidak bisa mengubah mimpinya, hanya Jae Chan yang bisa mengubah mimpi, tapi itu pun mimpinya sendiri, bukan mimpi orang lain. Pertama, waktu Hong Joo bunuh diri setelah kecelakaan, Jae Chan memimpikannya dan berhasil mencegahnya dengan mencegah kecelakaan. Kedua, saat Seung Woo dibawa ke kantor polisi, Jae Chan memimpikannya dan berhasil mencegah Tuan Park jatuh dari apartemen. Ketiga, saat Hong Joo di kejar Dae Hee, Jae Chan memimpikannya dan dia berhasil menangkap Dae Hee kembali. Dan kali ini, keempat, Jae Chan terluka, dan yang memimpikannya adalah Hong Joo, Jae Chan tidak memimpikannya, karena itu dia tidak berhasil mencegahnya.

Hong Joo tidak bisa mengubah mimpinya. Sama seperti pria yang terbakar di pom bensin waktu itu, koreknya sudah diambil, tapi ternyata pria itu masih punya korek lain dan akhirnya terjadi kebakaran. Begitupun Jae Chan, orang yang pertama kali menusuknya sudah tak ada lagi, tapi ada orang lain yang melukai Jae Chan.

Bingung gak dengan komentar saya? Sama, saya juga bingung. XD

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD