Introducing: Falling For Innocence

Image
Sinopsis (by Referense FFI Baidu, Chi-Eng trans by JadeCloud. Eng-Ina trans by mumuzizi):Ada seorang pria dengan masalah hati, hati yang dingin. Suatu hari, terjadi musibah yang mengerikan. Seperti sebuah keajaiban, dan dengan banyak keberuntungan dia menerima jantung baru. Dengan pengalaman masa lalu tentang cinta yang murni, polos dan sempurna. Dia menjadi seorang pria dengan hati yang hangat. Dan juga, percintaan yang tak pernah terbayangkan, ajaib dan seperti mimpi dimulai!

While You Were Sleeping | Link Episode 21 dan 22

While.You.Were.Sleeping.E22.171101.HDTV.H264.720p-SS.mkv_001691647

Sinopsis Episode 21

Sinopsis Episode 22

Komentar:

Muncul lagi satu monster. Orang terkenal tidak menjamin sifatnya baik ya. Di mata orang luar yang melihat Moon Cakka adalah orang hebat yang mendonasikan hasil penjualan bukunya. Tapi dari dalam ternyata dia adalah orang yang kejam. Menggunakan kekuasaanya sebagai dosen untuk mengeksploitasi mahasiswa. Si busuk ini, walaupun sudah membunuh mahasiswanya sendiri, tapi tidak mau disalahkan, tidak mau disebut pembunuh. Benar-benar monster licik. Dan Yoo Bum merasa berkuasa diatas monster-monster seperti Moon Cakka. Ternyata begitu..meskipun dia sebenarnya benci juga dengan orang-orang jahat seperti itu (khususnya pembunuh), tapi dia merasa dia lebih hebat dan berkuasa. Mungkin selain kemenangan dalam kasus, hal itu juga menjadi kepuasan tersendiri baginya.

Kasus ini benar-benar menjadi dilema untuk Jae Chan. Tapi untuknya Jae Chan punya Hong Joo dan Woo Tak yang mendukungnya, hingga akhirnya Jae Chan dengan percaya diri memutuskan berada di tengah-tengah. Sekali dayung 2-3 pulang terlampaui. Semoga saja keputusan Jae Chan ini tidak salah dan mendapatkan hasil yang baik.

Comments

Popular posts from this blog

Pinocchio Episode 20 – 2 (END)

Pinocchio Episode 2 - 1

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)